Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Schalke 04 Vs Monchengladbach, 13 Agustus 2022

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Schalke 04 Vs Borussia Monchengladbach Bundesliga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Schalke kembali ke Bundesliga dan berhadapan dengan Borussia Monchengladbach pada matchday No. 2. Gladbach memiliki rekor brilian 4W-1D-1L melawan Schalke di semua kompetisi dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Borussia Monchengladbach menghitung kemenangan mengesankan 3-1 pada hari pembukaan melawan Hoffenheim. Era Daniel Farke dimulai dengan awal yang baik dengan Remy Bensebaini, Marcus Thuram, dan Nico Elvedi mencetak gol.

Schalke menderita kekalahan 3-1 dari Koln pada hari pembukaan. Bermain di kandang sendiri akan membantu The Blues karena dukungan luar biasa mereka akan senang bisa kembali ke papan atas. Schalke kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di Bundesliga melawan Gladbach.

Baca Juga  Prediksi West Bromwich Vs Sheffield, 12 Agustus 2022

Schalke 04 tidak pernah kalah dalam 9 dari 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.
Mönchengladbach sedang menjalani 14 pertandingan tak terkalahkan berturut-turut di babak pertama melawan Schalke 04 di liga.
Schalke 04 memiliki periode 24 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi di mana mereka telah mencetak 1 gol atau lebih.
Mönchengladbach telah mengalahkan Schalke 04 hanya dalam 3 dari 19 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Schalke tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Cologne.

Prediksi Schalke 04 Vs Monchengladbach, 13 Agustus 2022 1

Dalam pertandingan itu, Schalke berhasil menguasai 25% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Schalke adalah Marius Bülter (76′). Di sisi lain, Köln melakukan 33 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Luca Kilian (49′), Florian Kainz (62′) dan Dejan Ljubiči (80′) mencetak gol untuk Cologne.

Baca Juga  Prediksi Lecce vs Inter Milan, 14 Agustus 2022

Schalke bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Schalke telah dihukum secara defensif dalam 5 dari mereka sementara juga berhasil mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Kita hanya perlu melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Menjelang pertemuan ini, Schalke tidak pernah menang melawan Borussia Mönchengladbach dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Gladbach datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 3-1 Bundesliga 1 melawan Hoffenheim di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 62% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Borussia Mönchengladbach, pencetak golnya adalah Ramy Bensebaïni (42′), Marcus Thuram (71′) dan Nico Elvedi (78′). Di sisi lain, 1899 Hoffenheim mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Robert Skov (25′) menjadi pencetak gol bagi Hoffenheim.

Baca Juga  Prediksi HJK Helsinki vs Maribor, 11 Agustus 2022

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Gladbach telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat sisi lawan mencapai 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Borussia Mönchengladbach tidak terlalu solid sama sekali.

Head to Head

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 15/09/2018 memberi tahu kita bahwa Schalke telah memenangkan 1 dari ini & Gladbach 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk Schalke dan 11 dari Gladbach. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 1 hari 26 pada 20/03/2021 ketika skor akhir adalah Schalke 0-3 Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Schalke memiliki 29% penguasaan bola dan 4 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Frederik Rønnow (gol Bunuh 72′).

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button