Prediksi Celtic vs Jablonec, 13 Agustus 2021, Kualifikasi PIala Europa

Opik Arrow

prediksi celtic
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Celtic Vs Jablonec malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan memperrebutkan Piala Super UEFA yang akan berlangsung pada 13 Agustus 2021, pukul 01.45 WIB. Celtic akhirnya mencatatkan kemenangan pertama mereka di bawah asuhan Ange Postecoglou tujuh hari lalu di tanah Ceko.

Berita Kedua Tim

Itu ialah jimat peruntungan ke-4 untuk Ange Postecoglu saat manager Australia itu rayakan kemenangan pertamanya di games keempatnya sebagai pelatih. Sementara mereka masih kecolongan 2 gol di ujung pertahanan, Celtic memperlihatkan performa serang terbaik mereka musim ini, kantongi sekitar 4 gol.

Pemain depan Jepang Kyogo Furuhashi mengidentifikasi awalnya Celtic pertama kalinya dengan gol awalnya, sementara Liel Abada, James Forrest, dan Ryan Christie cetak gol di kesempatan itu.

Postecoglou ambil resiko besar dengan keluarkan penyerang intinya Odsonne Edouard dari X1 sesudah dia tidak berhasil cetak gol lebih dari 2x dalam sebelas performa awalnya.

Itu bisa dibuktikan jadi keputusan yang baik karena substitusinya Furuhashi meneruskan untuk cetak gol di hari Kamis di Eropa. Lalu meneruskan di liga dengan hat-trick dalam kemenangan 6-0 akhir minggu atas Dundee FC di Glasgow.

Baris serang muda Celtic semestinya banyak memiliki ruangan untuk dibuat di muka dalam benturan kebalik menantang Jablonec juga. Ceko kelihatan jelek dalam bertahan di dalam awalnya musim.

Selainnya cetak 4 gol di putaran pertama laga menantang Celtic ini, pasukan Petr Agak kecolongan 5 gol dalam dua laga lokal paling akhir vsMlada Boleslav dan Bohemia.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Berkenaan mangkirsi, cuman ada satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui bos Celtic Ange Postecoglou karena mayoritas team utuh. Christopher Jullien (Cidera Lutut) tidak bermain.

Karena tim yang betul-betul bebas cidera untuk diputuskan, manager Baumit Jablonec Petr Agak tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja saat sebelum laga ini.

Celtic

Christopher Julien tidak tersedia untuk pertandingan karena bek telah absen karena cedera jangka panjang sejak tahun lalu.

Karamoko Dembele dan Michael Johnston juga tidak tersedia karena keduanya mengalami cedera selama pra-musim. Leigh Griffiths diragukan untuk permainan karena ia juga berjuang dengan cedera.

Terluka: Christopher Julien, Karamoko Dembele, Michael Johnston

Diragukan: Leigh Griffiths

Ditangguhkan: Tidak ada

FK Jablonec

FK Jablonec tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan pada hari Kamis. Manajer Petr Rada akan memiliki tim yang sepenuhnya fit untuk dipilih.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to head Celtic vs Jablonec

Celtic dan FK Jablonec bertemu untuk pertama kalinya di leg pertama kualifikasi mereka Kamis lalu.

Pertandingan berakhir 4-2 dengan gol dari Liel Abada dan Kyogo Furuhashi memberi tim tamu keunggulan dua gol lebih awal. Vaclav Pilar memperkecil ketertinggalan FK Jablonec di babak pertama sebelum James Forrest mengembalikan keunggulan dua gol untuk Celtic di babak kedua.

Sebuah gol bunuh diri dari Nir Bitton membuat FK Jablonec sekali lagi setengah defisit sebelum Ryan Christie mencetak gol keempat untuk Celtic.

5 laga terakhir Celtic

W Celtic 6-0 Dundee FC
W Jablonec 2-4 Celtic
L Hearts 2-1 Celtic
L Midtjylland 2-1 Celtic
L Celtic 2-6 West Ham

5 Laga Terakhir Jablonec

D Jablonec 2-2 Bohemians 1905
L Jablonec 2-4 Celtic
L Mlada Boleslav 3-0 Jablonec
W Jablonec 1-0 Baník Ostrava
W Dynamo Moscow 0-2 Jablonec

Prediksi Celtic vs Jablonec

Jablonec belum mampu menjaga ketenangan di lini belakang baru-baru ini, sementara Celtic tampaknya telah menemukan momentum di bawah manajer baru.Tuan rumah mencetak sepuluh gol dalam dua pertandingan terakhir dan kami ingin mereka menghasilkan performa menyerang yang kuat .

Ini harus menjadi jalan satu arah dari peluit pertama sampai akhir.

Prediksi Bola Celtic vs Jablonec 3-0

Prakiraan Susunan Pemain Celtic vs Jablonec

Susunan pemain Celtic (4-3-3): Scott Bain; Anthony Ralston, Stephen Welsh, Osaze Urhoghide, Greg Taylor; Liam Shaw, Callum McGregor, David Turnbull; Owen Moffat, Ryan Christie, Albian Ajeti

Susunan pemain Jablonec (4-2-3-1): Jan Hanus; Jan Krob, Jakub Martinec, Jaroslav Zeleny, David Stepanek; Vojtech Kubista, Jakub Povazanec; Milos Kratochvil, Tomas Malinsky, Dominik Plestil; Martin Dolezal

Bagikan

Also Read