Prediksi Randers vs Galatasaray, 20 Agustus 2021, Kualifikasi Liga Europa

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakytnesia – Prediksi skor Randers Vs Galatasaray, malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal Liga Europa Playoff pada 20 Agustus 2021 00.00 wib. Pertandingan ini merupakan lanjutan kualifikasi terakhir sebelum babak penyisihan final. Randers yang merupakan salah satu wakil Denmark berhasil melangkah ke babak play off Liga Eropa setelah berhasil meraih juara Liga Denmark, namun untuk bermain atau masih fase grup Liga Eropa skuat Randers harus menjalani laga play off, pekan ini melawan tim langganan Liga Eropa Galatasaray akan menjadi ujian awal skuat Randers.

Berita Kedua Tim

Performa scuad Randers menjelang pertandingan kelak lumayan baik di mana di laga terakhir kalinya mereka sukses mencetak kemenangan 1-2 saat menantang Voborg di ajang lokal, dengan kemenangan itu scuad Randers belum terjamah kekalahan di lima laga terakhir kalinya, dengan catatan 4 kali menang dan 1 kali seimbang.

Sementara scuad Galatasaray sukses jalani pertandingan play Off liga eropa sesudah sukses menempati rangking 2 Liga Turki, performa scuad Galatasaray di ajang eropa belum juga prima mereka sering tersisih di babak group, kiprah Galatasaray di liga eropa minggu ini akan di awali dengan menantang Randers.

Menjelang pertandingan kelak scuad Galatasaray mempunyai modal positif sesudah menaklukkan Giresunspor dengan score 0-2 di ajang Liga Turki, tetapi scuad Galatasaray masih tampil tidak stabil di lima laga terakhir kalinya sesudah cuman raih dua kemenangan 1 kali seimbang dan 2x kalah.

Laga paly off Liga Eropa menjelang akhir minggu ini bisa menjadi kiprah pertama ke-2 team, awalnya ke-2 team ini tidak pernah berjumpa dalam gelaran apa saja, jadi pertandingan ini bisa menjadi dule pertama, Randers dalam pertandingan ini akan bermain kandang jelas lebih diuntungkan, sementara Galatasaray yang mempunyai scuad lebih bagus dan berpengalawan semakin lebih di unggulkan.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Randers FC

Thomas Thomasberg memiliki beberapa masalah cedera yang harus ditangani, terutama masalah Simon Graves. Namun, kapten klub Erik Marxen telah merebut kembali posisi bek tengahnya tanpa banyak kesulitan. Bek kiri Jesper Lauridsen tetap cedera, tetapi Bjorn Kopplin memiliki tempat yang dijahit di lini belakang yang stabil.

Klub juga telah mendatangkan gelandang Nigeria Vincent Onovo dari Ujpest tetapi dia tidak memenuhi syarat untuk tampil di kedua pertandingan melawan Galatasaray tetapi bisa bermain di babak penyisihan grup jika klub lolos.

Cedera: Simon Graves, Jesper Lauridsen

Diragukan: Alhaji Kamara

Ditangguhkan / Tidak Memenuhi Syarat: Vincent Onovo

Galatasaray

Fatih Terim memiliki masalah internal yang besar untuk diselesaikan setelah Marcao dikeluarkan dari lapangan pada akhir pekan karena berkelahi dan menanduk rekan setimnya Kerem Akturkoglu. Meskipun skorsingnya tidak akan berlanjut ke pertandingan Eropa, situs web resmi melaporkan bahwa pemain Brasil itu tidak terlibat dalam pelatihan menjelang pertandingan.

Alpaslan Ozturk harus menggantikan Marcao di pertahanan, sementara Akturkoglu mungkin akan disingkirkan, dengan Radamel Falcao masuk.

Gelandang Alexandru Cicaldau belum terdaftar untuk Liga Europa dan tidak akan tersedia, sementara Omar Elabdellaoui tetap absen.

Terluka: Omar Elabdellaoui

Diragukan: Marcao

Ditangguhkan / Tidak Layak: Alexandru Cicaldau

Head To Head Randers vs Galatasaray :

Galatasaray dan Randers FC belum pernah bertemu secara resmi di kompetisi Eropa, dengan ini menjadi pertandingan pertama antara keduanya. Para pengunjung memiliki silsilah Eropa yang kuat, dan merupakan favorit yang datang ke pertandingan ini.

Lima Pertandingan Terakhir Randers :

14/08/2021 Viborg 1-2 Randers FC
08/08/2021 Randers FC 1-0 SønderjyskE
01/08/2021 AGF 1-2 Randers FC
25/07/2021 Randers FC 1-1 OB
18/07/2021 Vejle Boldklub 0-2 Randers FC

Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray

17/08/2021 Giresunspor 0-2 Galatasaray
13/08/2021 St.Johnstone 2-4 Galatasaray
06/08/2021 Galatasaray 1-1 St.Johnstone
29/07/2021 Galatasaray 1-2 PSV Eindhoven
22/07/2021 PSV Eindhoven 5-1 Galatasaray

Prediksi Susunan pemain Randers vs Galatasaray :

Randers (4-4-2) : Carlgren, Kallesoe, Piesinger, Graves Jensen, Kopplin, Greve, Hammreshoy, Johnsen, Kehinde, Egho, Kamara

Galatasaray (4-3-3) : Muslera, Van Aanholt, Marcao, Luyindama, Boey, Arda, Antalyali, Kara, Feghouli, Diagne, Akturkoglu

Prediksi Skor Akhir Randers vs Galatasaray

Randers dalam kondisi yang baik untuk memasuki pertandingan ini, dengan tim Denmark tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka. Galatasaray hanya dua kekalahan dalam enam belas terakhir mereka datang melawan PSV, meskipun mereka memiliki masalah kecil harmoni skuad untuk menangani.

Kami berharap ini akan menjadi pertarungan yang ketat, meskipun Galatasaray memiliki terlalu banyak serangan dan harus menang.

Randers 1 – 2 Galatasaray

Bagikan

Also Read