Prediksi St Johnstone vs Galatasaray, 13 Agustus 2021, Kualifikasi Piala Europa

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor St Johnstone Vs Galatasaray malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan memperrebutkan Piala Super UEFA yang akan berlangsung pada 13 Agustus 2021 pukul 01.00 WIB. St Johnstone meraih salah satu hasil yang paling berkesan dalam sejarah mereka dengan menahan Galatasaray imbang 1-1 minggu lalu di Istanbul.

Berita Kedua Tim

Itu malam yang spesial untuk Callum Davidson dan pasukannya Kamis lalu di Istanbul. Saat sebelum mengawali laga, mereka tentu tidak menduga akan bermain seri 1-1, tapi ada kekesalan untuk St. Johnstone ingat musuh terkena 1 kartu merah.

St Johnstone memperoleh gol saat penjaga gawang Galatasaray Fernando Muslera ditendang keluar lapangan karena mengakibatkan sepakan penalti yang sukses diubah oleh Jason Kerr. Itu ialah keadaan yang fantastis untuk The Saints dengan lebih dari 30 menit sisa buat dimainkan.

Akan tetapi, mereka berserah pimpin cuman dua menit selanjutnya saat Sacha Boey tiba dengan equalizer super cepat untuk Turki. Dengan begitu, Galatasaray masih tetap diunggulkan untuk meluncur ke set playoff, khususnya sesudah bertahan dari minus 1 gol dengan 10 pemain di atas lapangan.

Club Skotlandia dengan begitu peluang tetap konsentrasi khusus untuk menjaga gawang mereka sendiri dalam laga ulangi di Perth. Bagaimana juga, St. Johnstone cuman kecolongan 1 gol dalam dua laga pembukaan musim Liga Khusus Skotlandia yang baru.

Mereka tidak berhasil banyak berbuat disamping yang bersimpangan, bermain seri dengan score rendah beruntun ke Ross County (0-0 di jalan) dan Motherwell (1-1 di kandang).

Kondisi Pemain Kedua Tim

Manager St Johnstone Callum Davidson akan mengucapkan syukur tidak mempunyai kekuatiran kesehatan untuk dibahas mendekati laga ini karena pemain bugar dan tanpa suspensi. Manager Galatasaray Fatih Terim harus pilih team dengan tersedianya terbatas.

Emre Akbaba (Virus Corona) dan Omar Elabdellaoui (Cidera Mata) tidak bermain di sini. Fernando Muslera tidak penuhi persyaratan untuk laga ini karena skorsing.

Head to head St. Johnstone versus Galatasaray

Laga dimainkan tujuh hari kemarin (seimbang 1-1) ialah tatap muka head to head pertama mereka. Perkiraan St Johnstone versus Galatasaray Kami tidak menyaksikan kebanyakan gol dalam laga ini.

Tuan-rumah akan coba dan menjaga hasil seimbang tanpa gol sepanjang mungkin. Khususnya ketahui jika laga menantang team Randers yang paling dapat ditaklukkan menanti di set playoff prospektif.

5 Laga terakhir St Johnstone

D St Johnstone 1-1 Motherwell
D Galatasaray 1-1 St Johnstone
D Ross County 0-0 St Johnstone
D St Johnstone 0-0 Fleetwood Town
W Arbroath 1-4 St Johnstone

5 Laga terakhir Galatasaray

D Galatasaray 1-1 St Johnstone
L Galatasaray 1-2 PSV
L PSV 5-1 Galatasaray
W Galatasaray 4-2 Kasimpasa
W Galatasaray 2-1 Din. Bucuresti

Prediksi Skor ST Johnstone Vs Galatasaray

St Johnstone tampil baik untuk mendapatkan hasil imbang dari kandang di leg pertama. Dengan leg kedua akan berlangsung di kandang sendiri, St Johnstone tahu mereka memiliki kesempatan untuk mencatat sejarah pada hari Kamis.

Namun, Galatasaray memiliki banyak sejarah di sepak bola Eropa, sesuatu yang tidak dimiliki tuan rumah mereka. Galatasaray juga memiliki tim yang jauh lebih kuat dan akan mengandalkan itu ketika mereka melakukan perjalanan ke St Johnstone.

Galatasaray harus memiliki daya tembak yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaan.

Prediksi Bola St Johnstone Vs Galatasaray: 0-1

Prakiraan susunan Pemain Saint Johnstone vs Galatasaray

Susunan pemain St. Johnstone (3-5-2): Zander Clark; Jamie McCart, Liam Gordon, Jason Kerr; Reece Devine, Shaun Rooney, Murray Davidson, David Wotherspoon, Alistair McCann; Callum Hendry, Michael O’Halloran

Susunan pemain Galatasaray (4-4-2): Fernando Muslera; Omer Bayram, Marcao, Christian Luyindama, Jordan Teze; Aytac Kara, Emre Kilinc, Baris Yilmaz, Jesse Sekidika; Muhammed Akturkoglu, Mostafa Mohamed

Bagikan

Also Read