Prediksi Union Berlin vs Bayer Leverkusen, 14 Agustus 2021, Jadwal Liga Jerman

Opik Arrow

prediksi bayer leverkusen
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin Vs Bayer Leverkusen pasti menang dan akurat 100% jitu, Pertandingan ini merupakan pertandingan awal Bundesliga jerman yang akan berlangsung pada 14 Agustus 2021. Kedua tim bertetangga di klasemen akhir musim lalu, finis di posisi 6 dan 7, dengan Bayer mengumpulkan dua poin lebih banyak dari lawan mereka berikutnya.

Berita Kedua Tim

Pertandingan terakhir rakyatnesia Bayer Leverkusen serta Union Berlin dimainkan pada bulan Mei tahun ini, namun berakhir tanpa pemenang. Itu sebab kedua belah pihak berbagi poin sehabis berakhir dengan kebuntuan 1: 1 di Bay Arena.

Union tidak kehabisan satu juga dari 2 pertandingan Bundesliga masa kemudian, memenangkan yang awal lewat skor tipis 1: 0. Saat sebelum 2 pertemuan itu, Bayer Leverkusen sudah memenangkan seluruh dari 5 pertandingan H2H tadinya.

2 dari 5 pertemuan terakhir menciptakan lebih dari 2, 5 berhasil, sebab 3 melihat berhasil di kedua ujungnya.

Pertandingan terakhir Union Berlin: 08. 08. 2021 DFB Pokal: Turkgucu Munchen– Union Berlin 0: 1; Maks Kruse 23′ Penampil terbaik Union Berlin: Max Kruse 1 berhasil.

Pertandingan selanjutnya Union Berlin: 22. 08. 2021 Bundesliga: Hoffenheim– Union Berlin

Pertandingan Terakhir Bayer Leverkusen: 07. 08. 2021 DFB Pokal: Lokomotive Leipzig– Bayer Leverkusen 0: 3; Kerem Demirbay 5′( penalti), 87′, Karim Bellarabi 14′ Penampil terbaik Bayer Leverkusen: Kerem Demirbay 2 berhasil, Karim Bellarabi 1 berhasil.

Pertandingan selanjutnya Bayer Leverkusen: 21. 08. 2021 Bundesliga: Bayer Leverkusen– Borussia Monchengladbach

Union mengawali masa baru di Jerman dengan kemenangan tipis 1: 0 atas regu kasta rendah Turkgucu Munchen dalam pertandingan babak 64 besar DFB Pokal pada hari Minggu.

Regu dikala ini tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan berturut- turut, 2 yang awal jadi bagian dari kampanye Bundesliga tadinya. Union kebobolan lebih dari satu berhasil cuma dalam satu pertemuan itu serta sukses melindungi 3 clean sheet dalam prosesnya.

2 dari 5 bentrokan terakhir mereka menunjukkan lebih dari 2, 5 berhasil serta pula 2 memandang kedua belah pihak yang ikut serta buat mencetak berhasil.

Bayer Leverkusen menghancurkan Lokomotiva Leipzig 0: 3 tandang di final 1/ 32 DFB Pokal akhir minggu kemudian. Mereka lagi dalam 2 kemenangan berturut- turut, sehabis mengalahkan Oberhausen 3: 1 dalam pertandingan persahabatan terakhir.

Tetapi itu merupakan salah satunya kemenangan regu dalam 7 pertemuan terakhir. Cuma 10 pertandingan terakhir Bayer Leverkusen terakhir yang berakhir dengan kemenangan untuk regu tamu.

4 dari 5 bentrokan terakhir mereka menciptakan lebih dari 2, 5 berhasil, sedangkan 3 melihat berhasil di kedua ujungnya.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Mathis Bruns( Fractured Toe), Leon Dajaku( Appendectomy), Fabio Schneider( Bedah) serta Grischa Prömel( Pembedahan Selangkangan) tidak hendak dapat bermain buat bos Union Urs Fischer.

Dengan regu yang seluruhnya sehat ada buat diseleksi, bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane tidak mempunyai permasalahan kebugaran buat dilaporkan menjelang pertandingan ini.

head To head Union Berlin Vs Bayern Leverkusen

2021-05-15 Bundesliga Bayer Leverkusen 1-1 Union Berlin
2021-01-15 Bundesliga Union Berlin 1-0 Bayer Leverkusen
2020-03-04 DFB Pokal Bayer Leverkusen 3-1 Union Berlin
2020-02-15 Bundesliga Union Berlin 2-3 Bayer Leverkusen
2019-09-21 Bundesliga Bayer Leverkusen 2-0 Union Berlin

5 Pertandingan terakhir Union Berlin

W Türkgücü-Ataspor 0-1 Union Berlin
W Union Berlin 2-1 Athletic Bilbao
W Union Berlin 2-0 Nice
D Dynamo Kiev 1-1 Union Berlin
W Union Berlin 3-0 SG Dynamo Dresden

5 Pertandingan terakhir Bayer Leverkusen

W Lokomotive Leipzig 0-3 Bayer Leverkusen
L Bayer Leverkusen 1-5 Utrecht
D Bayer Leverkusen 0-0 Freiburg
L Dortmund 3-1 Bayer Leverkusen
D Bayer Leverkusen 1-1 Union Berlin

Prediksi Skor Union Berlin vs Bayer Leverkusen

Terlepas dari performa terbaru Bayer Leverkusen di liga, mereka adalah tim yang kuat dan seharusnya bisa mengalahkan Union Berlin.

Pasukan Peter Bosz meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan di DFB Pokal melawan Eintracht, dan itu akan meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya. Kami mengharapkan kemenangan tipis untuk tim tandang.

Prediksi Union Berlin vs Bayer Leverkusen 1-1

Prakiraan susunan pemain Union Berlin vs Bayer Leverkusen

Susunan pemain Union Berlin: Andreas Luthe, Nico Schlotterbeck, Marvin Friedrich, Julian Ryerson, Akaki Gogia, Joel Pohjanpalo, Max Kruse, Anthony Ujah, Jakob Busk, Taiwo Awoniyi

Susunan pemain Bayer Leverkusen: Lukas Hradecky, Santiago Arias, Jonathan Tah, Sven Bender, Aleksandar Dragovic, Paulinho, Lars Bender, Leon Bailey, Kerem Demirbay, Nadiem Amiri

Bagikan

Also Read