Prediksi Borussia Monchengladbach vs Bayern Munich, 14 Agustus 2021, Bundesliga Jerman

Opik Arrow

prediksi bayern munich
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Prediksi skor Borussia Monchengladbach Vs Bayern Munich pasti menang dan akurat 100% jitu, Pertandingan ini merupakan pembukaan liga Jerman atau Bundesliga yang akan berlangsung pada 14 Agustus 2021. Borussia menyelesaikan musim terakhir di posisi ke-8 dengan 49 poin yang nyaris hilang dari slot Eropa, sementara Bayern juara dengan selisih 13 poin dari tim runner up.

Berita Kedua Tim

Laga paling akhir antara team: 28.07.2021 Pertemanan Club: Bayern Munich – Borussia Monchengladbach 0:2; Hannes Wolf 59′, Michael Wentzel 76′

Laga paling akhir di venue ini: 08.01.2021 Bundesliga: Monchengladbach – Bayern Munich 3:2; Jonas Hofmann 35′, 45′, Neuhaus 49′; Lewandowski 20′ (penalti), Leon Goretzka 26′

Ke-2 team berjumpa belakangan ini dua pekan kemarin untuk laga pertemanan, yang usai dengan kemenangan 2:0 Borussia Monchengladbach. Tatap muka bersaing paling akhir dimainkan di bulan Mei, saat Bayern membuat kekacauan dan merusak musuh mereka 6:0 di kandang.

Cuman satu hasil seimbang yang terdaftar dalam dua belas laga paling akhir, dengan raksasa Bavaria nikmati kesetimbangan keseluruhnya yang sedikit lebih bagus untuk masa itu. Yaitu menulis enam kemenangan, dibanding dengan 5 kemenangan punya Borussia.

Semua terkecuali yang terkini dari 5 laga paling akhir hasilkan lebih dari 2,lima gol, sementara tiga melihat gol di ke-2 ujungnya.

Head to Head Borussia Monchengladbach Vs Bayern Munich

Laga paling akhir Borussia Monchengladbach: 09.08.2021 DFB Pokal: Kaiserslautern – Borussia Monchengladbach 0:1; Lars Stindl 11′

Perform terbaik Borussia Monchengladbach: Lars Stindl satu gol, Patrick Hermann 1 assist.

Laga selanjutnya Borussia Monchengladbach: 21.08.2021 Bundesliga: Bayer Leverkusen – Borussia Monchengladbach

Laga paling akhir Bayern Munich: 31.07.2021 Pertemanan Antara Club: Bayern Munich – Napoli 0:3; Victor Osimhen 69′, 71′, Zinedine Machach 85′

Perform terbaik Bayern Munich: N/A

Laga selanjutnya Bayern Munich: 17.08.2021 Piala Super Jerman: Borussia Dortmund – Bayern Munich

Borussia Monchengladbach mengawali musim baru di Jerman dengan kemenangan tipis 1:0 di kandang Kaiserslautern dalam laga set ke-64 DFB Pokal di hari Senin.

Team sedang jalankan empat kemenangan berturut-turut yang semua dicapai dengan clean sheet, dengan 3 dicapai dalam laga pertemanan, terhitung saat menantang Bayern.

Dua dari 5 laga paling akhir Borussia Monchengladbach tampilkan lebih dari 2,lima gol dan dua menyaksikan kedua pihak yang turut serta untuk cetak gol. Bayern Munich melewati set pembukaan DFB Pokal dan belum ambil sisi dalam laga bersaing.

Tatap muka paling akhir mereka masih tetap sebagai kekalahan besar 3:0 dari Napoli dalam laga pertemanan Sabtu awalnya. Raksasa Bavaria mempunyai empat laga eksibisi sepanjang pra-musim.

Tapi tidak berhasil memenangi satu dari itu, menulis tiga kekalahan dan satu hasil seimbang dalam prosesnya. Disamping itu, mereka kehilangan 2 gol paling akhir dengan 2 ataupun lebih margin gol dan terbatasi tanpa gol.

Empat dari 5 tatap muka paling akhir Bayern hasilkan lebih dari 2,lima gol, sementara tiga melihat gol di ke-2 ujungnya.

2021-07-28 Club Friendlies Bayern Munich 0-2 B. Monchengladbach
2021-05-08 Bundesliga Bayern Munich 6-0 B. Monchengladbach
2021-01-08 Bundesliga B. Monchengladbach 3-2 Bayern Munich
2020-06-13 Bundesliga Bayern Munich 2-1 B. Monchengladbach
2019-12-07 Bundesliga B. Monchengladbach 2-1 Bayern Munich

5 Pertandingan Tearkhir Borussia monchengladbach

W Kaiserslautern 0-1 B. Monchengladbach
W B. Monchengladbach 2-1 Groningen
W Bayern Munich 0-2 B. Monchengladbach
W B. Monchengladbach 1-0 Metz
L Paderborn 3-1 B. Monchengladb

5 pertandingan terakhir Bayern Munich

L Bayern Munich 0-3 Napoli
L Bayern Munich 0-2 B. Monchengladbach
D Bayern Munich 2-2 Ajax
L FC Koln 3-2 Bayern Munich
W Bayern Munich 5-2 Augsburg

Kondisi Pemain Kedua Tim

Denis Zakaria (Virus Corona), Ramy Bensebaini (Cidera Hamstring), Mamadou Doucouré (Ruptur Tendon Achilles), Marcus Thuram (Permasalahan Lutut).

Sementara Breel Embolo (Cidera Hamstring) dan Manu Koné (Cidera Ligamen Kolateral Medial) tidak mengambil sisi untuk Bos Gladbach, Adi Hütter. Bintang Euro Yann Sommer, Nico Elvedi dan Denis Zakaria semua siap kembali bermain.

Manager Bayern Munich Julian Nagelsmann tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan.

Christian Früchtl (tulang patah selangka), Corentin Tolisso (virus Corona), Lucas Hernández (Laserasi Mensical), Alphonso Davies (Cidera Pergelangan Kaki). Dan Marc Roca (Ligamen pergelangan kaki robek) tidak bisa bermain.

Bintang Bayern seperti Robert Lewandowski, Thomas Muller, Lucas Hernandez, Leon Goretzka dan Joshua Kimmich, Serge Gnabry siap bermain di minggu pertama ini.

Prediksi Skor Borussia Mönchengladbach vs Bayern Munich

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Bayern Munich kemungkinan besar akan banyak menguasai bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Borussia Mönchengladbach mungkin kesulitan mencetak gol tetapi kita bisa melihat mereka juga berhasil mencetak gol.

Prediksi Borussia Mönchengladbach vs Bayern Munich: 1-2

Prakiraan  Susunan Pemain Monchengladbach vs Bayern Munich

Susunan pemain Monchengladbach : Yann Sommer ; Stefan Lainer, Jordan Beyer, Tony Jantschke; Joe Scally, Christopher Kramer, Rocco Reitz, Laszlo Benes; Patrick Hermann, Conor Noss, Keanan Bennetts

Susunan pemain Bayern Munich : Neuer; Pavard, Upamecano, Richards, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Muller, Musiala; Lewandowski

Bagikan

Also Read