Prediksi Plzen vs CSKA Sofia, 20 Agustus 2021, Conference Cup

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia, Prediksi SkorPlzen Vs CSKA Sofia malam hari ini Paling akurat pasti menang jitu 100%, jadwal Conference Cup 20 Agustus 2021 pukul 00.00 WIB. Merupakan lanjutan pertandingan kualifikasi Conference Cup.Setelah lolos dari TNS di babak kualifikasi ketiga, Plzen akan memberikan alasan lain kepada penggemar untuk merayakannya saat mereka menghadapi CSKA Sofia di Doosan Arena mereka.

Berita Kedua Tim

Ceko melakukan secara baik untuk menaklukkan Liberec di kejuaraan nasional di akhir minggu, dengan team membidik kemenangan ke-4 beruntun mereka di semua persaingan. Walau pemain seperti Hejda, Kalvach, Kopic, Mika, dan N’Diaye sudah berusaha lewat cidera belakangan ini, kemenangan kandang harus diperhitungkan.

CSKA, di lain sisi, pastikan tempat mereka di play-off Liga Pertemuan dengan menaklukkan Osijek di dua tandukan. Bulgaria susah ditaklukkan di kandang, tapi menyaksikan jika mereka tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, kami tertarik untuk menyimpan uang kami di Plzen ini kali. Saat ke-2 team berjumpa dalam laga pertemanan tahun kemarin, Plzen menaklukkan CSKA Sofia 3-0.

Fans Viktoria Plzen akan inginkan perulangan hasil dari mereka awalnya, jadi kemenangan 0-1 Liga Pertama menantang Slovan Liberec.

Salah satu nama yang terdaftar di papan score dari Viktoria Plzen ialah Radim ezník (51′).

Viktoria Plzen tidak mempunyai permasalahan dalam cetak gol, cetak gol dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah capai agregat 12 sepanjang waktu itu dan sudah kecolongan keseluruhan 8. Tetapi, skema semacam itu tidak ditanggung untuk dipertahankan di dalam permainan ini.

Pada laga awalnya, CSKA Sofia bermain seri 1-1 dalam laga Kwalifikasi Liga Pertemuan dengan NK Osijek.

Dalam 6 laga awalnya, CSKA Sofia bimbingan Stoycho Mladenov sudah menyaksikan usaha gol mereka sukses sekitar 11 kali hingga hasilkan rerata gol per laga sejumlah 1,83.

Bos Viktoria Plzen, Michal Bilek, benar-benar tidak cemas dengan kebugarannya mendekati laga ini karena team yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan.

Dengan tim yang betul-betul sehat ada untuk diputuskan, bos CSKA Sofia Stoycho Mladenov tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini.

Dimitar Evtimov ialah kiper Bulgaria yang bermain untuk Accrington Stanley di League One. Kiper dengan tinggi 190 cm ini bermain untuk team seperti Volov Shumen dan Chavdar Etropole sepanjang karier mudanya dan ia terus bermain untuk team Stadion Chavdar di tingkat senior.

Dimitar Evtimov selanjutnya memilih untuk ambil langkah maju dalam kariernya saat dia tanda-tangani kontrak dengan club Inggris Nottingham Forest pada April 2011. Sesudah habiskan waktu utang singkat di Ilkeston, dia tanda-tangani persetujuan utang dengan Gainsborough Trinity pada November 2011.

Kiper Bulgaria itu bermain untuk tim-tim seperti Nuneaton Town, Mansfield Town, Olhanense dan Port Vale dengan status utang saat sebelum tanda-tangani kontrak dengan Burton Albion pada September 2018.

Tetapi, menyaksikan jika dia haus akan sepak bola team khusus di Stadion Pirelli, Dimitar Evtimov memilih untuk berpindah ke Accrington Stanley pada musim dingin 2019.

Ia ada di tingkat jaga clean sheet pada kiprahnya di Acctington, tapi club ibukota pada akhirnya merusak kebuntuan, memenangi laga 1-0.

Hati kami ialah jika Viktoria Plzen harus betul-betul membuat kesempatan yang cukup buat cetak gol lebih dari sekali sementara kemungkinan tidak kecolongan saat mereka hadapi CSKA Sofia, yang kemungkinan kesusahan memperoleh gol.

Oleh karenanya kami menginginkan untuk menyaksikan score kemenangan 2-0 yang nyaman untuk Viktoria Plzen sesudah 90 menit.

Head To Head Plzen Vs CSKA Sofia

2020-01-31 Club Friendlies CSKA Sofia 0-3 Plzen
2019-01-28 Club Friendlies Plzen 1-2 CSKA Sofia

5 Pertandingan Terakhir Plzen

W Liberec 0-1 Plzen
W Plzen 4-1 TNS
W Plzen 2-1 Slovacko
L TNS 4-2 Plzen
W Bohemians 1905 1-2 Plzen

5 Pertandingan Terakhir CSKA Sofia

D Osijek 1-1 CSKA Sofia
W CSKA Sofia 4-2 Osijek
W Liepāja 0-1 CSKA Sofia
W CSKA 1948 Sofia 2-4 CSKA Sofia
D CSKA Sofia 0-0 Liepāja

Susunan Pemain Plzen Vs CSKA Sofia

Viktoria Plzen (4-2-3-1): Kozacik; Reznik, Hejda, Hubnik, Limbersky; Hrosovsky, Prochazka; Havel, Cermak, Petrzela; Reznicek

CSKA Sofia (3-4-1-2): Gustavo Busatto (GK); Valentin Antov, Jurgen Mattheij, Petar Zanev; Thibaut Vion, Geferson, Amos Youga, Bradley Mazikou; Younousse Sankhare; Georgi Yomov, Ali Sowe

Prediksi Skor Viktoria Plzen vs CSKA Sofia

Prediksi Plzen vs CSKA Sofia: 2-0

Bagikan

Also Read