Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Union Berlin vs Greuther Furth 30 April , Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Union Berlin vs Greuther Furth malam hari ini Jadwal Liga Jerman 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Furth sudah jadi team terjelek mutlak di kelas atas Jerman musim ini, dan benar-benar tidaklah heran jika mereka sudah pastikan kemunduran mereka.

Mereka ditaruh paling bawah di tabel, serta dengan rekor kemenangan yang prima di sini.

Mereka bahkan juga tidak segera dapat tingkatkan status mereka dengan 1 status.

Mereka baru menang 3x sejauh kampanye, dan bungkusukan gol paling banyak.

Disamping itu, mereka masih tetap tanpa kemenangan di jalan selama musim Bundesliga juga.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Dalam pada itu, Union Berlin sedang dalam kemenangan berturut-turut sekarang ini, dan murni berdasar perform terbaru, cuma team Bavaria yang berdiri di muka mereka.

Mereka sekarang ini mempunyai urutan ke-6, yang disebut sasaran sedikitnya yang diperlukan team, untuk maju ke Eropa.

Tetapi, mereka hadapi kompetisi ketat untuk merebutkan urutan ke-7 dari Koln.

Dan mereka berkemauan untuk memberi usaha paling akhir untuk salah satunya tempat di atas mereka.

Karenanya, mereka membidik ke-3 point di sini, dan itu menolong jika mereka mempunyai peluang untuk mengamankan sundul sama yang terjelek dari semua.

Harap kemenangan untuk Berlin akhir minggu ini.

Berlin sudah menulis tiga dari 5 tatap muka paling akhir.

Empat dari 6 benturan awalnya hasilkan 3 gol atau lebih.

Pertandingan paling akhir di venue ini usai dengan kemenangan 4-0 untuk tuan-rumah.

Telah 7 tahun semenjak beberapa tamu meraih kemenangan di tanah ini.

Head to head Union Berlin Vs Greuther Furth

Union Berlin, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 Bundesliga 1 atas RB Leipzig.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Union Berlin, pencetak golnya adalah Sven Michel (86′) dan Kevin Behrens (89′). RB Leipzig memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Yussuf Poulsen (46′) menjadi pencetak gol bagi RB Leipzig.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Union Berlin asuhan Urs Fischer telah mencetak gol sebanyak 10 kali, memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,67.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Bayer Leverkusen dalam aksi Bundesliga 1, Greuther Furth dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Greuther Furth memiliki 52% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Greuther Furth adalah Jetro Willems (5′). Bayer 04 Leverkusen membuat 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Patrik Schick (8′), Sardar Azmoun (18′), Paulinho (58′) dan Exequiel Palacios (84′) mencetak gol untuk Bayer Leverkusen.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Menjadi jelas bahwa Greuther Furth telah berjuang untuk mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang buruk hanya 2. Dalam pertandingan itu, Greuther Fürth juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 12.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 21/05/2017 memberi tahu kita bahwa Union Berlin telah memenangkan 3 dari game ini & Greuther Furth 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 untuk Union dan 6 milik Greuther Fürth. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 15 pada 12/12/2021 ketika Greuther Furth berakhir 1-0 Union Berlin.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button