Prediksi Leipzig vs Stuttgart, 21 Agustus 2021, Jadwal Liga Jerman

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia, Prediksi RB Leipzig Vs VFB Stuttgart malam hari ini Paling akurat pasti menang jitu 100%, Jadwal BundesLiga Jerman 21 Agustus 2021 Pukul 01.30 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Jerman yang bakal berlangsung di Red Bull Arena. Leipzig mengawali debutnya di musim 2021/22 Bundesliga jerman dengan hasil yang sangat buruk, dimana melawan Mainz skuat Leipzig menelan kekalahan dengan skor 1-0, dengan kekalahan tersebut skuat Leipzig akan berusaha untuk bangkit dan pekan ini melawan Stuttgart akan menjadi kesempatan bagi skuat Leipzig untuk bisa meraih poin penuh.

Berita Kedua Tim

Di minggu ke dua Bundesliga Jerman akhir minggu ini scuad Leipzig harus dapat bangun, lima pertandingan paling akhir scuad Leipzig tampil buruk sekali di semua gelaran persaingan dengan raih 2 kemenangan 2x kalah dan 1 kali seimbang.

Sementara Stuttgart memulai kiprahnya di Bundesliga musim 2021/22 dengan hasil sangatlah baik, tampil di depan simpatisannya sendiri menantang team promo Greuther Furth scuad Stuttgart sukses mencetak kemenangan dengan score 5-1, berbekal positif itu akhir minggu ini menantang Leipzig scuad Stutgart percaya diri sanggup mencetak kemenangan.

Performa scuad Stuttgart di lima pertandinpgan terakhir kalinya sangatlah baik dengan raih 3 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah, dengan performa scuad Stuttgart yang lebih bagus dibandingkan Leipzig dalam pertandingan kelak scuad Stuttgart percaya diri sanggup mencetak kemenangan walau akan bermain di kandang musuh.

Disaksikan dari 5 tatap muka ke-2 team scuad Leipzig masih unggul dibandingkan scuad Stuttgart, di mana scuad Leipzig sukses raih 4 kemenangan dan 1 kali seimbang sementara Stuttgart belum pernbah menag menantang Leipzig.

Paling akhir scuad Leipzig menaklukkan Stuttgart di laga Bundesliga musim kemarin di mana scuad Leipzig yang melayani Stuttgart mencetak kemenangan dengan score 2-0 dan akhir minggu ini di minggu ke-2 Bundesliga Jerman scuad Leipzig kembali melayani Stuttgart jelas lebih difavoritkan.

Head To Head RB Leipzig vs Stuttgart :

Dalam enam pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, RB Leipzig memegang keunggulan yang jelas. Mereka menang lima kali dan seri sekali.

Kedua klub terakhir saling berhadapan awal tahun ini di Bundesliga, dengan RB Leipzig mengalahkan Stuttgart 2-0. Gol dari gelandang Mali Amadou Haidara dan penyerang Swedia Emil Forsberg memastikan kemenangan bagi RB Leipzig. Stuttgart membuat gelandang muda Prancis Naouirou Ahamada diusir keluar lapangan di babak pertama.

25/04/21 BUN RB Leipzig 2 – 0 Stuttgart
03/01/21 BUN Stuttgart 0 – 1 RB Leipzig
16/02/19 BUN Stuttgart 1 – 3 RB Leipzig
27/09/18 BUN RB Leipzig 2 – 0 Stuttgart
11/03/18 BUN Stuttgart 0 – 0 RB Leipzig

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig :

17/07/21 CLF RB Leipzig 1 – 0 AZ
23/07/21 CLF RB Leipzig 1 – 2 Montpellier
31/07/21 CLF RB Leipzig 1 – 1 Ajax
07/08/21 DFP Sandhausen 0 – 4 RB Leipzig
15/08/21 BUN Mainz 1 – 0 RB Leipzig

Lima Pertandingan Terakhir Stuttgart :

14/07/21 CLF Stuttgart 1 – 1 Darmstadt
23/07/21 CLF Stuttgart 5 – 2 Arminia Bielefeld
01/08/21 CLF Stuttgart 0 – 3 Barcelona
07/08/21 DFP BFC Dynamo 0 – 6 Stuttgart
14/08/21 BUN Stuttgart 5 – 1 Greuther Furth

Kondisi Pemain Kedua Tim

RB Leipzig

RB Leipzig tidak akan diperkuat bek kiri Uruguay Marcelo Saracchi, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek sayap Jerman Marcel Halstenberg dan Benjamin Henrichs, serta striker Norwegia Alexander Sorloth. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Jesse Marsch diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Cedera: Marcelo Saracchi

Diragukan: Alexander Sorloth, Marcel Halstenberg, Benjamin Henrichs

Ditangguhkan: Tidak ada

Stuttgart

Sementara itu, manajer Stuttgart Pellegrino Matarazzo tidak dapat menggunakan jasa penyerang Silas Katompa Mvumpa, gelandang muda Lilian Egloff, pemain sayap Chris Fuhrich, gelandang Belgia Orel Mangala, gelandang Prancis Naouirou Ahamada, pemain sayap Guinea Momo Cisse dan striker Belanda Mohamed Sankoh.

Ada keraguan atas ketersediaan striker Austria Sasa Kalajdzic dan gelandang Denmark Nikolas Nartey.

Cedera: Orel Mangala, Momo Cisse, Mohamed Sankoh, Chris Fuhrich, Naouirou Ahamada, Silas Katompa Mvumpa, Lilian Egloff

Diragukan: Sasa Kalajdzic, Nikolas Nartey

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan Pemain RB Leipzig vs Stuttgart :

RB Leipzig : Gulacsi; Orban, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Kampl, Sabitzer, Angelino; Olmo, Nkunku; Sorloth

Stuttgart : Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Coulibaly, Endo, Castro, Thommy; Forster, Klimowicz; Kalajdzic

Prediksi Skor RB Leipzig vs VFB Stuttgart

RB Leipzig telah memulai era baru di bawah manajemen Jesse Marsch. Klub Bundesliga sukses di bawah Julian Nagelsmann, dan akan berharap untuk mengambil langkah berikutnya di bawah bos baru mereka.

Stuttgart, di sisi lain, adalah salah satu tim yang lebih baik di Bundesliga musim lalu. Mereka telah memulai kampanye 2021/22 dengan cerah, dan memiliki beberapa pemain muda menarik yang mampu membuat perbedaan.

RB Leipzig seharusnya menang di sini, tapi itu tidak akan mudah.

RB Leipzig vs VFB Stuttgart: 2-1

https://www.youtube.com/watch?v=H_okc4teIFU
Bagikan

Also Read