Prediksi Crystal Palace Vs Arsenal Statistik Dan Head To Head

Panjoel Kepo

Bagikan

Prediksi Pertandingan Crystal Palace Vs Arsenal

Analisis Pertandingan Crystal Palace Vs Arsenal

Statistik Pertandingan

[quads id=1]

Sejauh ini, Crystal Palace dan Arsenal sudah bertemu sebanyak 20 kali dalam pertandingan liga. Dalam pertemuan itu, Arsenal berhasil meraih kemenangan sebanyak 14 kali, sementara Crystal Palace hanya mampu memenangkan 2 pertandingan. Sisanya berakhir dengan hasil imbang sebanyak 4 kali.

Head to Head

Dalam pertemuan terakhir mereka, Arsenal berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-1. Meski begitu, di dua pertemuan sebelumnya di markas Crystal Palace, tim tuan rumah berhasil menahan imbang Arsenal.

Performa Pemain

Arsenal di pertandingan ini akan mengandalkan kemampuan penyerangnya, Pierre-Emrick Aubameyang, yang sangat impresif dengan mencetak 10 gol dalam 10 pertandingan terakhir. Sementara itu, Wilfried Zaha menjadi pemain kunci untuk Crystal Palace dengan kontribusinya dalam menciptakan peluang dan mencetak gol.

Taktik Tim

[quads id=2]

Arsenal dikenal dengan serangan balik yang cepat melalui sayap dengan peran aktif dari winger mereka, Nicolas Pepe dan Bukayo Saka. Selain itu, Mesut Ozil juga akan turut berperan dalam merancang serangan. Di sisi lain, Crystal Palace lebih fokus pada pertahanan yang rapat dan mencari peluang dari kesalahan lawan.

Rekor Pertandingan Terakhir

Crystal Palace datang ke pertandingan ini dengan hasil kemenangan yang penting melawan tim-tim papan atas, sedangkan Arsenal membutuhkan kemenangan usai beberapa pertandingan yang kurang memuaskan. Namun, Arsenal memiliki rekor pertandingan yang lebih baik dalam beberapa pertemuan terakhir.

Also read:
Prediksi PSIS Semarang Vs Persib Bandung Statistik Dan Head to Head
Prediksi Persija Vs Arema Statistik Dan Head to Head

Pertandingan antara Crystal Palace dan Arsenal diantisipasi akan menjadi laga yang seru. Kedua tim memiliki kekuatan yang sebanding dan mampu mengancam pertahanan lawan. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang? Kita tinggal menunggu saja dan melihat hasilnya!

Prediksi Crystal Palace Vs Arsenal Statistik Dan Head To Head

Bagikan

Also Read