Prediksi Huddersfield Town vs Preston – EFL Championship 18 Agustus 2021

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Huddersfield Town Vs Preston malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100% Jadwal EFL Championship Inggris 18 Agustus 2021, pukul 01.45. pErrtandingan ini lanjutan dari kasta dua Liga Inggris. Kedua belah pihak dipisahkan oleh hanya dua poin di bagian bawah tabel dan akan terlihat melonjak dalam beberapa minggu mendatang.

Berita KEdua Tim

Huddersfield Town tidak berhasil akhiri perjuangan mereka saat mereka menanggung derita kekalahan 5-1 pada tangan 10 pemain Fulham akhir kali.

Mathew Pearson membalas 1 gol untuk Huddersfield Town sesudah Fulham pimpin 2 gol. Tetapi, Fabio Carvalho kembalikan keunggulan 2 gol The Cottagers di menit ke-42 saat sebelum Ivan Cavaleiro cetak 2 gol di set ke-2 untuk tutup performa team yang cemerlang.

Ini ikuti hasil seimbang 1-1 di hari pembukaan menantang Derby County bimbingan Wayne Rooney di Stadion Pride Park Sabtu kemarin.

Sementara pasukan Carlos Corberan sekarang ini terlilit satu point dengan 5 team lain, mereka sekarang ini ada di posisi ke-22 di tabel Championship karena beda gol yang jelek.

Saat itu, Preston North End ke arah laga sesudah kalah 2-1 dari Reading FC.

Femi Azeez memberikan Reading keunggulan di menit ke-28 di muka beberapa simpatisan tuan-rumah saat sebelum Daniel Johnson kembalikan kesetimbangan dari titik penalti pada pertanda satu jam. Tetapi, wujud pemain muda Chelsea John Swift membuat Reading unggul dengan gol cemerlang sembilan menit setelah itu.

Itu ialah kekalahan ke-2 beruntun untuk team bimbingan Frankie McAvoy, yang ditaklukkan 4-1 di kandang menantang Hull City dalam laga pembuka Kejuaraan mereka Sabtu kemarin.

Terjepit di rakyatnesia dua kekalahan liga, The Lilywhites mengeklaim kemenangan mengagumkan 3-0 atas Mansfield Town untuk maju ke perputaran ke-2 Piala EFL.

Preston North End memimpin laga ini, mengeklaim tujuh kemenangannya atas 13 tatap muka paling akhir mereka. Huddersfield Town sudah raih tiga kemenangan, sementara tiga laga usai seimbang.

Tuan-rumah tidak diperkokoh oleh Rolando Aarons, Pipa dan Aaron Rowe, yang sekarang ini mangkir karena cidera.

Kepala pelatih Frankie McAvoy tidak segera dapat panggil jasa Matthew Olosunde, Isiah Brown dan Declan Rudd, yang semua harus mangkir karena cidera.

Kedua pihak sudah berusaha untuk mendapati irama mereka dalam dua laga pembukaan dan akan patah semangat untuk kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Kami memprediksi laga hari Selasa bisa menjadi laga yang seru dengan Huddersfield Town manfaatkan support pemirsa tuan-rumah untuk mencetak kemenangan tipis.

head To head Huddersfield vs Preston

Preston North End mendominasi pertandingan ini, mengklaim tujuh kemenangan dari 13 pertemuan terakhir mereka. Huddersfield Town telah meraih tiga kemenangan, sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

2021-02-27 Championship Preston 3-0 Huddersfield Town
2020-10-24 Championship Huddersfield Town 1-2 Preston
2020-07-04 Championship Huddersfield Town 0-0 Preston
2019-11-09 Championship Preston 3-1 Huddersfield Town
2017-04-14 Championship Huddersfield Town 3-2 Preston

5 Pertandingan terakhir Huddersfield Town

L Huddersfield Town 1-5 Fulham
D Derby County 1-1 Huddersfield Town
W Sheffield Wed 0-1 Huddersfield Town
L Fleetwood Town 2-1 Huddersfield Town
L Norwich City 2-0 Huddersfield Town

5 Pertandngan Terakhir Preston

L Reading 2-1 Preston
W Mansfield 0-3 Preston
L Preston 1-4 Hull City
L Wigan Athletic 3-2 Preston
L Manchester City 2-0 Preston

Prediksi Susunan Pemain Huddersfield Town vs Preston

Huddersfield Town (3-5-2): Ryan Schofield, Matthew Pearson, Naby Sarr, Levi Colwill, Oliver Turton, Scott High, Jonathan Hogg, Duane Holmes, Sorba Thomas, Daniel Ward, Jordan Rhodes

Preston (3-5-2): Daniel Iversen; Andrew Hughes, Liam Lindsay, Jordan Storey; Greg Cunningham, Benjamin Whiteman, Alan Browne, Ryan Ledson, Tom Barkhuizen; Emil Riis, Ched Evans

Prediski Skor Huddersfield Town vs Preston

Kedua belah pihak telah berjuang untuk menemukan ritme mereka dalam dua pertandingan pembukaan dan akan putus asa untuk kemenangan liga pertama mereka musim ini.

Kami memperkirakan pertandingan hari Selasa akan menjadi pertandingan yang sengit dengan Huddersfield Town memanfaatkan dukungan penonton tuan rumah untuk meraih kemenangan tipis.

Prediski Huddersfield Town vs Preston: 2-1

Bagikan

Also Read