Bertabur Penghargaan di Malam Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI Ke 74, di Pemkab Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Setelah dilaksanakannya upacara detik-detik Proklamasi di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 74, dengan Inspektur Upacara Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, Sabtu (17/8/2019) pagi, di Alun-alun Kota Bojonegoro, Jawa timur.

Malam harinya, digelar acara Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI  ke 74 Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yang digelar di Pendopo Malowopati Kantor Pemkab Bojonegoro ,yang berada di Jalan P Mas Tumapel Nomor 1, Bojonegoro, Jawa timur.

Hadir dan menyampaikan sambutan Wakil Bupati Bojonegoro Drs H Budi Irawanto,M.Pd, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada panitia dan semua masyarakat yang telah berpartisipasi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 74 di Kabupaten Bojonegoro ini.

Baca Juga  Jualan Sayur Nyambi Jual Togel, Seorang Warga Dander itu Ditangkap Anggota Polsek Bubulan

“Peran serta seluruh masyarakat membuat kegiatan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Dirgahayu Kemerdekaan RI yang Ke 74 semoga Kabupaten Bojonegoro khususnya dan Indonesia pada umumnya akan memiliki SDM unggul untuk menuju Indonesia Maju,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Wawan itu, Sabtu (17/8/2019) malam.

Masih menurut Mas Wawan, atas nama pribadi dan Pemkab Bojonegoro, pihaknya memberikan apresiasi khususnya kepada anggota Paskibraka yang telah berlatih dengan keras dan disiplin sehingga bisa melaksanakan tugas pengiabaran sang saka merah putih dengan baik dan sukses.

Baca Juga  Awal Tahun 2020 Polres Bojonegoro Sukses Ungkap Lima Kasus
Suasana, Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 yang digelar di Pendopo Malowopati Kantor Pemkab Bojonegoro, Sabtu (17/8/2019) malam.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto berkenan menyerahkan penghargaan kepada pemenang Lomba Gapura. Adapun yang berhak menerima hadiah, untuk Juara 1 diraih Kelurahan Klangon, Juara 2 diperoleh Kelurahan Ngrowo dan Juara 3 dimenagkan oleh Desa Semanding.

Tak hanya itu, juga diserahkan Penghargaan kepada Pejuang Veteran, yakni ke Fatonah dan  Sujono.

Selanjutnya, diserahkan juga penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Ir Joko Widodo, kepada Dian Ngujiwat Ganis Hariyati dari Dinas Pertanian Bojonegoro yaitu Satyalencana masa pengabdian 30 tahun.

Baca Juga  Sekolah SD, TK, PAUD dan 10 Rumah Warga di Kalisari, Baureno, Tergenang Banjir Luapan Bengawan Solo

Penghargaan dari Presiden RI Ir Joko Widodo, juga diserahkan kepada A.H. Moestofa seorang Guru yang mengajar di SMPN 2 Kedungadem di Lingkup Dinas Pendidikan Bojonegoro berupa  Satya Lencana masa pengabdian 20 tahun dan kepada Silvia Dwi Wulandari yang berasal dari Staf Kecamatan Temayang berupa Satyalencana masa pengabdian 10 tahun

Malam Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI  ke 74 Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dihadiri oleh Forpimda, Kepala OPD, Instansi vertikal, Sekretariat DPRD, Tokoh lintas agama, Tokoh Patriotik, Pimpinan Organisasi di Bojonegoro, Pimpinan Parpol di Bojonegoro, Komisioner KPUK Bojonegoro  dan Bawaslu Bojonegoro, Purnawirawan TNI POLRI, Camat, Petugas Paskibraka, serta tamu undangan wali Paskibraka dan tokoh masyarakat lainnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post