Prediksi Mallorca vs Real Betis, 15 Agustus 2021, Jadwal La Liga Spanyol

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Mallorca Vs Real Betis pasti menang dan akurat 100% jitu, jadwal Bola berlangsung 15 Agustus 22.30 WIB, Pertandingan ini merupakan laga pembuka La Liga Spanyol. Walaupun di luar sana banyak yang berpendapat bahwa pamor Liga Spanyol sedikit merosot pasca ditinggal dua sosok yakni Ramos dan Messi, namun sepertinya anggapan tersebut tak semuanya benar. Pasalnya, Liga Spanyol tetap akan menjadi yang terbaik karena beberapa pemain tenar masih ada di dalamnya.

Berita Kedua Tim

Perlu diketahui juga bahwa pada laga perdana nanti akan ada partai cukup menarik dan sangat disorot yaitu Mallorca vs Real Betis. Banyak yang berpendapat partai ini cukup disorot karena kedua kubu terkenal menyandang status sebagai kuda Hitam asal Spanyol.

Memang benar bahwa Mallorca dan Betis tak mempunyai pemain bintang melimpah, namun performanya selama ini perlu diacungi jempol. Kerja tim tinggi yang selama ini diterapkan oleh kubu Mallorca dan Betis nampaknya akan membuat partai ini kian menarik ditonton. Publik juga harus ingat bahwa pertempuran panas rakyatnesia Mallorca kontra Real Betis ini menurut kabar akan dihelat Minggu 15 Agustus 2021 pukul 00.30 WIB.

Apakah Kubo Langsung Dimainkan Oleh Mallorca?

Sekarang tentunya banyak yang bertanya apa Mallorca berani mengambil risiko secara langsung turunkan Kubo. Sekadar info, Takefusa Kubo dengan cara resmi dipinjam oleh Madrid ke Mallorca sepanjang satu musim di depan.

Tentu saja berita dari media website judi slots online itu seolah langsung memberinya udara segar untuk tim Mallorca karena masih kurang pemain striker tengah. Kubo ialah pemain yang paling pas dan peluang diprediksikan jadi jendral tengah lapangan Mallorca. Tetapi perlu dicatat jika Kubo sekarang baru disahkan oleh Mallorca kurang dari seminggu.

Bahkan juga pemain dari Jepang ini beritanya belum lakukan test klinis bersama dengan Mallorca musim ini. Ringkas kemungkinan Kubo akan diistirahatkan lebih dulu saat laga panas Mallorca versus Real Betis diadakan.

Akan rawan jika seorang Kubo dimainkan semenjak menit awalnya oleh Mallorca ingat pemain ini barusan pulang dari Olimpiade. Tetapi tidak tutup peluang Mallorca akan berani mengambil risiko dengan mainkan Kubo pada set ke-2 kelak. Bila Take Kubo menang dimainkan, ini bisa menjadi musibah yang lumayan besar untuk Real Betis.

Real Betis Diperkirakan Tetap Andalkan Parkir Bus

Sedangkan Real Betis diperkirakan akan kembali tampil tak jauh beda dari musim kemarin dengan mengandalkan disiplin tinggi. Bisa dibilang musim kemarin Real Betis lebih sering bermain dengan gaya pragmatis yang kerap andalkan parkir bus.

Strategi ini dinilai cukup efektif bagi Betis untuk meredam beberapa tim raksasa Spanyol. Banyak yang memperkirakan juga pada laga melawan Mallorca nanti, Real Betis akan bermain sedikit bertahan.

Pasalnya Betis menyadari bahwa timnya akan bertindak sebagai tim tamu, serta lawan yang akan dihadapi terbilang cukup berat. Diperkirakan Betis akan sesekali melakukan serangan balik dengan mengandalkan efektivitas tinggi para pemain depannya.

head To Head Mallorca Vs Real Betis

Real Betis memiliki sedikit keunggulan atas Mallorca dan telah memenangkan tujuh pertandingan dari 18 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Mallorca telah meraih enam kemenangan melawan Real Betis dan ingin menyamakan kedudukan pada hari Sabtu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung tahun lalu dan berakhir imbang 3-3. Kedua tim mengalami penyimpangan pertahanan pada hari itu dan ingin lebih kuat akhir pekan ini.

2020-02-21 La Liga Primera División Real Betis 3-3 Mallorca
2019-11-30 La Liga Primera División Mallorca 1-2 Real Betis
2015-05-10 Segunda División Mallorca 1-2 Real Betis
2014-12-08 Segunda División Real Betis 1-0 Mallorca
2013-05-20 La Liga Primera División Mallorca 1-0 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir Mallorca

W Mallorca 1-0 Cagliari
L Huesca 1-0 Mallorca
W Brest 1-2 Mallorca
W UD Ibiza-Eivissa 1-2 Mallorca
W Mallorca 1-0 Cartagena

5 Pertandingan Terakhir Real Betis

W Real Betis 5-2 Roma
L Real Betis 1-2 Almeria
W Leeds 2-3 Real Betis
L Derby County 1-0 Real Betis
L Real Betis 0-1 Wolverhampton Wanderers

Prediksi Pemain Mallorca Vs Real Betis

Mallorca Predicted XI (4-1-4-1): Manolo Reina; Jaume Costa, Antonio Raillo, Martin Valjent, Pablo Maffeo; Iddrisu Baba; Inigo Ruiz de Galarreta, Salva Sevilla, Jordi Mboula, Dani Rodriguez; Abdon Prats

Real Betis Predicted XI (4-2-3-1): Rui Silva; Alex Moreno, Victor Ruiz, Marc Bartra, Martin Montoya; Guido Rodriguez, Sergio Canales; Aitor Ruibal, Rodri, Nabil Fekir; Borja Iglesias

Prediksi Skor Mallorca vs Real Betis

Apabila mengulas sedikit mengenai prediksi skor pertandingan Mallorca vs Real Betis, tentunya akan sangat sulit ditebak. Dikarenakan Mallorca akan bertindak sebagai tuan rumah, prediksi skor akan lebih mengarah ke tim ini. Diperkirakan partai Mallorca kontra Real Betis ini akan dimenangkan oleh kubu Mallorca dengan sangat dramatis, .

Prediksi Mallorca vs Real Betis: 1-2

Bagikan

Also Read