Prediksi Bola

Prediksi Ferreira vs Tottenham, 20 Agustus 2021, Jadwal Conference Cup

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

POKERBola, rakyatnesiaPrediksi skor Ferreira Vs Tottenham, malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal Conference CUp berlangsung pada 20 Agustus 2021 pukul 01.30 WIB, pertandingan ini merupakan lanjutan pertandingan Liga Conferensi.Spurs memulai kampanye Liga Premier baru dengan penuh gaya, dengan tim mengalahkan Man City yang bertabur bintang berkat gol Son. Dengan absennya Harry Kane, pemain internasional Korea akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tandang.

Berita Kedua Tim

Gelandang Argentina Lo Celso secara luas diperkirakan hendak kembali ke starting XI, sedangkan Ndombele serta Sessegnon senantiasa terletak di ruang pemulihan.

Ferreira, di sisi lain, sudah diberikan hasil imbang yang susah di playoff Liga Konferensi, serta memandang kalau mereka kandas mengesankan dalam kekalahan 1- 0 dari Larne, kami tergoda buat menyimpan duit kami di sisi Liga Premier. Seluruh Diaby, Maracas, serta Vigario mungkin besar hendak melupakan pertandingan sebab luka.

Lahir di Rio da Janeiro, Brasil, pada 7 Februari 1993, Bruno Santos merupakan pesepakbola handal yang mengawali karir seniornya di Mesquita.

Baca Juga  Prediksi Skor Argentina vs. Bolivia, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Pada masa 2013/ 2014, bek kanan yang lincah pindah ke Sourense, serta sehabis membuat 14 penampilan di liga buat regu Portugal, dia bergabung dengan Freamunde pada masa selanjutnya.

Sehabis mencetak 2 berhasil dalam 19 penampilan di Liga Segunda buat Os Capoes, dia menandatangani kontrak dengan Pacos de Ferreira pada November 2015.

Bruno Santos melaksanakan debutnya di Primeira Liga pada 29 November 2015, dalam kemenangan 2- 0 atas Estoril. Dia mencetak berhasil pertamanya buat Pacos de Fereira pada 19 Mei 2019, dalam kemenangan 2- 0 atas Cova Piedade di Segunda Liga.

Posisi utamanya merupakan bek kanan( full- back), serta kaki pilihannya merupakan kanan. Bruno Santos mengenakan kaos Nomor. 6 di Pacos de Ferreira. Bruno Santos belum sempat bermain buat regu nasional Brasil.

Tottenham Hotspur merupakan klub sepak bola handal yang berbasis di London Utara. Spurs menjamu rival mereka di White Hart Lane serta kapasitas stadion merupakan 36. 284.

Baca Juga  Prediksi Skor Italia vs. Israel, Jadwal Nations League, 15 Oktober 2024

Tottenham memenangkan trofi Liga Premier( Divisi Awal) pada tahun 1950/ 1951 serta 1960/ 1961 serta walaupun menciptakan penampilan yang luar biasa dalam kampanye 2015/ 2016, regu Mauro Pochettino kesimpulannya menuntaskan masa di tempat ketiga dalam klasemen.

Saingan sengit Tottenham merupakan Arsenal, namun Chelsea serta West Ham United pula dikira selaku lawan sengit regu. Spurs sudah memenangkan 8 trofi Piala FA, dengan regu pula mengangkut gelar Piala Winners UEFA 1962/ 1963.

Tottenham Hotspur mengalahkan Atletico Madrid di final kompetisi dikala itu( 5- 1). Orang- orang semacam David Ginola, Sol Campbell, Teddy Sheringham, Jurgen Klinsmann, Gary Lineker, Cedera Modric, Robbie Keane serta Gareth Bale merupakan pemain bintang yang sempat bermain buat regu White Hart Lane di masa kemudian. Warna jersey kandang Tottenham Hotspur merupakan putih.

Kondisi pemain kedua Tim

Pacos de Ferreira

Bos Pacos de Ferreira Jorge Simao memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih, meskipun ia mungkin memutuskan untuk membuat perubahan pada tim yang ditampilkan dalam kekalahan 0-3 dari Boavista selama akhir pekan.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tottenham Hotspur

Pertanyaan utama yang dihadapi Nuno Espirito Santo adalah pertanyaan Harry Kane. Dia telah dimasukkan dalam skuat dan mungkin akan tampil.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Cristian Romero masuk melawan Manchester City dan harus memulai pertandingan. Sementara itu, Bryan Gil juga bersaing, bersama rekan barunya Pierluigi Gollini. Ryan Sessegnon dan Tanguy N’Dombele diragukan, dengan susunan pemain kemungkinan akan dipengaruhi oleh perjalanan tandang ke Wolves yang sudah di depan mata.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tanguy N’Dombele, Ryan Sessegnon

Ditangguhkan: Tidak ada

head To Head Pacos de Ferreira vs Tottenham Hotspur

Mengingat penampilan mereka yang jarang di Eropa secara historis, kedua tim belum pernah saling berhadapan di kompetisi UEFA.

Prediksi susunan Pemain Pacos de Ferreira vs Tottenham Hotspur

Pacos de Ferreira Prediksi XI (4-3-3): Andre Ferreira (GK); Fernando Fonseca, Marco Baixinho, Maracas, Antunes; Luiz Carlos, Stephen Eustaquio, Nuno Santos; Juan Delgado, Denilson, Lucas Silva.

Tottenham Hotspur Prediksi XI (4-3-3): Pierluigi Gollini (GK); Matt Doherty, Davinson Sanchez, Cristian Romero, Ben Davies; Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Giovani Lo Celso; Bryan Gil, Heung-Min Son, Steven Bergwijn

Prediksi Skor Pacos de Ferreira vs Tottenham Hotspur

Pacos de Ferreira adalah lawan yang sulit bagi Tottenham, terutama mengingat Nuno Espirito Santo kemungkinan akan sedikit merotasi timnya. Denilson bisa mengganggu pertahanan apapun, dan dengan Romero masih menyesuaikan diri dengan rekan satu timnya, mungkin ada masalah.

Namun, dengan daya tembak Harry Kane kemungkinan akan tersedia dari bangku cadangan, Spurs seharusnya tidak kesulitan memenangkan pertandingan ini di tahap akhir.

Prediksi Pacos de Ferreira vs Tottenham: 0-1

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button