Prediksi Skor Brest vs PSG, 21 Agustus 2021, Jadwal Liga Prancis

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia, Prediksi Brest Vs PSG malam hari ini Paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal ligue1 Prancis 21 Agustus 2021 Pukul 02.00 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Pranxis yang berlangsung di Stade Francis le Ble. Brest mengawali debutnya di Ligue 1 Prancis dengan hasil imbang di dua laga pembuka akan menghadapi skuat PSG di pekan ke tiga Ligue 1 Prancis, jelas akan menjadi pertandingan yang sangat berat bagi Brest meskipun mereka akan menjalani laga di hadapan pendukungnya sendiri.

Berita Kedua Tim

Di laga pembuka Ligue 1 Prancis scuad Brest tampil bagus dengan meredam seimbang Lyon dengan score 1-1 saat jalani pertandingan tandang, seterusnya scuad Brest kembali raih hasil seimbang 1-1 saat melayani Rennes di minggu ke dua Ligue 1 Prancis, dengan raih 2 point dari 2 pertandingan pembuka itu scuad Brest sekarang ini menempati rangking 11.

Sementara scuad bertabur bintang PSG memulai debunta di Ligue 1 Prancis musim ini dengan hasil prima, di mana di pertandingan pembuka Ligue 1 Prancis scuad PSG yang menantang team promo Troyes sukses mencetak kemenangan denga score 1-2, kecolongan terlebih dahulu pada menit kesembilan dari tendangan O. El Hajjam, scuad PSG baru dapat membalasnya pada menit ke-19 dari tendangan A. Hakimi, dan dua menit berlalu Icardi mengamankan kemenangan PSG hinga pertandingan selesai tidak lagi ada gol terbentuk.

Di minggu ke-2 scuad PSG yang melayani Strasbourg sukses mencetak kemenangan dengan score 4-2, pertandingan jalan lumayan cepat di mana Icardi sukses menjebol gawang Strasbourg pada menit ketiga, seterusnya pada menit 25 dan 27 scuad PSG kembali membobol gawang Strasbourg, sampai set pertama selesai score 3-0 masih bertahan, scuad Strasbourg baru dapat membalasnya di set ke dua pada menit 53 dan 64, dan scuad PSG kembali menambahkan golnya pada menit ke-86, sampai pertandingan selesai PSG unggul 4-2.

Secara statistik PSG jelas akan lebih memumpuni di mana di lima laga terskhir PSG sukses raih 3 kemenanga 1 kali seimbang dan 1 kali kalah, sedang scuad Brest cuman sanggup raih 1 kemenangan 2x seimbang dan 2x kalah.

Lima tatap muka paling akhir ke-2 team PSG lebih memimpin dengan raih lima kemenangan secara berturut-turut di semua laag melawan Brest, paling akhir scuad PSG bertandang kemarkas Brest di Ligue Prancis musim kemarin dan sukses mencetak kemenangan dengan score 0-2, dengan menyaksikan statistik dan catatan tatap muka ke-2 team dalam pertandingan ini PSG diperkirakan akan menang gampang.

Head To Head Brestois vs PSG :

Paris Saint-Germain memiliki rekor yang sangat bagus melawan Brest dan telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Brest belum pernah mengalahkan Paris Saint-Germain dalam pertandingan resmi dan ingin membuat sejarah akhir pekan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim Prancis berlangsung pada Januari tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Paris Saint-Germain. Brest berjuang untuk mengatasi serangan lawan mereka pada hari itu dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

24/05/21 LI1 Brest 0 – 2 Paris Saint-Germain
07/03/21 CDF Brest 0 – 3 Paris Saint-Germain
10/01/21 LI1 Paris Saint-Germain 3 – 0 Brest
03/05/20 LI1 Paris Saint-Germain CANC Brest
09/11/19 LI1 Brest 1 – 2 Paris Saint-Germain

Lima Pertandingan Terakhir Brestois :

24/07/21 CLF Nantes 3 – 1 Brest
29/07/21 CLF Stade Plabennec 2 – 4 Brest
01/08/21 CLF Brest 1 – 2 Mallorca
07/08/21 LI1 Lyon 1 – 1 Brest
15/08/21 LI1 Brest 1 – 1 Rennes

LimaPertandingan Terakhir Paris Saint-Germain :

25/07/21 CLF Paris Saint-Germain 1 – 0 Orleans
28/07/21 CLF Paris Saint-Germain 2 – 2 Sevilla
02/08/21 TDC Lille 1 – 0 Paris Saint-Germain
08/08/21 LI1 Troyes 1 – 2 Paris Saint-Germain
15/08/21 LI1 Paris Saint-Germain 4 – 2 Strasbourg

kondisi Pemain kedua Tim

Brest
Brest memiliki skuat yang lebih baik musim ini dan akan berusaha untuk mengalahkan Paris Saint-Germain akhir pekan ini. Denys Bain telah membuat kemajuan yang terpuji dalam pemulihannya tetapi tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Denys Bain

Ditangguhkan: Tidak ada

Paris Saint Germain

Neymar, Angel Di Maria, dan Juan Bernat sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan akan dikeluarkan dari skuad. Rafinha juga mengalami cedera dan mungkin tidak akan mengambil risiko melawan Bordeaux akhir pekan ini

Cedera: Neymar, Angel Di Maria, Juan Bernat, Timothee Pembele

Diragukan: Rafinha

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain Brestois vs Paris Saint-Germain :

Brestois : Gautier Larsonneur; Julien Faussurier, Jean-Charles Castelletto, Jean-Kevin Duverne, Ludovic Baal, Ibrahima Diallo, Paul Lasne, Cristian Battocchio, Yoann Court, Irvin Cardona, Alexandre Mendy

Paris Saint-Germain : Keylor Navas; Alessandro Florenzi, Abdou Diallo, Presnel Kimpembe, Mitchel Bakker, Angel Di Maria, Idrissa Gueye, Ander Herrera, Kylian Mbappe, Moise Kean, Neymar.

Prediksi Skor Brestois vs Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain mengalami periode kesulitan mereka musim ini tetapi tampaknya telah membaik dalam beberapa pekan terakhir. Raksasa Prancis memiliki beberapa pemain terbaik di dunia dalam barisan mereka dan ingin menyelesaikan gelar ganda domestik musim ini.

Brest telah memunculkan beberapa kejutan musim ini dan berpotensi membuat hidup sulit bagi juara bertahan Ligue 1 itu. Paris Saint-Germain adalah tim yang lebih baik, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Brestois 0 – 2 Paris Saint-Germain

https://www.youtube.com/watch?v=lNn1jgUdIiU
Exit mobile version