Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Aston Villa vs Everton, 13 Agustus 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa vs Everton Premiere Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis pertandingan

Aston Villa versus Everton akan berjumpa pada Minggu malam WIB pada 13 Agustus 2022 pada Matchday 2 di stadion Villa Park di Birmingham, Inggris.

Ke-2 team sama alami kekalahan di laga ini.

Everton sekarang ini ada di posisi ke-15 di klassemen Liga Premier dan belum membuat awalan yang positif untuk kampanye mereka.

The Toffees menanggung derita kekalahan 1-0 pada tangan Chelsea di laga awalnya dan harus kembali bangkit di laga ini.

Aston Villa ada di tempat ke-16 di tabel liga sekarang ini dan berusaha di laga pertama kampanye Liga Premier mereka.

Team tuan-rumah dikejuti oleh Bournemouth akhir minggu lalu dengan score 0-2 dan mempunyai point untuk ditunjukkan dalam laga ini.

Ke-2 team pasti ingin bangun cari kemenangan pertama.

Head-to-Head dan Angka Kunci Aston Villa versus Everton

Aston Villa mempunyai sedikit keunggulan atas Everton dan sudah memenangi 84 dari 226 laga dimainkan rakyatnesia ke-2 team, dibanding dengan 82 kemenangan Everton.

Semenjak kembalinya mereka ke Liga Premier di tahun 2019, Aston Villa tak pernah kalah dalam enam laga mereka menantang Everton dan akan usaha untuk perpanjang rekor itu akhir minggu ini.

Bicara mengenai Lima Laga Paling akhir, Villa tak pernah kalah pada sebuah laga juga.

Baca Juga  Prediksi PSIS Semarang VS Borneo, 9 Desember 2022

Mereka pimpin Everton dengan score 3-0.

Everton tidak berhasil cetak gol di masing-masing dari 3 lawatan paling akhir mereka ke Villa Park dan sudah coba 38 shooting tanpa hasil dalam laga ini.

Ini ialah tatap muka ke-105 rakyatnesia Aston Villa dan Everton di persaingan kelas atas Inggris – yang paling banyak di rakyatnesia dua team dalam riwayat. Everton cuma memenangi dua laga tandang di Liga Inggris pada musim 2022-22 – jumlah kemenangan tandang sedikitnya mereka semenjak kampanye 2003-04.

Everton tak pernah kalah dalam laga tandang pertama mereka di Premier League musim ini sepanjang 11 musim paling akhir, dengan kekalahan awalnya pada tangan Blackburn Rovers pada musim 2010-11.

Head to  head Aston Villa Vs Everton

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea dalam aksi Liga Premier, Everton dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Everton memiliki 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Chelsea mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jorginho (45′) adalah pencetak gol untuk Chelsea.

Statistik tidak berbohong, dan Everton telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Everton tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Arsenal VS Lyon 8 Desember 2022

Melihat hasil head to head terakhir mereka pada 23/08/2019 menunjukkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Everton. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Aston Villa baru saja lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 67 persen dari pertandingan itu.

11 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 9 dari The Villans dan 2 dari The Toffees. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

2022-01-22 Premier League Everton 0-1 Aston Villa
2021-09-18 Liga Premier Aston Villa 3-0 Everton
2021-05-13 Liga Premier Aston Villa 0-0 Everton
2021-05-01 Premier League Everton 1-2 Aston Villa
2020-07-16 Premier League Everton 1-1 Aston Villa

5 Pertandingan terakhir

L Arsenal 5-1 Everton
W Everton 3-2 Crystal Palace
L Everton 2-3 Brentford
D Watford 0-0 Everton
W Leicester City 1-2 Everton

L Manchester City 3-2 Aston Villa
D Aston Villa 1-1 Burnley
D Aston Villa 1-1 Crystal Palace
L Aston Villa 1-2 Liverpool
W Burnley 1-3 Aston Villa

Kondisi Pemain Aston Villa versus Everton

Kortney Hause mangkir untuk Aston Villa, sementara sama-sama bek tengah Tyrone Mings akan dipandang.

Steven Gerrard akan dipaksakan lakukan minimal satu peralihan sesudah Jacob Ramsey ke Norwich dengan status utang, dengan Douglas Luiz mempunyai potensi masuk ke XI.

Ollie Watkins mungkin saja memperoleh anggukan pada tempat Danny Ings di muka.

Prediksi Aston Villa vs Everton, 13 Agustus 2022 1

Salomon Rondon datang dari larangan, dan ketersediaannya sebagai dorongan untuk Frank Lampard ingat cidera Dominic Calvert-Lewin.

Baca Juga  Prediksi Elche VS Leeds United, 9 Desember 20222

Bek tengah Yerry Mina dan Ben Godfrey akan mangkir, jadi Conor Coady akan lakukan kiprahnya untuk The Toffess.

Amadou Onana tergabung dalam minggu ini dan dapat berpartner dengan Abdoulaye Doucoure di baris tengah, sementara Nathan Patterson kemungkinan keluar untuk Seamus Coleman.

Everton tidak berhasil memenangi 16 dari 17 laga tandang paling akhir mereka (Liga Premier).

Aston Villa tidak berhasil memenangi 5 laga paling akhir mereka (Liga Premier).

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs Everton

Aston Villa :

Pickford; Mykolenko, Holgate, Tarkowski, Conor Coady, Patterson; Demarai Gray, Doucoure, Alex Iwobi; McNeil, Gordon.

Everton :

Martinez; Lucas Digne, Konsa/Tyrone Mings, Diego Carlos, Matty Cash; Kamara, John McGinn, Jacob Ramsey; Coutinho, Leon Bailey; Ollie Watkins

Prediksi Skor Aston Villa vs Everton

Untuk musim kedua berturut-turut, Aston Villa mengalami kekalahan di hari pembukaan dari tim yang baru dipromosikan saat mereka kalah 2-0 di Bournemouth.

The Villans gagal memenangkan lima pertandingan Liga Premier secara beruntun, tetapi tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertemuan kandang terakhir mereka dengan Everton.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

The Toffees juga kalah akhir pekan lalu, kalah 1-0 di kandang dari Chelsea.

Sejak saat itu, Everton telah merekrut Conor Coady dan Amadou Onana untuk memperkuat pertahanan dan lini tengah, namun hanya memenangkan satu dari 17 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Dalam pertemuan manajerial yang ditunggu-tunggu rakyatnesia Steven Gerrard dan Frank Lampard, tim tuan rumah yang mungkin unggul dalam pertandingan ini.

Aston Villa 2-1 Everton

Back to top button