Prediksi Olympiakos vs Slovan Bratislava, 20 Agustus 2021, Kualifikasi Liga Europa

Dedi Suparman

prediksi Olympiacos
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakytnesia – Prediksi skor Olympiakos Vs Slovan Bratislava, malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal Liga Europa Playoff pada 20 Agustus 2021 02.00 wib. Pertandingan ini merupakan lanjutan kualifikasi terakhir sebelum babak penyisihan final. Setelah gagal di kualifikasi Liga Champion skuat Olympiakos kini akan menjalani laga play off liga Eropa, sebelumnya skuat Olympiakos di singkirkan Ludogorets dari babak ke tiga kualifikasi Liga Champion setelah hanya bermain imbang di dua leg kedua tim melanjutkan adu pinalti dan Olympiakos kalah dengan skor 1-4.

Berita Kedua Tim

Minggu ini scuad Olympiakos akan balik jalani pertandingan di ajang eropa play off liga Eropa menantang Slovan, secara performa scuad Olympiakos masih jelek di lima laga terakhir kalinya cuman raih 2 kemenangan dan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah, dengan performa scuad Olympiakos itu menantang Slovan mereka harus siaga.

Sementara Slovan Bratislava jalani pertandingan tandang di Play Off liga eropa menjelang akahir minggu ini dengan bawa perbekalan positif selesai menaklukkan Zemplin Michalovce di ajang lokal dengan score 3-1, berbekal positif itu menantang Olympiakos minggu ini scuad Slovan bakal tampil penuh optimis.

Dalam lima laga terakhir kalinya scuad Slovan tampil lumayan baik di empat pertandingan tidak pernah kalah, dengan catatan 3x mencetak kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah, dengan mempunyai performa yang lebih bagus di laga melawan Olympiakos minggu ini scuad Slovan semakin lebih difavoritkan.

Bila menyaksikan dua tatap muka awalnya ke-2 team terang scuad Olympiacos masih lebih bagus dengan raih dua kemenangan dengan catatan 0-2 di kandang Slovan dan 2-0 di kandang Olympiacos.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Olympiakos
Tiquinho Soares dan Konstantinos Fortounis sedang cedera saat ini dan tidak akan bisa ambil bagian dalam pertandingan ini. Ousseynou Ba diusir keluar lapangan saat melawan Ludogorets dan diskors untuk pertandingan ini.

Terluka: Tiquinho Soares, Konstantinos Fortounis

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Ousseynou Ba

Slovan Bratislava
David Holma dan Lucas Lovat cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Vernon De Marco menerima kartu merah melawan Lincoln Red Imps dan akan dikeluarkan dari skuad.

Cedera: David Holma, Lucas Lovat

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Vernon De Marco

Head To Head Olympiakos vs Slovan Bratislava :

Olympiacos memiliki rekor impresif melawan Slovan Bratislava dan telah memenangkan kedua pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Slovan Bratislava belum pernah mengalahkan Olympiakos dalam pertandingan resmi dan akan perlu untuk meningkatkan minggu ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada tahun 2009 dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Olympiakos. Slovan Bratislava telah meningkat selama bertahun-tahun dan ingin memenangkan pertandingan ini.

05/08/2009 Olympiacos 2-0 Slovan Bratislava
29/07/2009 Slovan Bratislava 0-2 Olympiacos

Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos :

11/08/2021 Ludogorets Razgrad 2-2 Olympiacospen 4-1
04/08/2021 Olympiacos 1-1 Ludogorets Razgrad
29/07/2021 FK Neftchi 0-1 Olympiacos
22/07/2021 Olympiacos 1-0 FK Neftchi
02/07/2021 FC Ufa 1-1 Olympiacos

Lima Pertandingan Terakhir Slovan Bratislava :

14/08/2021 Slovan Bratislava 3-1 Zemplin Michalovce
11/08/2021 Slovan Bratislava 1-1 Lincoln Red Imps FC
05/08/2021 Lincoln Red Imps FC 1-3 Slovan Bratislava
01/08/2021 Slovan Bratislava 2-0 Trencin
29/07/2021 Young Boys 3-2 Slovan Bratislava

Prediksi Pemain Olympiakos vs Slovan Bratislava :

Olympiakos (4-2-3-1): Tomáš Vaclík; Jose Holebas, Pape Abou Cisse, Ruben Semedo, Sokratis Papastathopoulos; Pierre Kunde, Yann M’Vila; Tiago Silva, Mathieu Valbuena, Ahmed Mahgoub; Youssef El-Arabi

Slovan Bratislava (4-3-3): Adrian Chovan; Vernon De Marco, Vasil Bozhikov, Guram Kashia, Lukas Pauschek; Filip Lichy, Joeri de Kamps; Rabiu Ibrahim; Rafael Ratao, David Strelec, Ezekiel Henty

Prediksi Skor Akhir Olympiakos vs Slovan Bratislava

Olympiakos memiliki skuat yang tangguh dan akan berusaha untuk meningkatkannya melawan Slovan Bratislava minggu ini. Orang-orang seperti Mathieu Valbuena dan Ruben Semedo telah bermain di level tertinggi di Eropa dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Slovan Bratislava telah menyusahkan beberapa tim besar di masa lalu dan harus tampil terbaik pada hari Kamis. Olympiacos adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Olympiakos 3 – 1 Slovan Bratislava

Bagikan

Also Read