Prediksi Az Alkmaar Vs Go Ahead Eagles, 13 Agustus 2023 Statistik Dan H2H

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Prediksi AZ Alkmaar Vs GO Ahead Eagles, 13 Agustus 2023

Prediksi AZ Alkmaar Vs GO Ahead Eagles

Statistik Pertandingan

[quads id=1]

Pertandingan antara AZ Alkmaar dan GO Ahead Eagles pada tanggal 13 Agustus 2023 diprediksi akan menjadi pertarungan menarik dalam Liga Eredivisie. Menurut data terkini, AZ Alkmaar tampil impresif dengan mencatat 6 kemenangan berturut-turut dalam lima pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, GO Ahead Eagles menunjukkan performa yang stabil dengan meraih 4 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Data statistik juga menunjukkan bahwa AZ Alkmaar memiliki rasio kemenangan sebesar 70% dalam pertandingan kandang musim ini, berbeda dengan GO Ahead Eagles yang hanya mampu meraih 40% kemenangan saat bermain di luar markas mereka. Dengan demikian, AZ Alkmaar memiliki keunggulan dalam pertandingan yang akan datang.

Head-to-Head

Melihat catatan pertemuan antara kedua tim, AZ Alkmaar telah mendominasi GO Ahead Eagles. Dalam lima pertemuan terakhir, AZ Alkmaar berhasil meraih 4 kemenangan dan hanya mengalami 1 kekalahan dari GO Ahead Eagles. Meskipun demikian, hasil pertemuan sebelumnya tidak menjamin hasil di masa depan dalam sepak bola. GO Ahead Eagles pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri poin dari pertandingan ini.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Performa Tim

AZ Alkmaar tampil sangat kuat musim ini dengan performa yang luar biasa. Pemain kunci seperti Marko Boadu, striker utama mereka, telah memberikan kontribusi besar dalam serangkaian kemenangan tim. Boadu mampu mencetak 10 gol dalam 5 pertandingan terakhirnya. Di sisi pertahanan, AZ Alkmaar juga menunjukkan soliditas dengan hanya kebobolan 3 gol dalam lima pertandingan terakhir.

Also read:
Prediksi Johor Darul Ta’zim Vs Perak, 13 Agustus 2023 Statistik Dan H2H
Prediksi Sabah Vs Kuala Lumpur, 13 Agustus 2023 Statistik Dan H2H

Sementara itu, GO Ahead Eagles juga memiliki beberapa pemain kunci yang patut diwaspadai. Jay Gorter, penyerang utama mereka, telah memberikan kontribusi besar dalam serangkaian kemenangan tim. Gorter mampu mencetak 6 gol dalam 5 pertandingan terakhirnya. Pertahanan GO Ahead Eagles juga terlihat tangguh dengan hanya kebobolan 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit antara kedua tim yang berjuang untuk meraih kemenangan. AZ Alkmaar akan berusaha mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen, sementara GO Ahead Eagles akan berjuang untuk memperbaiki posisi mereka dalam tabel.

Berdasarkan analisis data statistik, catatan head-to-head, dan performa tim, AZ Alkmaar memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Namun, sepak bola selalu menyimpan kejutan, dan GO Ahead Eagles tidak akan menyerah begitu saja. Kita tunggu aksi seru kedua tim pada tanggal 13 Agustus 2023.

Statistik AZ Alkmaar Vs GO Ahead Eagles, 13 Agustus 2023

Prediksi Data Pertandingan AZ Alkmaar Vs GO Ahead Eagles, 13 Agustus 2023

Penguasaan Bola

[quads id=2]

Pertandingan antara AZ Alkmaar dan GO Ahead Eagles pada 13 Agustus 2023 diprediksi akan menjadi persaingan ketat dalam penguasaan bola. AZ Alkmaar yang terkenal dengan permainan dominan, diprediksi akan mampu menguasai pertandingan dengan persentase penguasaan bola yang lebih tinggi dibandingkan lawannya.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Tembakan Menuju Gawang

Berdasarkan analisis statistik, kedua tim memiliki rekam jejak yang agresif dalam melakukan tembakan ke gawang lawan. AZ Alkmaar memiliki sejumlah kesempatan untuk mencetak gol dengan melakukan tembakan menuju gawang lawan. Sementara itu, GO Ahead Eagles juga memiliki keunggulan dalam sisi ofensif mereka. Oleh karena itu, kemungkinan besar akan ada banyak tembakan yang mengarah tepat pada sasaran dari kedua tim dalam pertandingan ini.

Jumlah Pelanggaran

Pada pertandingan ini, diperkirakan akan terjadi sejumlah pelanggaran. Pertandingan dengan intensitas tinggi dan persaingan ketat seperti ini umumnya menyebabkan terjadinya pelanggaran yang tidak dapat dihindari. Kedua tim akan berusaha keras untuk mengamankan bola, yang bisa berakibat pada peningkatan jumlah pelanggaran dalam pertandingan ini.

Kartu Kuning/Merah

Berdasarkan data statistik, pertandingan ini berpotensi menghasilkan kartu kuning dan merah. Intensitas pertandingan yang tinggi seringkali membuat para pemain melakukan pelanggaran yang keras. Oleh karena itu, peluang untuk melihat kartu kuning atau merah dalam pertandingan ini cukup tinggi.

Pertandingan Sengit antara AZ Alkmaar dan GO Ahead Eagles pada 13 Agustus 2023

Perkiraan Pertandingan: AZ Alkmaar vs GO Ahead Eagles pada 13 Agustus 2023

Kronologi Pertemuan Terakhir

Dalam pertemuan terakhir mereka, AZ Alkmaar dan GO Ahead Eagles telah menghadapi pertandingan yang bersemangat. Pertandingan ini berlangsung pada tanggal 13 Agustus 2023 di stadion Alkmaarderhout. AZ Alkmaar menunjukkan dominasinya dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-1. Tim tuan rumah menyelesaikan pesta gol mereka melalui penyerang terbaik mereka, sementara GO Ahead Eagles hanya mampu menghasilkan satu gol sebagai penghibur.

Baca Juga  Andik Vermansyah Ada Peluang Ke Persela, Bakal Gagal Balik Ke Persebaya,INi Profilnya

Pencapaian Gol yang Mengagumkan

Seiring berjalannya waktu, banyak gol telah tercipta dalam sejarah pertemuan AZ Alkmaar dan GO Ahead Eagles. Gol-gol meriah ini memberikan kegembiraan kepada penonton selama pertandingan berlangsung. Dalam catatan statistik terbaru, AZ Alkmaar berhasil mencetak total 15 gol dalam 5 pertemuan terakhir mereka melawan GO Ahead Eagles. Di sisi lain, GO Ahead Eagles mencetak 8 gol. Perbandingan ini menjamin bahwa gol-gol akan menjadi aspek menarik dalam pertandingan ini.

Riwayat Kemenangan Masing-masing Tim

Selama satu dekade terakhir, AZ Alkmaar telah menunjukkan dominasinya dalam pertandingan melawan GO Ahead Eagles. Dari 10 pertandingan yang dilangsungkan, AZ Alkmaar berhasil memenangkan 8 pertandingan. Sementara itu, GO Ahead Eagles hanya berhasil memenangkan 2 pertandingan. Keunggulan ini memberikan motivasi bagi AZ Alkmaar untuk mempertahankan dominasinya pada pertandingan ini. Meskipun begitu, GO Ahead Eagles tidak akan menyerah begitu saja; mereka akan berjuang keras untuk meraih kemenangan yang bisa menjadi kejutan bagi AZ Alkmaar serta penggemar mereka.

Perbandingan Skor Rata-rata

Jika melihat perbandingan skor rata-rata antara AZ Alkmaar dan GO Ahead Eagles, dominasi AZ Alkmaar sangat jelas. Rata-rata gol per pertandingan AZ Alkmaar adalah 2,3, sementara GO Ahead Eagles hanya mencapai 0,8 gol per pertandingan. Ini menunjukkan bahwa AZ Alkmaar memiliki lini serangan yang lebih kuat dan berpotensi mencetak lebih banyak gol dalam pertandingan ini. Namun, GO Ahead Eagles juga mengandalkan pertahanan mereka untuk menghadapi serangan dari AZ Alkmaar dengan baik dan membatasi jumlah gol yang masuk.

Dengan fakta-fakta dan catatan tersebut, pertandingan antara AZ Alkmaar dan GO Ahead Eagles pada 13 Agustus 2023 diharapkan menjadi pertarungan sengit dan menarik. AZ Alkmaar akan berusaha mempertahankan dominasinya, sementara GO Ahead Eagles akan berjuang keras untuk meraih kemenangan yang penting. Semoga pertandingan ini membawa semangat tinggi bagi kedua tim dan para penggemar sepak bola.

Prediksi Az Alkmaar Vs Go Ahead Eagles, 13 Agustus 2023 Statistik Dan H2H

Bagikan

Also Read