Prediksi Monaco vs Rennes, 13 Agustus 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Monaco vs Rennes Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ingin kembali bangkit dari eliminasi kwalifikasi Liga Champions yang rendah, Monaco meneruskan pekerjaan Ligue 1 dengan lawatan Rennes ke Stade Louis-II pada Sabtu malam WIB.

Team Philippe Clement tersisih dari kompetisi hebat Eropa oleh PSV Eindhoven pada tengah minggu, sementara team tamu menanggung derita kekalahan mengagetkan dari Lorient pada matchday pembukaan Ligue 1.

Sepanjang 2 tahun beruntun, Monaco tidak lolos ke set kwalifikasi Liga Champions dan satu kali lagi akan dikucilkan ke Liga Europa untuk tahun depannya sesudah kalah agregat 4-3 dari PSV.

Dengan hasil seimbang yang ketat sesudah bermain seri 1-1 di putaran pertama, Monaco cetak gol lewat Wissam Ben Yedder dan Guillermo Maripan di Philips Stadion, tapi Joey Veerman, Erick Gutierrez dan Luuk de Jong cetak gol untuk tuan-rumah untuk bawa mereka maju ke playoff hadapi Rangers

Performa lain di sesi kualifikasi group Liga Champions sekarang sudah menyaksikan Les Monegasques, yang minimal sukses mengawali kampanye Ligue 1 baru mereka secara positif dengan kemenangan 2-1 tandang ke Strasbourg akhir minggu kemarin.

Pasukan Clement saat ini siap-siap untuk menyongsong Rennes ke arah tempat di mana mereka sudah kumpulkan lima kemenangan berturut-turut di Ligue 1 – terhitung kemenangan 3-0 atas Paris Saint-Germain di bulan Maret – dan tidak ada yang dapat disemangati oleh tamu akhir minggu pembukaan.

Baca Juga  Prediksi Skor Leganes Vs Mirandes

Cuma dua minggu sesudah mengawali penjelajahan baru di Rennes sesudah kehadirannya dari Bologna, bek tengah Arthur Theate alami kiprah mimpi jelek untuk Les Rouge et Noir, saat musim 2022-23 mereka diawali dengan kekalahan kandang yang memilukan dari Lorient di Derby Breton terkini..

Dengan menit 65, pemain berumur 22 tahun itu menjulurkan kakinya untuk coba menahan operan silang masuk tempat beresiko, tapi bola dibelokkan dari tulang keringnya dan masuk ke sisi belakang gawang melalui kepala penjaga gawang veteran Steve Mandanda.

Usaha Rennes untuk kembali lagi ke laga itu percuma, walau perlu pengamanan fantastis dari Yvon Mvogo untuk gagalkan usaha pemain cadangan Jeremy Doku untuk menyamai posisi, dan team bimbingan Bruno Genesio harus juga berusaha keras untuk laga minggu ke-2 .

Tetapi, Les Rouge et Noir akhiri musim 2022-22 tanpa kemenangan dalam tiga laga tandang Ligue 1, dan team bimbingan Genesio tidak berhasil jaga clean sheet lokal semenjak Desember – kecolongan 2x di masing-masing dari 4 laga paling akhir mereka di kandang musuh.

Laga rakyatnesia Monaco dan Rennes condong jadi laga yang ketat dalam tahun-tahun ini, dengan Les Monegasques memenangi masing-masing dari 3 laga paling akhir dengan beda 1 gol, dan tidak semenjak set 16 besar Coupe de la Ligue 2016-17 mempunyai salah satunya dari ke-2 team ini menang di laga ini dengan 2 gol ataupun lebih – usai dengan score 7-0 untuk Monaco hari itu.

Head to Head Monaco Vs Rennes

Pemeriksaan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 01/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Monaco telah memenangkan 4 di antaranya dan Rennes 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 23 gol yang rata-rata dicetak 3,83 gol per pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco Vs FC Lorient

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 32 pada 15/04/2022 dan skor selesai Rennes 2-3 Monaco.

Pada hari itu, Rennes memiliki 64% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Flavien Tait (3′) dan Martin Terrier (93′).

Di sisi lain, Monaco mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Vanderson (12′), Wissam Ben Yedder (57′), dan Myron Boadu (77′).

15/04/22 Stade Rennais2 – 3
(1 – 1)
AS Monaco Fr122/12/21 AS Monaco2 – 1
(1 – 1)
Stade Rennais Fr116/05/21 AS Monaco2 – 1
(2 – 0)
Stade Rennais Fr119/09/20 Stade Rennais2 – 1
(0 – 1)
AS Monaco Fr120/10/19 AS Monaco3 – 2
(1 – 1)
Stade Rennais

5 Pertandingan terakhir

08/09/22 PSV Eindhoven2 – 2
(1 – 0)
AS Monaco UCL06/08/22 Strasbourg1 – 2
(0 – 1)
AS Monaco Fr102/08/22 AS Monaco1 – 1
(0 – 1)
PSV Eindhoven UCL21/05/22 RC Lens2 – 2
(1 – 1)
AS Monaco Fr114/05/22 AS Monaco4 – 2
(1 – 2)
Stade Brestois

08/07/22 Stade Rennais0 – 1
(0 – 0)
FC Lorient Fr121/05/22 Lille OSC2 – 2
(1 – 1)
Stade Rennais Fr114/05/22 Stade Rennais2 – 0
(2 – 0)
Olympique Marseille Fr111/05/22 FC Nantes2 – 1
(1 – 1)
Stade Rennais Fr130/04/22 Stade Rennais2 – 0
(1 – 0)
AS Saint-Étienne

Kondisi pemain Monaco versus Rennes

Monaco sudah menyongsong Caio Henrique datang dari infeksi COVID-19 saat pemain Brasil itu mempunyai tujuan untuk gantikan Ismail Jakobs disebelah kiri baris belakang, tapi Benoit Badiashile, Willem Geubbels dan Myron Boadu semua cidera.

Monaco XI yang banyak berbeda bisa menyaksikan penarikan kembali Krepin Diatta dan Sofiane Diop, yang ke-2 nya cetak gol dalam kemenangannya pada Strasbourg, saat Takumi Minamino siap-siap untuk keluar di tengah-tengah awalan yang kurang memberikan kepuasan di Prancis.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Frosinone VS Lazio, 17 Maret

Kevin Volland dan Aleksandr Golovin ke-2 nya datang dari skorsing lokal, tapi yang pertama diambil keluar pada set pertama di tengah minggu dan dapat mendapati tempatnya di bawah teror dari Breel Embolo.

Adapun Rennes, Warmed Omari, Birger Meling dan Lorenz Assignon semua melewati laga pembukaan musim ini karena cidera, dan tidak satu juga dari ke-3 nya diharap untuk kembali dahulu.

Kamaldeen Sulemana dan Doku sama mempunyai tujuan untuk menangani cidera mereka dan sebagai pilihan untuk peralihan dalam gempuran Rouges et Noir, dengan tempat Gaetan Laborde kemungkinan paling beresiko.

Rekanan penyerang Serhou Guirassy dikeluarkan dari starting lineup pekan kemarin di tengah-tengah jalinan dengan transfer ke Everton, dan Genesio mustahil menimbang pemain berumur 26 tahun itu untuk mendapatkan tempat di XI pertama di sini juga.

Prediksi susunan pemain Monaco vs Rennes

Monaco:

Nubel; Aguilar, Disasi, Maripan, Henrique; Fofana, Lucas; Diatta, Diop, Martins; Ben Yedder

Rennes :

Mandanda; Traore, Rodon, Theate, Truffert; Majer, Santamaria, Tait; Bourigeaud, Terrier, Doku

Prediksi Skor Monaco Vs Rennes

Sementara beberapa kaki lelah di kamp Monaco harus memainkan peran mereka minggu ini, penyerang Clement yang cukup istirahat adalah pemain yang menyelesaikan pekerjaan melawan Strasbourg minggu lalu, yang berfungsi sebagai alasan optimisme bagi penonton tuan rumah.

Setelah berjuang untuk menemukan sentuhan menyerang mereka melawan Lorient, Rennes tidak mungkin mengalami kegembiraan yang lebih besar dalam pertandingan yang tidak baik bagi mereka dalam beberapa tahun terakhir, dan kami memiliki keyakinan di Monaco untuk pulih dari tersingkirnya Eropa dengan kesuksesan kemenangan back to back di Ligue 1.

Monaco 2-1 Rennes

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post