Prediksi Bola

Prediksi Anorthosis vs Rapid Vienna, 13 Agustus 2021, Kualifikasi Liga Europa

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Anorthosis Vs Rapid malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan laga lanjutan kualifikasi Liga Europa yang jadwalnya berlangsung pada 13 Agustus 2021. Anorthosis membutuhkan lebih dari sekadar kemenangan kandang untuk kembali ke putaran lolos babak playoff Liga Europa UEFA musim ini.

Berita Kedua Tim

Team Siprus akan balik ke rumah menjadi tuan-rumah untuk team Austria Rapid Vienna di Stadion Antonis Papadopoulos. Tuan-rumah tak pernah menang di empat laga paling akhir mereka di semua persaingan khusus dalam agenda.

Team Siprus sudah kalah dua dari 4 laga tanpa kemenangan, terhitung kekalahan 3-0 di away menantang Rapid Vienna akhir kali di putaran pertama kwalifikasi UEL. Di lain sisi, Rapid Vienna akan masuk laga yang panas dengan keunggulan 3 gol dari putaran pertama laga.

Baca Juga  Prediksi Skor Skotlandia vs. Portugal, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Tamu cuman kalah dua dari 10 laga paling akhir mereka dalam agenda. Mereka akan bertandang dengan kemenangan double, susul kemenangan 3-0 di kandang menantang Wolfsberger AC dalam laga Bundesliga paling akhir.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Anorthosis Famagusta

Anorthosis Famagusta belum melaporkan cedera apapun menjelang bentrokan tersebut.

Baca Juga  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Giorgi Loria akan memulai sebagai penjaga gawang pada hari Kamis di depan Assaf Tzur. Manajer Temur Ketsbaia akan memilih pendekatan menyerang dalam permainan ini, yang dapat membuatnya mengakomodasi beberapa penyerang di starting lineup.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Rapid Wien

Seperti Famagusta, Wien memiliki posisi kedua yang fit menjelang leg kedua ini.

Oliver Strunz akan menjadi starter melawan Anorthosis dan manajer Dietmar Kuhbauer tidak mungkin melakukan perubahan pada tim yang memenangkan leg pertama 3-0.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To head Anorthosis Vs Rapid Wien

Ke-2 team sudah berjumpa 3x dalam tahun-tahun ini semenjak 2008. Tatap muka mereka awalnya di tahun 2021 memberikan kemenangan kandang 3-0 untuk Wina.

2021-08-05 UEFA Europa League Rapid Vienna 3-0 Anorthosis

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

5 Laga Terakhir Anorthosis

L Rapid Vienna 3-0 Anorthosis
W Anorthosis 4-1 Paeek
L Omonia 2-1 Anorthosis
W Anorthosis 2-1 Ol. Nicosia
L Anorthosis 0-2 AEK Larnaca

5 Laga Terakhir Rapid Vienna

W Rapid Vienna 3-0 AC Wolfsberger
W Rapid Vienna 3-0 Anorthosis
D LASK Linz 1-1 Rapid Vienna
L Sparta Praha 2-0 Rapid Vienna
L Rapid Vienna 0-2 Hartberg

Prediksi Skor Anorthosis vs Rapid Vienna

Rapid Wien memiliki kaki di babak penyisihan grup Liga Europa, dan hanya perlu bermain sepak bola bebas kesalahan selama 90 menit untuk melewati Siprus. Famagusta harus memainkan sepak bola ultra-menyerang, yang tentunya akan memberikan ruang bagi penyerang Rapid Wien untuk melakukan serangan balik.

Kami memperkirakan Rapid Wien akan menang dengan selisih tipis dan melaju ke babak grup kompetisi.

Prediksi Anorthosis vs Rapid Vienna: 0-1

Prakiraan Susunan Pemain Anorthosis vs Rapid Wien

Susunan pemain Anorthosis : Tsur; Hambardzumyan, Correa, Arajuuri, Correia; Husbauer, Artymatas, Christodoulopoulos; Deletic, Roushias, Christofi

Susunan pemain Rapid Vienna : Strebinger; Stojkovic, Greiml, Wimmer; Schick, Schuster, Petrovic, Ullmann; Knasmullner, Fountas; Kara

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button