Prediksi Iran vs Lebanon 29 Maret, Kualifikasi PD

moch akbar fitrianto

iran prediksi pd
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Iran vs Lebanon malam hari ini Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah lanjutan Laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah sudah amankan tempat mereka di Piala Dunia FIFA 2022, sesudah amankan urutan ke-2 paling atas di Group A.

Mereka duduk dalam sikap ke-2 dengan 22 point dan mempunyai keunggulan 13 point atas Uni Emirat Arab yang ada di urutan ke-3 dengan satu laga kembali.

Libanon, dalam pada itu, duduk pada tempat ke-5 dengan 6 point.

Mereka mempunyai kesempatan luar untuk finish ke-3 dan maju ke playoff bila mereka amankan point maksimal dan ke-2 team di atas mereka sama kalah.

Dragan Skočić tidak berhasil dalam ujian riil pertama kalinya, saat Iran jatuh ke Korea Selatan di Seoul. Ini sebagai kekalahan pertama Iran dari Korea Selatan semenjak 2005.

Dragan peluang akan hadapi pemantauan ketat bila ia ialah orang yang pimpin Iran ke Piala Dunia, karena teamnya terlihat ompong.

Team tamu tiba ke laga ini dengan kekalahan 3-0 dari Suriah di kandang sendiri di hari Kamis.

Ke-3 gol terbentuk di set pertama, dengan Mardik Mardikian cetak 1 gol dan memberi assist.

Baca Juga  Rahasia Menang Taruhan Bola: Prediksi Jitu Sichuan Jiuniu Vs Shijiazhuang Ever Bright

Iran, dalam pada itu, kalah 2-0 di kandang Korea Selatan dalam benturan kelas atas.

Son Heung-Min dan Kim Young-Gwon cetak gol di ke-2 set untuk menolong Taegeuk Warriors melompati pengunjung mereka ke status paling atas.

Ke-2 team sudah bentrokan pada sepuluh peluang awalnya.

Iran sudah memimpin kompetisi ini dengan 8 kemenangan, satu kekalahan, sementara satu laga seri.

Dalam tatap muka paling akhir mereka pada November 2022, 2 gol injury time menolong Iran amankan kemenangan 2-1 saat tandang.

Head to head Iran Vs Lebanon

Kedua tim memiliki sedikit permainan untuk menuju ke babak final pertandingan, dengan nasib mereka masing-masing terkait kualifikasi sudah ditentukan.

Dengan tim sudah dijamin tempat di Piala Dunia November, Iran kalah 2-0 melawan Korea Selatan di Stadion Internasional Piala Dunia Seoul pada hari Kamis.

Gol di babak kedua dari Son Heung-min dan Kim Young-Gwon membuat pasukan Dragan Skocic pulang dengan tangan kosong menyusul penampilan ompong di ibukota Korea.

Akibatnya, Lions of Persia turun ke posisi kedua di Grup A kualifikasi Asia, terpaut satu poin dari pemimpin Korea Selatan saat ini.

Selanjutnya adalah pertandingan melawan tim lawan yang masih mencari kemenangan pertama mereka di pertandingan ini setelah enam kekalahan berturut-turut sejak tahun 2000.

Tak terkalahkan dalam pertandingan kandang dalam lebih dari tiga tahun, tuan rumah hari Selasa adalah favorit besar untuk muncul sebagai pemenang dan mengakhiri perjalanan kualifikasi yang sukses.

Lebanon berada di pihak penerima dari kekalahan 3-0 melawan Suriah ketika kedua tim berhadapan di Kota Saida pada hari Kamis.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Terungkap dalam Skor Denmark Vs Kep Faroe

Gol babak pertama dari Alaa Al-Dali, Mardik Mardikian dan Mohammed Al-Marmour membuat pasukan Ivan Hasek unggul.

The Cedars tertinggal tiga poin dari Uni Emirat Arab dalam perebutan tempat play-off dan akan membutuhkan hasil di tempat lain untuk mendapatkan jalan mereka jika mereka ingin mencapai tahap berikutnya pada bulan Juni.

Setelah mencetak gol paling sedikit bersama di grup, tim tamu hari Selasa harus menyerang untuk menyelamatkan harapan mereka yang sudah samar untuk mendapatkan tempat di Piala Dunia.

2021-11-11 Kualifikasi WC Asia Lebanon 1-2 Iran
Kualifikasi Piala Asia 2013-11-19 Lebanon 1-4 Iran
2013-06-11 Kualifikasi WC Asia Iran 4-0 Lebanon
Kualifikasi Piala Asia 2013-02-06 Iran 5-0 Lebanon
2012-09-11 Kualifikasi WC Asia Lebanon 1-0 Iran

5 Pertandingan terakhir

L Korea Selatan 2-0 Iran
W Iran 1-0 Uni Emirat Arab
W Iran 1-0 Irak
W Suriah 0-3 Iran
W Lebanon 1-2 Iran

L Lebanon 0-3 Suriah
D Lebanon 1-1 Irak
L Lebanon 0-1 Korea Selatan
W Lebanon 1-0 Sudan
L Lebanon 0-2 Aljazair

Kondisi Pemain

Shoja Khalilzadeh ditarik keluar di babak pertama kekalahan Iran ke Korea Selatan terakhir kali, membuatnya diragukan untuk yang satu ini.

Aref Gholami masuk menggantikan Khalilzadeh dalam pertandingan yang disebutkan di atas dan diharapkan masuk ke starting XI jika yang terakhir dianggap tidak layak untuk berpartisipasi.

Trio penyerang Alireza Jahanbakhsh, Saman Ghoddos dan Mehdi Taremi tetap tidak tersedia setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor Pertandingan Turkmenistan Vs Iran

Abbas Assi Libanon harus keluar dengan cedera ringan pada stroke setengah waktu dalam keterlibatan terbaru negaranya, dan 26 tahun bisa melewatkan kontes Selasa.

Iran

Saeid Ezatolahi dan Sadegh Moharrami diskors untuk pertandingan melawan Korea tetapi harus tersedia untuk seleksi untuk yang satu ini.

Alireza Jahanbakhsh, Saman Ghoddos, dan jimat Mehdi Taremi semuanya tidak tersedia karena COVID-19.

Cedera: Tidak ada.

Diragukan: Tidak ada.

Suspensi: Tidak ada.

Tidak tersedia: Alireza Jahanbakhsh, Saman Ghoddos, Mehdi Taremi.

Libanon

Hassan Maatouk dan Bassel Jradi mengundurkan diri dari skuad Ivan Hasek karena cedera dan masing-masing digantikan oleh Mohammad Nasser dan Karim Darwich.

Cedera: Hassan Maatouk, Bassel Jradi.

Diragukan: Tidak ada.

Suspensi: Tidak ada.

Tidak tersedia: Tidak ada.

Prakiraan susunan pemain Iran vs Lebanon

Susunan pemain Iran (4-5-1):

Amir Abedzadeh (GK); Shoja Khalizadeh, Hossein Kanaanizadegan, Majid Hosseini, Milad Mohammadi; Ali Gholizadeh, Ehsan Hajsafi, Omid Noorafkan, Vahid Amiri; Sardar Azmoun.

Susunan pemain Lebanon (4-2-3-1):

Mostafa Matar (GK); Maher Sabra, Hussein Al Zein, Joan Oumari, Kassem El Zein; Mouhammed-Ali Dhaini, Jehad Ayoub; Karim Darwish, Mohamed Haydar, Nader Matar; Mohamed Kdouh.

Prediksi Skor Iran vs Lebanon

Meskipun telah mengamankan kualifikasi, Iran akan berusaha untuk mengakhiri kampanye mereka dengan kemenangan menyusul kekalahan mereka di Korea Selatan.

Mereka juga memiliki kesempatan untuk finis di puncak grup jika hasil Korea mereka lebih baik.

Lebanon, bagaimanapun, lebih membutuhkan tiga poin tetapi tidak mungkin menyamai kualitas unggul tuan rumah mereka.

Iran harus mengamankan kemenangan yang nyaman dan juga menjaga clean sheet.

Iran 3-0 Lebanon

Bagikan

Also Read