Prediksi Wycombe vs Burton, 10 November, EFL Trophy Inggris

Dedi Suparman

Prediksi Wycombe vs Burton, 10 November, EFL Trophy Inggris
Bagikan

 

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Skor Wycombe Vs Burton, malam hari ini Jadwal Liga INggris 10 November 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan EFL Cup Inggris musim 21/22.

Berita Kedua Tim

Club League One berjumpa dengan kesempatan perkembangan yang usai sudah, karena tempat di dua paling atas Group K ada di luar capaian mereka.

Sebagai kompetitor untuk kembali cepat ke Championship, susul sepertiga pembukaan yang ceria dari kampanye 2021-22, Wycombe sudah selamatkan wujud terbaik mereka untuk liga selama ini, dibanding piala.

Ditahan 2-2 di Hartlepool tanpa manager di hari Sabtu, diperputaran pertama Piala FA, team Buckinghamshire bisa dipahami keluar Piala EFL ke Manchester City sesudah meronta-ronta 6-1 di bulan September, dan mereka pun tidak berpengaruh pada persaingan paling difitnah di Football League musim ini.

Ditaklukkan oleh MK Dons dan Aston Villa’s U-21 di Piala EFL, laga group paling akhir mereka tiba dengan keinginan membuat babak mekanisme luruh seutuhnya padam, hingga mereka cuman mempunyai kebanggaan yang masih ada buat dimainkan.

Wanderers sudah alami awalan yang lamban sampai November, karena ketidakberhasilan mereka untuk melalui musuh Liga Dua di Piala FA didului oleh kekalahan 4-1 di kandang dari Ipswich, yang memiliki arti mereka cuman memenangi satu dari 5 laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Leverkusen vs Bremen: Analisis Mendalam, Temuan Eksklusif!

Masih berkompetisi untuk dua tempat paling atas di dekat pucuk liga yang padat, pasukan Gareth Ainsworth dengan alami akan memerhatikan lawatan Portsmouth di hari Sabtu, yang saat ini sudah dikasih lampu hijau, yang sudah dilempar ke kebimbangan. karena panggilan internasional. Oleh karenanya, mereka dapat rawan pada segi Burton yang sanggup – bila tidak stabil.

Semenjak mereka ditaklukkan 4-2 oleh anak-anak muda Aston Villa di awal Oktober, Burton sudah kalah 3x dan memenangi dua laga League One mereka, untuk duduk di posisi kesebelas dalam tabel – sekitaran sembilan point tertaut dari Wycombe, tapi cuman lima point dari tempat playoff.

Walau pimpin 2 gol akhir kali di EFL Trofi – ditambahkan nikmati semakin banyak tendangan ke gawang dan mempunyai pangsa pemilikan yang hampir serupa – Albion diputuskan oleh calon bintang masa datang Villa, dengan Cameron Archer yang dalam perform terbaik. hat-trick yang akhiri keinginan tuan-rumah untuk bisa lolos dari Group K.

Brewers awalnya kalah di kandang dari MK Dons, jadi tidak ada fungsinya mendekati laga paling akhir hari Selasa dan akan bermain untuk menghindar finising rock-bottom dari sisi itu.

Tetapi, mereka dekati perjalanan ke arah selatan susul kemenangan Piala FA yang tingkatkan kepribadian di Fleetwood di hari Sabtu, saat mereka menang 2-1 karena gol pemasti Daniel Jebbison pada menit ke-77.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

Itu ialah keberhasilan ke-2 mereka dalam kurun waktu beberapa minggu di Stadion Highbury, susul kemenangan 1-0 di situ di liga bulan kemarin, tapi pasukan Jimmy Floyd Hasselbaink kalah atas Oxford dan Wigan salah satunya, tanpa cetak gol.

Charlton yang berusaha bisa menjadi musuh Burton selanjutnya saat mereka kembali lagi ke Stadion Pirelli akhir minggu depan, jadi Hasselbaink kemungkinan mengutamakan ambil tiga point dibanding memperoleh kemenangan selingan di tengah minggu.

Dengan pertandingan-pertandingan penting mendatang di liga, bos Wycombe Gareth Ainsworth satu kali lagi bisa manfaatkan pemain skuadnya dalam laga piala ke-2 beruntun Chairboys.

Tuan-rumah tidak mempunyai permasalahan cidera baru, tapi Daryl Horgan, Tjay De Barr dan Sullay Kaikai masing-masing sudah diundang oleh Sierra Leone, Irlandia dan Gibraltar untuk masa internasional mendatang.

Adam Przybek terus jaga gawang, sementara Connor Parsons dapat tampil di sayap – memberikan dukungan Brandon Hanlan di muka. Dalam pada itu, Garath McCleary masih disangsikan karena cidera pundak yang dirasakannya saat menantang Crewe.

Burton akan mempunyai Jonny Smith ada, sesudah jalani skorsingnya susul kartu merah di Wigan Athletic pekan kemarin, tapi Tom Hamer dikesampingkan, karena larangannya untuk kumpulkan kartu kuning saat ini mulainya berlaku dalam persaingan EFL.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Lucas Akins dikeluarkan dari tim untuk laga Piala FA di Fleetwood dengan permasalahan leher, dan kemungkinan tidak ambil resiko mendekati kembalinya tindakan liga akhir minggu depan. Oleh karenanya, juara laga hari Sabtu Daniel Jebbison harus pimpin team tamu bersama Kane Hemmings atau Aaron Amadi-Holloway.

Kondisi Pemain

Wycombe Wanderers
Bos Wycombe Wanderers Gareth Ainsworth tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Burton Albion
Dengan kelompok yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Burton Albion Jimmy Hasselbaink tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Head To Head Wycombe Vs Burton Albion

2019-12-14 League One Wycombe 2-0 Burton
2018-12-26 League One Burton 3-1 Wycombe
2018-10-06 League One Wycombe 2-1 Burton
2015-04-06 League Two Burton 1-0 Wycombe
2014-11-17 Liga Dua Wycombe 1-3 Burton

D Hartlepool 2-2 Wycombe
L Wycombe 1-4 Ipswich
D Fleetwood Town 3-3 Wycombe
W Wycombe 2-1 Kru
D Rotherham 0-0 Wycombe

W Fleetwood Town 1-2 Burton
L Wigan Athletic 2-0 Burton
L Burton 1-3 Oxford Utd
W Fleetwood Town 0-1 Burton
W Burton 3-2 Morecambe

Prediksi Skor Wycombe Wanderes vs Burton Albion

Kami merasa bahwa Burton Albion mungkin akan kesulitan untuk menempatkan gol melewati barisan Wycombe Wanderers yang kami rasa akan lebih unggul.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Wycombe Wanderers di akhir 90 menit.

Wycombe Wanderes vs Burton Albion: 2-1

Bagikan

Also Read