Prediksi Inter Miami vs Chicago Fire ,19 Agustus 2021, Jadwal MLS

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Inter Miami Vs Chicago Fire, malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal MLS atau Major League Soccer Amerika pada 19 Agustus 2021 06.30 wib. Pertandingan ini merupakan lanjutan Liga Amerika tersebut. The Herons melihat rekor empat pertandingan tak terkalahkan mereka terhenti akhir pekan lalu oleh New York City FC (2-0), sementara Fire mengalahkan Columbus Crew 1-0.

Berita Kedua Tim

Ini bukanlah pertamanya kali kami mengatakan Inter Miami alami kemerosotan musim ini, tapi Phil Neville menyaksikan teamnya melalui satu kembali di hari Sabtu sesudah rangkaian laga yang kompak awalnya.

Mereka tertidur pada beberapa peluang menantang Pigeons akhir minggu lalu dan bayar harga, kecolongan 2x karena mereka sekarang ini duduk di posisi keduabelas Daerah Timur dengan 16 point.

Sabtu ialah pertamanya kali mereka tidak berhasil cetak gol dalam lima tatap muka paling akhir mereka, dan walau mereka mempunyai semakin banyak shooting pas target dibanding New York (4-3), mereka tidak berhasil merepotkan penjaga gawang Sean Johnson.

Di liga yang menuntut fisik seperti MLS, memerhatikan detil-detil kecil bisa membuat semua ketidaksamaan, dan mereka berusaha dengan itu sepanjang akhir minggu sama seperti yang mereka kerjakan selama setahun ini.

Mereka akan suka untuk kembali lagi ke rumah, di mana mereka tak pernah kalah dalam tiga laga paling akhir mereka, cetak 5 gol sepanjang bentang itu.

Sama seperti yang disebutkan Neville sesudah laga mereka di hari Sabtu, tidak ada waktu untuk berduka karena Miami cuman mempunyai sekian hari untuk istirahat saat sebelum hadapi team Chicago yang mulai naik ke rangking di Daerah Timur.

Itu ialah paruh pertama musim yang membuat frustrasi untuk Chicago Fire, tapi kelihatannya team ini mulai membelok dan mendapati langkah untuk menang, dengan kemenangan beruntun untuk berpindah ke enam point dari tempat playoff.

Untuk pertamanya kali di zaman Raphael Wicky sebagai manager, Chicago sanggup secara efisien mengurus pertandingan-pertandingan paling akhir mereka, tak pernah kalah dalam empat laga awalnya sekalian menetralkan dua team striker yang kuat sepanjang bentang itu di Columbus dan New York FC.

The Fire raih clean sheet ke-2 mereka dalam tiga laga paling akhir mereka di hari Minggu, meredam juara bertahan Piala MLS dengan satu shooting pas target saat mereka bertahan walau beberapa peristiwa grogi mendekati akhir laga itu.

Team ini sudah tidak berhasil membuat postseason sepanjang tiga kampanye awalnya karena ketakmampuan untuk menyusun kemenangan di saat krisis.

Kemenangannya pada hari Rabu ini akan mengidentifikasi pertamanya kali mereka memenangi tiga laga beruntun semenjak kampanye 2017, yang sebagai terakhir kali mereka capai set playoff.

Kami akan menyaksikan apa yang dibikin team ini sepanjang beberapa minggu di depan saat mereka mengawali perjalanan enam laga yang diawali di hari Rabu di Miami.

Neville membuat satu peralihan pada starting 11 Sabtu lalu dari laga awalnya dengan Victor Ulloa sebagai starter gantikan Christian Makoun, sementara Kelvin Leerdam dan Kieran Gibbs bermain sebagai bek sayap menantang New York sesudah bermain di baris tengah menantang Nashville.

Club akan kehilangan Ian Fray dan Joevin Jones dengan cidera yang tidak diutarakan, sementara Ventura Alvarado dan Robbie Robinson ditanyakan dengan permasalahan yang tidak dikenali.

Gonzalo Higuain pimpin Miami dengan 8 gol tahun ini dan cuman satu assist ada di belakang Gregore dan saudaranya Federico Higuain untuk pimpin team di departemen itu.

Mauricio Pineda lakukan start keduabelas musim ini di hari Minggu untuk Chicago, bermain di pertahanan tengah bersama Carlos Teran dan Francisco Calvo, sementara Boris Sekulic naik ke baris sedang dalam laga paling akhir mereka, tampil di starting lineup untuk ke-40 kalinya beruntun semenjak Wicky jadi pelatih.

Cedera Stojanovic sudah cetak semua gol untuk Chicago belakangan ini, dengan 3 gol dalam tiga laga paling akhir mereka, terhitung juara laga menantang Crew.

The Fire mempunyai beberapa pemain yang disangsikan untuk laga tengah minggu ini, terhitung Javier Casas dan Ignacio Aliseda, yang masing-masing mempunyai permasalahan tulang kering kanan dan kiri, Miguel Navarro mempunyai permasalahan lutut kanan dan Alvaro Medran dapat mangkir karena prosedur keselamatan dan kesehatan.

Head To head Inter Miami vs Chicago Fire

Chicago Fire memiliki rekor impresif melawan Inter Miami dan telah memenangkan satu-satunya pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Inter Miami belum pernah mengalahkan Chicago Fire dan perlu meningkatkannya minggu ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada Mei tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Chicago Fire. Inter Miami melewatkan beberapa peluang pada hari itu dan harus lebih klinis pada hari Kamis.

2021-05-22 MLS – Eastern Conference Chicago Fire 1-0 Inter Miami
2020-05-09 MLS – Eastern Conference Chicago Fire PSTP Inter Miami

L New York City 2-0 Inter Miami
W Inter Miami 2-1 Nashville SC
D Orlando City 1-1 Inter Miami
W Inter Miami 2-1 Montreal Impact
D Inter Miami 1-1 Philadelphia Union

W Chicago Fire 1-0 Columbus Crew
W Chicago Fire 2-1 New York Red Bulls
D Chicago Fire 0-0 New York City
D Philadelphia Union 1-1 Chicago Fire
L Chicago Fire 1-2 Toronto FC

Prediksi Pemain Inter Miami vs Chicago Fire

Inter Miami : McCarthy; Gonzalez-Pirez, Figal, Makoun; Shea, Gregore, Matuidi, Gibbs; Morgan, G. Higuain, F. Higuain

Chicago Fire : Shuttleworth; Sekulic, Teran, Pineda, Calvo; Gimenez, Gutierrez, Herbers, Stojanovic; Beric, Collier

Prediksi Skor Inter Miami vs Chicago Fire

Inter Miami telah mengalami kampanye MLS yang suram sejauh ini dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk mengubah musim mereka. Orang-orang seperti Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi harus membawa pengalaman mereka ke depan akhir pekan ini.

Chicago Fire juga telah berjuang untuk mengatasi lawan mereka tahun ini dan tidak mampu menghadapi bencana lain minggu ini. Kedua tim berada pada pijakan yang seimbang dan kemungkinan akan bermain imbang pada hari Rabu.

Prediksi Skor Inter Miami vs Chicago Fire: 2-1

Bagikan

Also Read