Prediksi Anderlecht vs Vitesse, 20 Agustus 2021, Conference Cup

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

POKER

Bola, Rakyatnesia, Prediksi Skor Anderlecht Vs Vitesse malam hari ini Paling akurat pasti menang jitu 100%, jadwal Conference Cup 20 Agustus 2021 pukul 01.00 WIB. Merupakan lanjutan pertandingan kualifikasi Conference Cup.RSC Anderlecht berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Divisi Pertama melawan Cercle Brugge.

Berita Kedua Tim

Dalam laga itu, RSC Anderlecht mempunyai 52% kepenguasaan bola dan 17 usaha ke gawang dengan 6 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk RSC Anderlecht ialah Joshua Zirkzee (13′, 29′).

Untuk musuh mereka, Cercle Brugge mempunyai 8 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Olivier Deman (1′) jadi pembuat gol untuk Cercle Brugge.

Minimal 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 laga paling akhir di mana RSC Anderlecht mengambil sisi.

Musuh mereka cetak enam gol di laga ini sementara RSC Anderlecht kumpulkan 12 gol. Kita harus cari tahu apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya.

Vitesse tiba ke laga ini sesudah menang 0-1 Eredivisie dengan kekalahan FC Zwolle di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Vitesse mempunyai 44% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Pembuat gol Vitesse ialah Nikolai Frederiksen (20′). Di lain sisi, FC Zwolle lakukan 15 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Menyaksikan perform mereka, dan Vitesse sudah kecolongan dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, kecolongan 12 gol keseluruhannya. Di pertahanan, Vitesse sudah menyaksikan kekurangan mereka tersingkap.

Manager RSC Anderlecht Vincent Kompany tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini dengan tim yang seutuhnya sehat untuk diputuskan.

Bos Vitesse Thomas Letsch harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Daan Reiziger (Cidera Tidak Dijumpai), Jacob Rasmussen (Cidera Tidak Dijumpai), Danilho Doekhi (Cidera Hamstring) dan Oussama Tannane (Cidera Tidak Dikenali) tidak bermain di sini.

Loïs Openda tidak segera dapat bermain dalam games ini karena dibatalkan.

Kami berasa jika dalam games ini, Vitesse semestinya mempunyai lumayan banyak untuk cetak gol menantang team RSC Anderlecht ini, tapi itu kemungkinan tidak sekitar yang mereka kecolongan.

Kami memperhitungkan tatap muka ketat yang disudahi dengan keunggulan 2-1 untuk RSC Anderlecht saat semprit penuh waktu dibunyikan. Semestinya bagus.

Head To head Anderlecht vs Vitesse

Ini adalah pertemuan kompetitif pertama antara kedua belah pihak, tetapi Vitesse mengalahkan Anderlecht dalam pertandingan persahabatan pada Januari 2016.

2016-01-08 Club Friendlies Anderlecht 1-2 Vitesse

5 Pertandingan Terakhir Anderlecht

W Cercle Brugge KSV 1-2 Anderlecht
W Anderlecht 2-1 Laci
W Anderlecht 3-0 Sérésien
W Laci 0-3 Anderlecht
D Eupen 1-1 Anderlecht

5 Pertandingan Terakhir Vitesse

W Zwolle 0-1 Vitesse
W Dundalk 1-2 Vitesse
D Vitesse 2-2 Dundalk
W Bochum 1-2 Vitesse
L Vitesse 0-1 Lommel SK

Kondisi Pemain kedua Tim

Anderlecht

Pelatih kepala Vincent Kompany mungkin menurunkan susunan pemain yang sama yang mengalahkan Lac di babak kualifikasi terakhir mereka.

Namun, bintang pinjaman Bayern Munich Joshua Zirkzee membuat kasus yang kuat pada akhir pekan dengan menjaringkan dua gol di liga. Dia bisa mulai pada hari Kamis.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Vitesse

Vitas juga memiliki kesehatan yang bersih menjelang pertandingan, dengan manajer Thomas Letsch kemungkinan akan mempercayai starting XI yang sama yang mengamankan kemenangan tandang 2-1 melawan Dundalk di babak terakhir.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Susunan Pemain Anderlecht vs Vitesse

Anderlecht (4-4-2): Hendrik Van Crombrugge; Killian Sardella, Taylor Harwood-Bellis, Wesley Hoedt, Sergio Gomez; Francis Amuzu, Josh Cullen, Kristoffer Olsson, Anouar Ait El Hadj; Benito Raman, Isaac Kiese Thelin.

Vitesse (3-4-3): Markus Schubert; Riechedly Bazoer, Danilho Doekhi, Alois Oroz; Maximilian Wittek, Yann Gboho, Sondre Tronstad, Million Manhoef; Matus Bero, Oussama Darfalou, Nikolai Frederiksen.

Kedua kubu cukup berimbang dan memiliki kualitas yang bagus di skuatnya masing-masing. Tetapi jika babak kualifikasi terakhir adalah segalanya, Vitesse memiliki pertahanan yang sedikit lebih lemah.

Anderlecht juga bisa mengandalkan keunggulan kandang mereka untuk mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi Skor Anderlecht vs Vitesse

Kedua kubu cukup berimbang dan memiliki kualitas yang bagus di skuatnya masing-masing. Tetapi jika babak kualifikasi terakhir adalah segalanya, Vitesse memiliki pertahanan yang sedikit lebih lemah.

Anderlecht juga bisa mengandalkan keunggulan kandang mereka untuk mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi Skor Anderlecht vs Vitesse: 2-1

Bagikan

Also Read