Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Norwich Vs Huddersfield, 17 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Norwich Vs HUddersfield Championship Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 17 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Di tengah awal yang sulit untuk hidup kembali di Championship, Norwich City akan berusaha untuk kembali ke jalurnya ketika mereka menyambut Huddersfield Town ke Carrow Road pada Selasa malam.

The Canaries kalah 2-1 dari Hull City di akhir pekan, sementara The Terriers mengakhiri kekalahan beruntun mereka dengan kemenangan 3-1 atas Stoke City.

Tendangan bebas yang luar biasa dari Marcelino Nunez adalah satu-satunya yang membuat Norwich harus bersorak selama perjalanan mereka ke Hull, karena tim Dean Smith sudah kebobolan dua kali sebelum pemain baru berusia 22 tahun itu mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan di babak kedua.

Dua gol dari Oscar Estupinan membuat kerusakan saat perjuangan Norwich di tingkat kedua berlanjut, tetapi Smith telah menegaskan bahwa tidak perlu menekan tombol panik dulu, meskipun sebagian dari basis penggemar tandang jelas membuat perasaan mereka jelas.

The Canaries hanya mengambil satu poin dari kemungkinan sembilan di tahap embrio kampanye, dengan kemenangan adu penalti Piala EFL memberikan satu-satunya sinar matahari sejauh ini, dan itu juga hanya satu kemenangan dalam empat pertandingan kandang Championship terakhir mereka untuk tuan rumah.

Prediksi Norwich Vs Huddersfield, 17 Agustus 2022 1

Tim besutan Smith dapat mengambil sedikit hiburan dalam kenyataan bahwa kedua kekalahan mereka sejauh musim ini telah datang di jalan, tetapi jadwal pertandingan tidak mendapatkan lebih baik dari Canaries yang dilanda cedera, yang lawan yang akan datang mengalami nasib yang jauh lebih baik di akhir pekan. .

Baca Juga  Prediksi Brest vs Marseille, 15 Agustus 2022

Danny Schofield sangat mungkin berada di kandang anjing setelah hampir mengakui bahwa kemenangan 3-1 Huddersfield atas Stoke adalah pengalaman yang lebih menyenangkan daripada kelahiran anak-anaknya, yang hanya menekankan pentingnya kemenangan pertama The Terriers musim ini.

Huddersfield telah memulai kampanye Kejuaraan mereka dengan kekalahan beruntun dari Burnley dan Birmingham City, serta dihancurkan 4-1 oleh Preston North End di Piala EFL, tetapi tim Schofield mengambil peluang mereka pada hari Sabtu.

Setelah Lewis Baker melihat penalti awal diselamatkan oleh Lee Nicholls, Huddersfield mencetak gol melalui Yuta Nakayama, Danny Ward dan Jordan Rhodes. Baker telah menebus kesalahan penaltinya dengan menyamakan skor menjadi 1-1, tetapi upaya kapten Potters sia-sia.

Head to Head

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 13/12/2014 menunjukkan bahwa Norwich City telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Huddersfield 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 23 gol secara keseluruhan yang rata-rata menghasilkan 3,83 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-40 pada 06/04/2021 ketika itu menyelesaikan Norwich City 7-0 Huddersfield Town.

Pada hari itu, Norwich City berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Teemu Pukki (8′, 20′, 61′), Emiliano Buendía (23′), Todd Cantwell (29′), Kieran Dowell (42′) dan Jordan Hugill (78′).

Baca Juga  Prediksi Ajax Vs FC Groningen, 14 Agustus 2022

Di sisi lain, Huddersfield Town mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

23/07/21 Norwich City2 – 0
( – )
Huddersfield Cfr06/04/21 Norwich City7 – 0
(5 – 0)
Huddersfield CH12/09/20 Huddersfield0 – 1
(0 – 0)
Norwich City CH05/04/17 Huddersfield3 – 0
(0 – 0)
Norwich City CH16/12/16 Norwich City1 – 2
(1 – 2)
Lapangan Hudders

5 Pertandingan Terakhir

13/08/22 Hull City2 – 1
(1 – 0)
Norwich City CH09/08/22 Norwich City2 – 2
(2 – 0)
Birmingham City EFL06/08/22 Norwich City1 – 1
(0 – 1)
Wigan Athletic CH30/07/22 Cardiff City1 – 0
(0 – 0)
Kota Norwich CH22/05/22 Kota Norwich0 – 5
(0 – 2)
Tottenham

13/08/22 Huddersfield3 – 1
(1 – 0)
Stoke City CH09/08/22 Huddersfield1 – 4
(0 – 3)
Preston North End EFL05/08/22 Birmingham City2 – 1
(2 – 0)
Huddersfield CH29/07/22 Huddersfield0 – 1
(0 – 1)
Burnley CH29/05/22 Huddersfield0 – 1
(0 – 1)
Hutan Nottingham

Kondisi bermain

Krisis bek kiri Norwich semakin memburuk selama beberapa hari terakhir, ketika Smith menyaksikan bek darurat Jacob Sorensen ditarik keluar setelah menderita patah tulang akibat tekanan pada kakinya saat kalah dari Hull, dan bos Norwich telah mengakui bahwa pemain Denmark itu sekarang akan absen. selama beberapa minggu.

Prediksi Norwich Vs Huddersfield, 17 Agustus 2022 2

Gelandang remaja Liam Gibbs masuk untuk menggantikan Sorensen pada akhir pekan – Kenny McLean pindah ke bek kiri dalam proses – tetapi dengan Sam McCallum dan Dimitris Giannoulis sudah absen, Smith mungkin mempertimbangkan untuk menggunakan Ben Gibson di sisi itu minggu ini.

Sam Byram, Adam Idah, Isaac Hayden dan Jonathan Rowe juga tetap absen untuk tuan rumah, yang harus mempertimbangkan perombakan lini serang saat Onel Hernandez dan Josh Sargent memperebutkan tempat mereka di XI pertama. Smith juga berharap Teemu Pukki sembuh dari memar di kaki tepat waktu untuk memimpin barisan.

Baca Juga  Prediksi Reims Vs Clermont, 14 Agustus 2022

Adapun tim tamu, Schofield tidak mendapatkan kekhawatiran baru di akhir pekan, dan hanya David Kasumu (hamstring) dan Matty Pearson (kaki) yang harus absen pada hari Selasa.

Pemain pinjaman Chelsea Tino Anjorin pasti akan menyukai peluangnya di sisi kanan di tengah kesengsaraan cedera defensif Norwich, tetapi dia terpikat untuk Duane Holmes yang lebih efektif tepat setelah satu jam di akhir pekan setelah mendapat ketukan.

Cameo 30 menit Holmes melihatnya mengatur gol Ward dan Rhodes pada hari Sabtu

, dan pemain internasional AS bisa menjadi satu-satunya perubahan pada XI yang tidak berubah untuk Terrier.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Norwich City:
Krul; Aarons, Hanley, Omobamidele, Gibson; Ramsey, McLean, Nunez; Sargent, Pukki, Hernandez

Kemungkinan lineup awal Huddersfield Town:
Nicholls; Turton, Nakayama, Lees; Kesler-Hayden, Rudoni, Hogg, Ruffels; Holmes, Ward, Thomas

Prediksi Skor Norwich City Vs HUddersfield Town

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dengan Norwich menderita cedera demi cedera di bek kiri, Huddersfield tahu persis area sepertiga akhir mana yang harus ditargetkan, dan Holmes pasti akan bersemangat untuk menghasilkan barang setelah dua assistnya dari bangku cadangan di akhir pekan.

Canaries akan mengancam serangan seperti biasa, terutama dengan Huddersfield menghadapi rentetan tembakan melawan Stoke, tetapi momentumnya ada di sisi Schofield, dan kami mendukung mereka untuk mengambil keuntungan dari cedera Norwich dan kesengsaraan kepercayaan diri untuk mempertahankan kebangkitan mereka.

Norwich City 1-2 Huddersfield Town

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button