Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Salernitana vs AS Roma, 15 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Salernitana vs AS Roma Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sesudah penerimaan yang mengagumkan sepanjang berlibur musim panas, Roma mengawali musim 2022-23 mereka menantang Salernitana pada Senin pagi hari WIB.

Sesudah menuntaskan musim kemarin di posisi ke enam di Serie A, juara Liga Pertemuan Eropa saat ini usaha untuk ambil langkah selanjutnya di bawah Jose Mourinho, dan mereka mulai menantang team yang melawan kesempatan untuk tetap bertahan dari kemunduran di bulan Mei.

Tahun awal yang penuh pergolakan di bawah pelatih karismatis mereka usai dengan kemenangan untuk Roma, saat mereka dikukuhkan sebagai juara Liga Pertemuan pertama di Tirana, walau mereka tidak berhasil memburu kwalifikasi Liga Champions dengan beda sekitaran tujuh point.

Maka dari itu, Giallorossi akan masuk Liga Europa pada sesi kualifikasi group musim ini, dan untuk rintangan di depan, Jose Mourinho sudah mengambil beberapa kepala eksper.

Sambutan khusus untuk Kota Kekal dikasih ke Paulo Dybala, yang waktu kesuksesannya di Juventus usai dengan cidera, dengan 2 bekas bintang Liga Premier Georginio Wijnaldum dan Nemanja Matic tiba untuk lengkapi tim.

Beberapa kayu mati sudah dibikin bersih , tapi Mourinho kemungkinan lebih sukai menjaga pasangan baris tengah Henrikh Mkhitaryan dan Jordan Veretout, yang masing-masing ke Inter dan Marseille.

Sesudah dua kemenangan dari 4 laga pertemanan pertama mereka musim panas, Roma menaklukkan Tottenham Hotspur dan Shakhtar Donetsk tanpa kecolongan 1 gol juga, dan mereka tetap memakai daftar pemain yang serupa untuk laga bersaing pertama mereka musim ini.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Karena mereka tak pernah kalah dalam laga pembuka musim Serie A semenjak 2011, dan hadapi oposisi simpel, club ibukota bisa lakukan perjalanan ke arah selatan dengan optimis untuk mengeklaim ke-3 point.

Dari 6 tatap muka kelas atas mereka awalnya dengan Roma, Salernitana cuma menang sekali, dan walau club Campanian mulai sebagai team luar di hari Minggu, mereka akan suka untuk memperoleh kaki mereka di garis start sesudah kejadian musim kemarin.

Sesudah hampir menghindar pengusiran dari liga satu bulan awalnya, Granata menunjuk specialist bertahan yang bisa dibuktikan Davide Nicola pada Februari, karena pemilikan baru club memilih untuk lakukan peralihan managerial.

Pelatih ke-3 musim ini di Stadio Arechi, Nicola mengubah kondisi dan pada akhirnya melawan kesempatan untuk jaga Salernitana bertahan, sebelumnya setelah selamatkan Crotone, Genoa dan club kota kelahirannya Torino dari pintu perangkap ke Serie B.

Meski begitu, sesudah menuntaskan dengan perhitungan point paling rendah untuk menghindar kemunduran di zaman tiga point untuk menang, team selatan perlu tingkatkan bila mereka ingin amankan musim ke-3 beruntun di Serie A.

Dengan ingat hal tersebut, Matteo Lovato sudah diambil dengan kontrak tetap untuk menyokong pertahanan, dengan bek kiri Lille Domagoj Bradaric dan penjaga gawang Luigi Sepe mendaftarkan untuk rintangan menantang pengurangan.

Sesudah rangkaian hasil seimbang di pra-musim, Salernitana tersisih dari Coppa Italia oleh team Serie B Parma minggu kemarin, dan kekalahan kandang 2-0 itu bukan tanda baik untuk lawatan Roma.

Head to head Salernitana VS AS Roma

Roma datang ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di Liga Konferensi dengan mengalahkan Feyenoord di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Roma adalah Nicolò Zaniolo (32′).

Serangkaian penampilan efektif dari para bek Roma telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Pada saat yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri berjumlah 6. Karena itu, masih harus dilihat apakah tren tersebut dapat direplikasi dalam pertandingan mendatang ini.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Celtic, 5 Oktober 2022

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-32 pada 10/04/2022 ketika berakhir Roma 2-1 Salernitana.

Hari itu, Roma berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Carles Pérez (82′) dan Chris Smalling (85′).

Salernitana mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ivan Radovanovi (22′) menjadi pencetak gol.

Beralih ke odds taruhan pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk Salernitana tersedia untuk 7.1, bertaruh pada hasil seri adalah 4.6 & mengambil tendangan pada kemenangan untuk Roma memberi Anda 1,52. Mereka adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan saat ini.

10/04/22 AS Roma2 – 1
(0 – 1)
Salernitana It129/08/21 Salernitana0 – 4
(0 – 0)
AS Roma

5 Pertandingan terakhir

08/07/22 Salernitana0 – 2
(0 – 0)
Parma FC ItC22/05/22 Salernitana0 – 4
(0 – 3)
Udinese Calcio It114/05/22 Empoli FC1 – 1
(1 – 0)
Salernitana It108/05/22 Salernitana1 – 1
(0 – 0)
Cagliari Calcio It105/05/22 Salernitana2 – 1
(1 – 0)
Venezia FC

25/05/22 AS Roma1 – 0
(1 – 0)
Feyenoord ECL20/05/22 Torino FC0 – 3
(0 – 2)
AS Roma It114/05/22 AS Roma1 – 1
(0 – 1)
Venezia FC It109/05/22 Fiorentina2 – 0
(2 – 0)
AS Roma Ini105/05/22 AS Roma1 – 0
(1 – 0)
kota Leicester

Kondisi pemain Salernitana versus AS Roma

Walau dia ambil pendekatan yang fleksibel musim kemarin, Jose Mourinho diharap untuk mengawali dengan 3 bek musim ini, sementara dua pemain striker tengah memberikan dukungan penyerang tunggal di muka.

Maka dari itu, seperti pada dua laga pertemanan paling akhir Roma, Nicolo Zaniolo, Tammy Abraham dan Paulo Dybala akan tempati sepertiga akhir, dengan kapten Lorenzo Pellegrini dipaksakan untuk mainkan peranan yang lebih dalam.

Musim pertama Abraham di Roma hasilkan 27 gol dalam 53 performa, dan gol pertama kalinya di Serie A terjadi saat menantang Salernitana di Arechi Agustus lalu – cuma Ciro Immobile yang cetak semakin banyak gol dibanding penyerang Inggris itu dalam laga tandang musim kemarin.

Prediksi Salernitana vs AS Roma, 15 Agustus 2022 1

Saat bek sayap muda Nicola Zalewski sudah sembuh dari cidera pergelangan kaki yang dialaminya menantang Spurs, dia merebutkan tempat di sayap kiri dengan Leonardo Spinazzola.

Baca Juga  Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen, 5 Oktober 2022

Di samping kanan, Rick Karsdorp bisa menjadi starter di muka pemain baru Zeki Celik – partnernya dari Belanda Begini Wijnaldum akan ada di kursi cadangan.

Salernitana mengawali kampanye dengan gempuran yang dilumpuhkan oleh keluarnya Ederson dan Milan Djuric, tapi Franck Ribery yang berumur 39 tahun masih tetap bertahan, dan beberapa tambahan akhir tawarkan Davide Nicola beragam opsi akhir minggu ini.

Pemain depan Norwegia U-21 Erik Botheim cetak 15 gol di Eliteserien musim kemarin, dan cetak 2 gol dalam kemenangan 6-1 Bodo/Glimt yang populer atas Roma di Konferensi League, sementara winger veteran Antonio Candreva akan memberi kontributor yang semakin besar sesudah berpindah dari Sampdoria.

Sementara yang paling akhir mustahil untuk mengawali, ingat ia baru datang di Salerno minggu ini, pembuat gol paling banyak 2022-22 Federico Bonazzoli – saat ini di club dengan persetujuan tetap – harus pimpin baris depan.

Dalam pada itu, Matteo Lovato, Ivan Radovanovic dan pemain baru Domagoj Bradaric semua mangkir karena cidera.

Prediksi susunan pemain Salernitana vs Roma

Salernitana :

Sepe; Gyomber, Fazio, Pirola; Kechrida, Capezzi, Coulibaly, Kastanos, Mazzocchi; Botheim, Bonazzoli

Roma :

Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Matic, Pellegrini, Zalewski; Dybala, Zaniolo; Abraham

Prediksi Skor Salernitana Vs Roma

Butuh beberapa waktu bagi pemain baru Roma untuk terbentuk, tetapi bukti pra-musim menunjukkan mereka bisa menjadi kekuatan yang kuat di Serie A musim ini.

Menghadapi pertahanan Salernitana yang rentan, tim tamu akan memulai dengan baik dengan kemenangan hari pertama di Arechi.

Salernitana 1-2 Roma

Back to top button