Prediksi Cadiz vs Levante, 15 Agustus 2021, Jadwal La Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Cadiz Vs Levante pasti menang dan akurat 100% jitu, jadwal Bola berlangsung 15 Agustus 00.30 WIB, Pertandingan ini merupakan laga pembuka La Liga Spanyol. Namun sangat disayangkan bahwa muncul beberapa pendapat yang menyatakan reputasi La Liga akan turun drastis. Wajar apabila opini tersebut banyak bertebaran, karena sang mega bintang Leo Messi sudah tak bermain di La Liga lagi. Maka dari itu, ketidakhadiran Messi diperkirakan sedikit banyak akan berpengaruh ke tingkat rating ajang La Liga ini.

Berita Kedua Tim

Namun perlu diingat juga bahwa La Liga bukan semata-mata tentang seorang Leo Messi saja, karena masih banyak pemain lainnya. Pada La Liga masih cukup banyak pemain berlabel bintang yang akan mewarnai pagelaran akbar akhir pekan ini.

Ada satu partai yang cukup menarik pada pembukaan pekan pertama La Liga nanti yakni Cadiz vs Levante. Kedua kubu yakni Cadiz dan Levante cukup dikenal sebagai tim yang mempunyai strategi jauh berbeda. Praktis laga Cadiz kontra Levante akan berjalan dengan sangat alot karena adu taktik akan mewarnai. Wajib dicatat juga oleh penggiat sepakbola La Liga bahwa partai Cadiz kontra Levante akan dihelat Minggu 15 Agustus 2021 Pukul 00.30 WIB dini hari.

Cadiz Pastinya Andalkan Negredo

Jika membahas mengenai Cadiz, yang langsung terlintas di pikiran orang awam adalah Alvaro Negredo. Karena memang pemain veteran ini cukup terkenal sangat beringas ketika mengisi pos striker Cadiz musim kemarin. Performa apik yang ditunjukkan oleh Negredo agaknya akan terus menjadi andalan bagi Cadiz termasuk saat bentrok dengan Levante.

Banyak yang memperkirakan bahwa partai Cadiz vs Levante ini diperkirakan seorang Negredo akan membuat kerusakan pertahanan tim tamu. Dalam hal ini, Cadiz juga tampaknya akan tampil seperti musim kemarin dengan mengandalkan serangan balik cepat sisi sayapnya.

Namun Cadiz perlu hati-hati juga karena timnya sedang tidak baik-baik saja dalam urusan pemain bertahan. Banyak yang beropini bahwa akan sangat riskan apabila kubu Cadiz tak segera memperbaiki kerapuhan barisan belakangnya, ini akan bisa jadi senjata makan tuan bagi Cadiz yang selama ini selalu tampil dengan permainan terbuka. Diperkirakan pelatih Cadiz akan memperbaiki barisan belakangnya sebelum partai Cadiz vs Levante digulirkan.

Levante Diperkirakan Akan Tampil Lebih Bertahan

Berbicara mengenai kekuatan Levante, tentunya tim asal Spanyol ini cukup sering memainkan permainan ke arah pragmatis. Parkir bus adalah andalan utama dari Levante karena hampir semua lininya terbilang sangat disiplin.

Rapatnya semua lini diperkirakan akan membuat Cadiz sedikit kelabakan dan tak bisa berbuat banyak ketika melakukan penyerangan. Strategi pragmatis ini akan jadi andalan kala jumpa Cadiz karena Levante sepertinya menyadari bahwa mereka bermain sebagai tamu.

Akan sangat sulit mengimbangi permainan terbuka menghadapi Cadiz mengingat tim ini unggul lini tengahnya. Maka dari itu, tak ada pilihan lain bagi Levante selain bermain sedikit bertahan dan banyak menunggu bola.

Head To Head Cadiz Vs Levante

Hasil imbang mendominasi dalam empat pertemuan terakhir antara pasangan ini. Kedua pertandingan musim lalu berakhir 2-2, dengan tidak ada pihak yang pernah menang tandang.

Levante terakhir kali mengalahkan Cadiz dalam pertandingan persahabatan pada 2017 (2-1), sementara tim Andalusia itu menang dalam adu penalti atas Granotes di Copa del Rey 2016-17.

2021-05-21 La Liga Primera División Levante 2-2 Cádiz
2021-01-19 La Liga Primera División Cádiz 2-2 Levante
2017-04-22 Segunda División Cádiz 1-1 Levante
2016-11-12 Segunda División Levante 0-0 Cádiz
2016-09-07 Copa del Rey Cádiz 1-1 Levante

5 Pertandingan Terakhir Cadiz

W Burnley 0-2 Cádiz
W Cádiz 2-1 Atl. Madrid
L Cádiz 1-2 Almeria
L Cádiz 0-2 Espanyol
L Cádiz 0-2 Las Palmas

5 Pertandingan Terakhir Levante

L Levante 0-2 Castellon
W Elche 1-2 Levante
L Levante 0-1 Alaves
L Southampton 1-0 Levante
L Valencia 1-0 Levante

Prediksi Susunan Pemain Cadiz vs Levante

Cadiz Predicted XI (4-2-3-1): Jeremias Ledesma (GK); Iza Carcelen, Fali, Varazdat Hayoran, Alfonso Espino; Tomas Alarcon, Jens Jonsson; Salvi Sanchez, Alex Fernandez, Alberto Perea; Alvaro Negredo

Levante Predicted XI (4-4-2): Dani Cardenas (GK); Jorge Miramon, Ruben Vezo, Rober Pier, Carlos Clerc; Jorge de Frutos, Nemanja Radoja, Jose Campana, Enis Bardhi; Jose Luis Morales, Roger Marti

Prediksi Skor Cadiz vs Levante

Apabila berbicara mengenai prediksi pertandingan, sepertinya Cadiz sedikit diunggulkan karena faktor tuan rumah. Selain itu, Cadiz diunggulkan oleh bursa situs judi slot terbaru ketimbang Levante, karena secara materi pemain masih sedikit lebih apik. Oleh karena itu diperkirakan partai Cadiz vs Levante akan dimenangkan oleh sang tuan rumah Cadiz dengan skor tipis.

Prediksi Cadiz vs Levante : 1 – 0.

Bagikan

Also Read