Prediksi Brentford vs Arsenal, 14 Agustus 2021, Premiere Liga Inggris

Opik Arrow

Prediksi Arsenal
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brentford Vs Arsenal malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan laga pembuka Premiere Liga Inggris yang berlangsung pada 14 Agustus 2021. Ini akan menjadi momen penting bagi Thomas Frank dan timnya di Brentford Community Stadium yang tiketnya terjual habis melawan tim Arsenal asuhan Mikel Arteta.

Berita Kedua Tim

Kedua pihak sudah datangkan pemain panas musim ini dengan bek tengah sebagai fokus, Kristoffer Ajer tergabung dengan The Bees dari Celtic. Sedang Ben White berpindah ke Arsenal dari Brighton dan Hove Albion dengan harga £50 juta.

Laga Liga Premier pertama Brentford bisa menjadi malam yang tidak terlewatkan, beberapa karena team Frank tidak takut dengan team Arsenal yang masih tetap dalam periode peralihan di bawah Arteta. The Gunners menuntaskan musim kemarin pada tempat ke-8 dan kehilangan sepak bola Eropa.

Mereka kurang berpotensi di muka gawang, walau Smith-Rowe dan Bukayo Saka yang semakin berkembang akan menolong beberapa penyerang memperoleh kesempatan yang mereka perlukan untuk cetak gol musim ini.

Brentford akan bermain tanpa perasaan takut, suatu hal yang sudah dimasukkan Frank di team, dan Ivan Toney akan nikmati rintangan Liga Premier sesudah cetak 31 gol pada musim Kejuaraan dan dua di set play-off.

The Gunners mempunyai perform bagus saat hadapi team promo dari ibukota sepanjang laga pertama musim ini saat mereka menaklukkan Fulham 4-0 tahun kemarin.

Tetapi team Mikel Arteta selanjutnya alami salah satunya kampanye club yang paling menyebalkan dalam riwayat mereka saat mereka finish di posisi ke-8 dan tanpa piala.

Dan Arsenal masuk era baru sesudah pra-musim tanpa kemenangan yang termasuk juga kekalahannya dengan pesaing Chelsea dan Tottenham. Brentford, saat itu, yang bakal disokong oleh kemenangan come-back mereka atas Valencia dalam pra musim paling akhir, memperoleh promo ke kelas atas sesudah 74 tahun di pengisolasian.

The Bees cuman hadapi Arsenal sekali sepanjang masa itu – kekalahan 3-1 di Piala Liga sepanjang perjalanan ke Emirates pada 2018.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Penyerang tajam Ivan Toney memunculkan kebimbangan atas kebugarannya sesudah dia melewati kemenangan 2-1 atas Valencia pada Sabtu. Tetapi bos Bees Thomas Frank mengutarakan saat interviu pasca-pertandingannya jika ia menginginkan penyerang bintangnya untuk kembali lagi ke team menantang Arsenal.

Ia berbicara: “Ya, saya mengharap ia selekasnya kembali, saya tidak berpikiran itu, nyaris segala hal dapat membuat mangkir dari permainan pada Jumat malam.

“Saya percaya ia akan ada dan siap bermain.”

Frank pilih mekanisme bek sayap untuk laga pra-musim beruntun yang menyaratkan jika pertahanan tengah 3 orang bisa dipakai menantang Arsenal. Penandatanganan musim panas Kristoffer Ajer dapat searah untuk kiprah kompetitifnya untuk Brenford bersama Pontus Jansson dan Ethan Pinnock.

Seperti sama-sama pendatang baru, Frank Onyeka – yang kemungkinan diputuskan sebagai starter sesudah cetak gol kemenangan menantang Valencia sebagai pemain cadangan di set ke-2 .

Club London utara mempunyai beberapa kekuatiran cidera untuk laga Jumat malam dengan beberapa bintang masih ada di ruangan perawatan.

Thomas Partey dan Gabriel Magalhaes ke-2 nya akan mangkir menantang Brentford – sama yang pertama alami permasalahan pergelangan kaki saat kalah atas Chelsea.

Eddie Nketiah menanggung derita permasalahan sama dari laga itu dan laga pembuka Liga Premier diprediksi akan tiba terlampau cepat. Pemain Brasil Gabriel, 23, masih dirawat karena cidera lutut yang membuat mangkir dari Olimpiade di Tokyo.

Rekanan senegaranya bek Gabriel Martinelli ialah sisi dari tim juara medali emas itu dan belum tergabung dengan Arsenal sepanjang beberapa minggu.

Joe Willock mustahil ada dalam tim untuk hadapi Brentford karena kepindahnya yang berharga 20 juta poundsterling ke Newcastle makin dekat.

Tapi yang lebih positif, kemungkinan ada kiprah bersaing untuk pemain baru Ben White dan Albert Lokonga – ke-2 nya jadi starter menantang Spurs.

Bukayo Saka bakal tampil sesudah dia kembali lagi ke Arsenal sebagai pemain cadangan di hari Minggu.

Head to head Brentford Vs Arsenal

Kedua klub ini sebelumnya pernah saling berhadapan satu kali, putaran ketiga Piala EFL 2018.

Arsenal mengalahkan Brentford 3-1 saat itu. Dua gol babak pertama dari penyerang Danny Welbeck, sekarang di Brighton & Hove Albion, dan gol di penghujung babak kedua dari penyerang Prancis Alexandre Lacazette memastikan kesepakatan untuk Arsenal. Pemain internasional Republik Irlandia Alan Judge mencetak gol hiburan untuk Brentford.

2018-09-26 League Cup Arsenal 3-1 Brentford

5 Laga Terakhir Brentford

W Brentford 2-1 Valencia
W Southend 2-3 Brentford
L Brentford 0-1 West Ham
D Manchester United 2-2 Brentford
W Cambridge Utd 1-3 Brentford

5 Laga Terakhir Arsenal

L Tottenham 1-0 Arsenal
L Arsenal 1-2 Chelsea
W Arsenal 4-1 Watford
W Arsenal 4-1 Millwall
D Rangers 2-2 Arsenal

Prediksi Brentford vs Arsenal

Brentford telah aktif di jendela transfer, dan telah menambah kekuatan dan kedalaman skuad yang mendapatkan promosi. The Bees telah merekrut gelandang Frank Onyeka, bek tengah Kristoffer Ajer dan penyerang Yoane Wissa, dan mereka akan mengandalkan Ivan Toney yang produktif untuk memberikan mereka gol.

Arsenal, di sisi lain, telah menandatangani bek tengah Ben White untuk uang besar. Namun, kurangnya kualitas gelandang kreatif dapat menyebabkan masalah Arsenal. Emile Smith Rowe berbakat tetapi sangat muda, dan tidak mengherankan melihat klub dikaitkan dengan pemain seperti Houssem Aouar, James Maddison dan Martin Odegaard.

Arsenal, di atas kertas, seharusnya cukup untuk menang di sini.

Prediksi Brentford vs Arsenal: 0-2

Prakiraan susunan pemain Brentford vs Arsenal

Susunan pemain Brentford : David Raya; Pontus Jansson, Ethan Pinnock, Kristoffer Vassbakk Ajer; Roerslev, Vitaly Janelt, Shandon Baptiste, Rico Henry; Brian Mbeumo, Ivan Toney, Canos

Susunan pemain Arsenal : Leno; Chambers, White, Mari, Tierney; Xhaka, Elneny; Pepe, Smith Rowe, Aubameyang; Lacazette.

Bagikan

Also Read