Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Villarreal vs Hajduk Split, 19 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Villarreal vs Hajduk Split Kualifikasi Liga Conference, malam hari ini Jadwal Langsung 19 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Walau capai semi-final Liga Champions UEFA dan singkirkan team-team seperti Juventus dan Bayern Munich sejauh musim kemarin, Villarreal mau tak mau mainkan playoff Liga Pertemuan Eropa UEFA ini kali.

Team Spanyol akan melayani team Kroasia Hajduk Split di putaran pertama pada Kamis di Estadio Ciudad de Valencia.

Baca Juga  Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Nice, 19 Agustus 2022

Villarreal tampil hebat di pramusim, menaklukkan team-team seperti Southampton, Levante, dan Inter Milan dalam tiga dari 4 laga paling akhir.

Mereka bermain seri 1-1 di Fulham dalam pada itu.

Team yang dipegang oleh Unai Emery mentransfer form ini ke awalnya kampanye La Liga baru, menaklukkan Real Valladolid 0-3 di pertandingan tandang di hari pembukaan musim.

Alternatif Alex Baena menarik perhatian dengan 2 gol akhir, sementara Nicolas Jackson ialah orang yang merusak kebuntuan pas sesudah istirahat separuh waktu.

Hajduk akan, di lain sisi, masuk leg ini dengan semangat yang lebih rendah.

Baca Juga  Prediksi Ludogorets VS Zalgiris, 19 Agustus 2022

Mereka menanggung derita kekalahan mutlak 4-1 dari lawan bebuyutan di negara mereka, Dinamo Zagreb, pada Sabtu.

Pertandingan menantang juara bertahan Kroasia pasti tidak tiba di saat yang pas untuk anak asuh Valdas Dambrauskas.

Bukti jika Hajduk Split kecolongan 4 gol ke Dinamo Zagreb benar-benar mencemaskan untuk manager Lituania mendekati laga menantang team seperti Villarreal, khususnya ketahui jika Kapal Selam Kuning sudah nikmati gempuran fantastis sepanjang panas musim ini.

Head to Head Villarreal Vs Hajdul Split

Villarreal, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah sukses 0-3 La Liga atas Real Valladolid.

Baca Juga  Prediksi West Bromwich Vs Cardiff City, 18 Agustus 2022

Dalam pertandingan itu, Villarreal memiliki 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Villarreal, gol dicetak oleh Nicolas Jackson (49′) dan lex Baena (81′, 90′). Untuk lawan mereka, Real Valladolid memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Villarreal tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 14 selama periode itu sementara juga kebobolan total 7. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam pertandingan mendatang.

5 Pertandingan Terakhir

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button