Prediksi Shrewsbury Town vs Burton Albion Dan Statistik Pertandingan

Opik Arrow

Bagikan

Prediksi Shrewsbury Town vs Burton Albion dan Statistik Pertandingan

Download

Prediksi Pertandingan Shrewsbury Town vs Burton Albion dan Statistiknya

Prediksi Hasil Akhir Pertandingan

[quads id=1]

Pertandingan yang akan mempertemukan Shrewsbury Town melawan Burton Albion diprediksi akan menjadi pertandingan yang sengit. Kedua tim memiliki performa yang cukup seimbang dalam beberapa laga terakhir. Namun, berdasarkan analisis performa terakhir, Shrewsbury Town memiliki keunggulan sebagai tuan rumah dan diprediksi akan mampu meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Statistik Performa Shrewsbury Town

Shrewsbury Town menunjukkan performa yang cukup membanggakan dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam lima pertandingan terakhir, Shrewsbury Town berhasil memenangkan 3 pertandingan, bermain imbang dalam 1 pertandingan, dan hanya kalah dalam 1 pertandingan. Tim ini memiliki pertahanan yang kokoh dengan hanya kebobolan 4 gol dalam pertandingan tersebut.

Statistik Performa Burton Albion

Di sisi lain, Burton Albion juga menunjukkan performa yang impresif dengan catatan yang sangat baik dalam beberapa laga terakhir. Dalam lima pertandingan terakhir, Burton Albion berhasil memenangkan 4 pertandingan dan hanya menderita 1 kekalahan. Tim ini memiliki serangan yang efektif dengan berhasil mencetak 8 gol dalam pertandingan tersebut.

Statistik Head to Head

Ketika melihat pertemuan-pertemuan sebelumnya antara Shrewsbury Town dan Burton Albion, keduanya memiliki riwayat pertemuan yang cukup seimbang. Dalam lima pertemuan terakhir, Shrewsbury Town berhasil memenangkan 2 pertandingan, Burton Albion memenangkan 1 pertandingan, dan 2 pertandingan berakhir dengan hasil imbang. Rata-rata terjadi 2 gol per pertandingan dalam pertemuan-pertemuan tersebut.

Gambar Tim Shrewsbury Town

Shrewsbury Town: Mengenal Lebih Dekat Klub Sepak Bola dari Inggris

Riwayat Prestasi Klub

[quads id=2]

Shrewsbury Town Football Club, yang dikenal juga dengan nama Shrewsbury Town atau The Shrews, adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Shrewsbury, Inggris. Didirikan pada tahun 1886, klub ini saat ini bermain di Liga Satu Inggris.

Bagaimanapun, meskipun tidak memiliki reputasi internasional yang besar, Shrewsbury Town memiliki catatan prestasi yang patut diacungi jempol. Puncak dari prestasi mereka adalah mencapai final Piala Liga Inggris tahun 1961, meskipun pada akhirnya mereka harus mengakui keunggulan Wolverhampton Wanderers.

Perjalanan mereka di Piala FA musim 1978-1979 juga merupakan salah satu momen bersejarah bagi tim ini. Mereka berhasil melaju sampai babak perempat final setelah menyingkirkan tim-tim besar seperti Chelsea, dan akhirnya berhadapan dengan klub elit, Arsenal. Kendati kalah dalam pertandingan tersebut, hal tersebut menjadi tonggak prestasi yang mengesankan bagi klub Shrewsbury Town.

Also read:
Prediksi Northampton Vs Lincoln City Dan Statistik Pertandingan
Prediksi Derby County vs Oxford United Dan Statistik Pertandingan

Susunan Pemain Terkini

Tak terlepas dari peran pemain-pemain kunci, Shrewsbury Town memiliki beberapa sosok penting dalam permainan mereka saat ini:

  • 1. Joe Murphy (Penjaga gawang)
  • 2. Ethan Ebanks-Landell (Bek tengah)
  • 3. Josh Vela (Gelandang tengah)
  • 4. Daniel Udoh (Penyerang)

Cedera dan Absensi Pemain

Di sisi lain, beberapa pemain Shrewsbury Town sedang mengalami cedera yang mengharuskan mereka absen dalam pertandingan-pertandingan terakhir. Beberapa pemain yang tidak dapat tampil adalah:

  • 1. Shaun Whalley (Cedera lutut)
  • 2. Ryan Sears (Cedera pinggul)
  • 3. Aaron Pierre (Cedera paha)

Gaya Permainan dan Taktik

Shrewsbury Town dikenal dengan permainan yang teratur dan kompak. Mereka memiliki pertahanan yang kuat dan memainkan taktik dengan disiplin tinggi. Formasi yang kerap digunakan adalah 4-2-3-1, dengan fokus pada kestabilan di lini belakang.

Walaupun lebih fokus pada pertahanan, Shrewsbury Town juga memiliki kekuatan dalam serangan. Mereka sering memanfaatkan serangan balik yang cepat dan mempergunakan situasi bola mati untuk mencetak gol.

Dengan sejarah prestasi yang mengesankan, susunan pemain yang berkualitas, dan taktik permainan yang solid, Shrewsbury Town terus berusaha untuk meraih kesuksesan dalam kompetisi sepak bola di Inggris.

Info Tim Burton Albion

Tim Burton Albion: Klub Sepak Bola dengan Reputasi Gemilang

Prestasi Gemilang Tim

Tim Burton Albion, yang juga dikenal sebagai The Brewers, merupakan klub sepak bola yang berbasis di Burton upon Trent, Inggris. Berdiri pada tahun 1950, klub ini telah mencatatkan prestasi yang mengesankan sepanjang sejarah. Meskipun tak pernah bermain di liga tertinggi Inggris, The Brewers berhasil promosi ke Liga Satu pada musim 2015/2016.

Bukan hanya itu, Tim Burton Albion juga berhasil mencapai babak keempat Piala FA pada musim 2018/2019. Pencapaian ini menjadi salah satu momen yang mengesankan bagi klub ini, mengingat mereka berhasil mengalahkan beberapa klub Divisi Premier saat melaju ke babak tersebut. Prestasi ini semakin mendongkrak reputasi Tim Burton Albion di dunia sepak bola Inggris.

Di bawah manajemen Jake Buxton, Tim Burton Albion saat ini bermain dengan formasi 4-2-3-1 dan memiliki susunan pemain terkini sebagai berikut:

– Penjaga Gawang: Kieran O’Hara

– Bek: John Brayford, Jake Buxton, Richard Nartey, Joe Mattock

– Gelandang: Stephen Quinn, Ryan Edwards, Scott Fraser, Oliver Sarkic, Lucas Akins

– Penyerang: Liam Boyce

Sosok-sosok ini merupakan key player dalam strategi yang diterapkan oleh pelatih Tim Burton Albion untuk menjalani setiap pertandingan. Kerja sama dan kekompakan tim menjadi kunci utama dalam meraih kemenangan.

Cidera dan Ketidakhadiran Pemain

Menjelang saat ini, Tim Burton Albion sedang menghadapi beberapa masalah keluhan cedera. Beberapa pemain penting seperti Richard Nartey dan Lucas Akins mengalami cedera ringan yang berdampak pada absensinya dalam beberapa pertandingan terakhir. Namun, tim ini tetap memiliki pemain pengganti berkualitas yang siap mengisi posisi yang kosong.

Selain masalah cedera, Tim Burton Albion juga dihadapkan pada absennya beberapa pemain akibat akumulasi kartu kuning. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri dalam menjaga performa tim di setiap pertandingan.

Gaya Bermain dan Taktik

Tim Burton Albion dikenal dengan gaya bermain agresif dan penuh semangat. Mereka cenderung mengandalkan serangan balik cepat untuk mencetak gol. Dalam hal pertahanan, formasi tim ini terbilang sangat disiplin dengan fokus pada solidnya lini belakang dan penjaga gawang yang handal.

Secara taktik, pelatih Tim Burton Albion, Jake Buxton, kerap menggunakan strategi menekan lawan sejak awal pertandingan untuk merebut bola dan mengganggu pertahanan lawan. Dalam tim ini, kerja sama dan kolaborasi antar pemain menjadi kunci penting dalam meraih kemenangan.

Teruslah memantau perkembangan dari Tim Burton Albion. Dengan sejarah prestasi yang mengesankan dan tim yang tangguh, The Brewers memiliki potensi untuk menjadi kejutan di kompetisi sepak bola Inggris.

Prediksi Shrewsbury Town Vs Burton Albion Dan Statistik Pertandingan

Bagikan

Also Read