Prediksi Bola

Prediksi Burnley vs Brighton,14 Agustus 2021, Jadwal Liga Inggris

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Burnley Vs Brighton pasti menang dan akurat 100% jitu, Pertandingan ini merupakan pembukaan Premiere Leagu atau Liga Inggris yang akan berlangsung pada 14 Agustus 2021, 21.00 WIB. Peluang emas jelas bagi skuat Burnley di awal pekan kompetisi Liga Inggris akhir pekan ini, pasalnya skuat Burnley akan mengawali debutnya dnegan menjamu tim lemah Brighton di laga kandang, dengan menjalani laga kandang skuat Burnley jelas tak akan membuang kesempatan ini untuk membuka Liga Primer Inggris dengan hasil yang bagus.

Berita Kedua Tim

Menjelang berjalannya musim 2021/22 Liga Inggris scuad Burnley lumayan aktif jalani pertandingan pramusim, di lima pertandingan pramusim yang sudah di jalaninya scuad Burnley tampil lumayan baik dengan raih 4 kemenangan berturut-turut dan 1 kali kalah di pertandingan pramusim paling akhir melawan Cadiz dengan score 0-2.

Brighton sendiri yang bakal jalani pertandingan tandang dalam pertandingan ini sudah jelas menyiapkan scuad terbaik untuk dapat mencetak kemenangan, Brighton cuman jalani dua pertandingan pramusim menjelang pertandingan pertama musim 2021/22 melawan Burnley besok, di dua pertandingan pramusim itu scuad Brighton tampil jelek denga cuman raih hasil seimbang 0-0 saat menantang Rangers dan kalah atas Getafe dengan score 0-2.

Baca Juga  Prediksi Skor Finlandia vs. Inggris, Jadwal Nations League, 13 Oktober 2024

Dalam lima pertandingan terakhir kalinya scuad Brighton tampil buruk sekali dengan raih 1 kemenangan 2x seimbang dan 2x kalah, dengan menyaksikan performa jelek scuad Brighton di pertandingan pembuka Liga Primer Inggris melawan Burnley besok scuad Brighton kurang di unggulkan.

Dipandang dari head to head ke-2 team mereka cukup imbang dengan sama raih 1 kemenangan dan 3x seimbang, paling akhir ke-2 team berjumpa dalam gelaran Liga Primer Inggris musim kemarin di mana Burnley yang melayani Brighton cuman sanggup raih hasil seimbang dengan score 1-1.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Burnley

Burnley tidak akan diperkuat gelandang veteran Dale Stephens dan pemain internasional Republik Irlandia Kevin Long, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kanan Matthew Lowton. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Sean Dyche diharapkan memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs. Brighton & Hove Albion, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Cedera: Dale Stephens, Kevin Long

Diragukan: Matthew Lowton

Ditangguhkan: Tidak ada

Brighton & Hove Albion

Sementara itu, manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter, tidak dapat menggunakan jasa pemain internasional Inggris Danny Welbeck, bek kanan muda berbakat Tariq Lamptey, bek serba bisa Dan Burn, kiper Belanda Kjell Scherpen dan gelandang Ekuador Moises Caicedo.

Cedera: Moises Caicedo, Dan Burn, Tariq Lamptey, Kjell Scherpen, Danny Welbeck

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Burnley vs Brighton & Hove Albion :

06/02/2021 Burnley 1 – 1 Brighton & Hove Albion
07/11/2020 Brighton & Hove Albion 0 – 0 Burnley
26/07/2020 Burnley 1 – 2 Brighton & Hove Albion
14/09/2019 Brighton & Hove Albion 1 – 1 Burnley
10/02/2019 Brighton & Hove Albion 1 – 3 Burnley

Lima Pertandingan Terakhir Burnley :

20/07/2021 Burnley 2 – 1 Morecambe
24/07/2021 Oldham Athletic 0 – 2 Burnley
28/07/2021 Blackpool 0 – 1 Burnley
31/07/2021 Tranmere Rovers 1 – 2 Burnley
07/08/2021 Burnley 0 – 2 Cadiz

Lima Pertandingan Terakhir Brighton & Hove Albion :

16/05/2021 Brighton & Hove Albion 1 – 1 West Ham United
19/05/2021 Brighton & Hove Albion 3 – 2 Manchester City
23/05/2021 Arsenal 2 – 0 Brighton & Hove Albion
24/07/2021 Rangers 0 – 0 Brighton & Hove Albion
07/08/2021 Brighton & Hove Albion 0 – 2 Getafe

Baca Juga  Prediksi Paraguay vs Venezuela, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Prediksi Susunan pemain Burnley vs Brighton & Hove Albion :

Burnley : Nick Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Brady, Westwood, Brownhill, McNeil; Barnes, Wood.

Brighton & Hove Albion : Mathew Ryan; Adam Webster, Joel Veltman, Dan Burn, Tariq Lamptey, Steven Alzate, Yves Bissouma, Solly March, Adam Lallana, Alexis Mac Allister, Danny Welbeck.

Prediksi Skor Burnley vs Brighton

Burnley telah mengakuisisi bek tengah Nathan Collins dari tim Championship Stoke City, tetapi tidak banyak melakukan bisnis setelah itu. Pemain sayap Dwight McNeil dikaitkan dengan klub seperti Aston Villa dan Everton sejauh ini Burnley telah berhasil mempertahankan bintang mereka, dan sekali lagi klub akan mengandalkan sihir Sean Dyche untuk mempertahankan mereka di Liga Premier.

Brighton & Hove Albion, di sisi lain, telah menjual bek tengah Ben White ke Arsenal dengan harga besar. Mereka belum menggantikan pemain internasional Inggris itu. Gelandang Zambia Enock Mwepu telah tiba dari Red Bull Salzburg, dan pemain depan berbakat Jepang Kaoru Mitoma juga telah direkrut. Namun, Mitoma telah dipinjamkan ke Union SG untuk musim ini.

Masalah musim lalu untuk Seagulls tidak mengubah peluang mereka, dan mereka belum mengatasi masalah itu. Burnley terkenal karena menyerap tekanan dan bertahan dalam, dan ini telah membantu mereka sejauh ini. Hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang ideal.

Burnley 0-0 Brighton

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button