Prediksi Palmeiras vs Sao Paulo, 18 Agustus 2021, Jadwal Copa Libertadores

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyantesia – Prediksi skor Palmeiras Vs Sao Paulo, malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, Jadwal Copa Libertadores pada 18 Agustus 2021 07.30 wib. Pertandingan ini merupakan lanjutan perempat final Copa libertadores leg kedua. Pada pertemuan kedua rakyatnesia Palmeiras vs Sao Paulo, Palmeiras akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menghelat laga di Allianz Parque. Dijadwalkan kedua tim ini akan memulai partai pada Rabu (18/8) pukul 07.30 WIB.

Berita Kedua Tim

Juara bertahan Copa Libertadores ini diprediksi hendak mengusung misi harus menang pada laga leg kedua melawan Sao Paulo. Dimana kemenangan lah salah satunya jadi harga mati supaya dapat tembus ke babak berikutnya.

Karena pada leg awal, kedua regu yang bersama dari Brasil ini cuma mampu menyudahi laga dengan hasil sama kokoh. Hingga dari itu arsitek regu, Abel Ferreira diperkirakan bakal melaksanakan pertandingan dengan formasi 4- 2- 3- 1.

Penyerang berumur 34 tahun, Willian mungkin jadi andalan regu di lini serbu timnya. Striker asal Brasil tersebut dituntut buat dapat tampak ganas serta menolong regu mencetak berhasil dengan menggunakan peluang- peluang.

Di posisi belakangnya bakalan ditempati oleh 3 pemain dengan posisi yang berbeda. 2 pemain sayap, Rony serta Breno Lopes hendak ditempatkan di sisi kiri serta kanan lapangan. Sedangkan Gustavo Scarpa bakal ditempatkan selaku gelandang serbu persis di balik Willian.

Lini tengah diprediksikan jadi tempat bermain untuk duo gelandang tengah kepunyaan Palmeiras. Kedua pemain tersebut disinyalir merupakan Patrick de Paula serta Danilo. Keduanya bakalan diberikan tugas selaku penghubung antar lini balik serta depan.

Masuk ke zona pertahanan, Alviverde diperkirakan bakalan mengisinya dengan mengusung 4 nama pemain bertahan. Joaquin Piquerez serta Gabriel Menino berpotensi kembali diturunkan selaku bek sayap.

Berikutnya 2 nama lagi, Gustavo Gomez dan kapten regu, Felipe Melo hendak berperan selaku bek tengah. Terakhir buat posisi penjaga gawang bakalan diberikan kepada kiper berumur 33 tahun, Weverton.

Sao Paulo Kandas Manfaatkan Kedudukan Selaku Tuan Rumah

Sehabis bertanding di markas sendiri, klub yang dijuluki Tricolor ini ditentukan bakalan kesusahan melakoni laga leg kedua. Terlebih mereka bertanding di markas si juara bertahan. Bercermin dari sejarah pertandingan di Liga Brasil, Sao Paulo saat ini lagi dalam tren yang kurang baik.

Mereka dalam 16 pertandingan cuma sanggup mencapai 4 kemenangan serta 6 hasil imbang. Sedangkan pertandingan sisanya berakhir dengan kekalahan. Sebaliknya calon lawannya terletak di tempat yang berbanding terbalik. Palmeiras saat ini menempati posisi runner up klasemen sedangkan dengan poin 32 dari 16 laga.

Diprediksi pelatih regu, Hernan Crespo tidak hendak menyerah begitu saja kepada para pemainnya. Juru taktik asal Argentina itu diperkirakan bakalan merendahkan anak asuhnya dengan formasi 3- 4- 1- 2. Posisi lini depan dinilai hendak diperkuat berkat kedatangan duet Victor Bueno serta Antonio Galeano.

Berikutnya di lini tengah hendak terdapat 5 pemain yang berposisi selaku gelandang langsung yang dimainkan. Igor Gomes diprediksi kokoh bakalan mengisi posisi gelandang serbu. Dirinya hendak diberikan kedudukan selaku pengatur serbuan.

Sedangkan di belakangnya hendak ditempati 4 pemain dengan posisi yang berbeda- beda. 2 pemain, Reinaldo serta Igor Vinicius hendak berposisi selaku gelandang sayap. Setelah itu 2 nama lagi, Talles dan Luan hendak menghuni posisi gelandang tengah.

Pertahanan Tricolor sendiri hendak diperkuat dengan hadirnya 3 bek tengah sekalian. Bruno Alves, Diego Costa dan kapten Sao Paulo, Miranda dinilai hendak jadi tumpuan Hernan Crespo di lini balik. Di posisi penjaga gawang bakal diisi oleh Tiago Volpi.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Palmeiras

Palestra hanya memiliki satu masalah cedera untuk pertandingan kandang ini. Jorge masih belum pulih dari cedera lutut serius yang dideritanya tahun lalu dan harus absen untuk pertandingan tersebut. Kiper Weverton cedera dalam kekalahan 2-0 di Atletico Mineiro tetapi akan tersedia untuk pertandingan.

Terluka: Jorge

Ditangguhkan: Tidak ada

Sao Paulo

Tim tamu memiliki daftar cedera yang panjang. Eder, Luciano, William, Marquinhos dan Welington tidak akan tersedia untuk seleksi pelatih Hernan Crespo. Tidak ada masalah penangguhan untuk Sao Paulo.

Cedera: Eder, Marquinhos, William, Luciano, Welington

Ditangguhkan: Tidak ada

head To head Palmeiras Vs Sao Paulo

Ada 46 pertemuan yang tercatat antara negara saingan sejauh ini. Sembilan dari pertemuan ini terjadi di Copa Libertadores. Saat ini, Sao Paulo membanggakan rekor yang lebih baik dalam pertandingan dan memiliki 20 kemenangan atas nama mereka.

Palmeiras hanya memiliki setengah jumlah kemenangan sebagai tim tamu Selasa, sementara 16 pertandingan berakhir imbang. Di Libertadores, tuan rumah tanpa kemenangan dalam sembilan pertemuan mereka dengan Tricolor Paulista. Sao Paulo memiliki enam kemenangan dan tiga pertandingan berakhir dengan jalan buntu.

2021-08-11 Copa Libertadores Sao Paulo 1-1 Palmeiras
2021-07-31 Serie A Sao Paulo 0-0 Palmeiras
2021-05-23 Paulista A1 Sao Paulo 2-0 Palmeiras
2021-05-21 Paulista A1 Palmeiras 0-0 Sao Paulo
2021-04-17 Paulista A1 Palmeiras 0-1 Sao Paulo

5 Pertandingan Terakhir Palmeiras

L Atletico-MG 2-0 Palmeiras
D Sao Paulo 1-1 Palmeiras
L Palmeiras 2-3 Fortaleza
D Sao Paulo 0-0 Palmeiras
W Palmeiras 1-0 Fluminense

5 Pertandingan Terakhir Sao Paulo

W Sao Paulo 2-1 Gremio
D Sao Paulo 1-1 Palmeiras
W Atletico-PR 1-2 Sao Paulo
W Vasco 1-2 Sao Paulo
D Sao Paulo 0-0 Palmeiras

Prediksi Skor Palmeiras vs Sao Paulo

Leg kedua babak perempat final Copa Libertadores ini dipercaya sangat kuat bakalan dimenangkan sang juara bertahan, Palmeiras. Klub yang dijuluki Alviverde karena berseragam Hijau dan Putih ini sedang dalam tren yang sempurna di Liga Brasil.

Faktor tren yang sedang dalam jalur kemenangan itulah yang diperkirakan bakalan menjadi modal di kancah Copa Libertadores ini. Diprediksi pada bursa situs judi online bahwa Palmeiras akan memenangkan pertandingan dengan skor 2 – 0 dan berhak melaju ke fase semifinal.

Palmeiras vs Sao Paulo : 2 -0

Bagikan

Also Read