Prediksi River Plate vs Atletico Mineiro, 12 Agustus 2021, Final Copa Libertadores

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi River Plate Vs Atletico Mineiro malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan Final Copa Libertadores yang akan berlangsung pada 12 Agustus 2021. Tuan rumah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Berita Kedua Tim

River Plate bisa lolos dari set 16 besar Copa Libertadores untuk ke enam kalinya dalam 7 tahun paling akhir, sesudah menaklukkan Argentinos Juniors secara agregat 3-1 bulan kemarin.

Hasil seimbang 1-1 di kandang sendiri pada putaran pertama dituruti dengan kemenangan tandang 2-0 di putaran kedua, dengan Braian Romero cetak 2 gol untuk pastikan tempat di 8 besar.

Pasukan Marcelo Gallardo sudah berusaha secara protektif awalnya tahun ini, kecolongan di dalam 11 dari 12 laga mereka saat sebelum laga putaran kedua menantang Argentinos. Hal tersebut yang membuat mereka cuman menang tiga laga sepanjang masa ini.

Tetapi, semenjak itu mereka mencatat empat clean sheet dalam enam laga paling akhir mereka, cuman kecolongan 3x. Laga paling akhir mereka usai dengan kekalahan, kalah 2-1 di kandang Godoy Cruz di persaingan kelas atas Argentina.

Hasil itu membuat Los Millonarios turun ke urutan ke-9 di Clausura, walau mereka cuman tertaut empat point ada di belakang pimpinan liga Independiente. River Plate adalah favorite untuk meluncur selama setahun ini dan memenangi mahkota Copa Libertadores ke-5 mereka.

Tapi performa pertahanan yang kuat akan diperlukan di hari Kamis bila mereka ingin keluar sebagai yang paling atas menantang team Atletico Mineiro yang dalam perform terbaik.

Pasukan Cuca cuman kalah 1x dari 12 laga paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung delapan kemenangan berturut-turut di Brasileiro. Hal yang sudah menolong mereka naik ke pucuk, unggul dua point dari lawan paling dekat mereka Palmeiras.

Sepanjang waktu ini, Alvinegro maju dari set 16 besar Copa Libertadores dengan singkirkan raksasa Amerika Selatan Boca Juniors, menang 3-1 lewat beradu penalti.

Semenjak memenangi persaingan untuk pertama dan salah satu dalam riwayat mereka, menaklukkan team Paraguay Olimpia di final 2013. Atletico Mineiro cuman 2x capai set perempat final, dengan tahun ini jadi yang ke-2 kalinya.

Sesudah menaklukkan musuh kuat Argentina di set awalnya, Mineiro percaya dapat menaklukkan River Plate dalam dua leg.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bek tengah River Plate Javier Pinola yang berumur 38 tahun akan mangkir sesudah menanggung derita tulang patah lengan bawah akhir minggu kemarin. Paulo Diaz nampaknya sebagai bek tengah opsi pertama untuk Gallardo bersama David Martinez.

Dan ke-2 pemain akan diundang kembali lagi ke starting XI dengan mempertaruhkan Jonatan Maidana dan Pinola yang cidera, yang ke-2 nya mengawali laga liga paling akhir.

Enzo Perez menjadi starter bersama Agustin Palavecino, dengan Nicolas De La Cruz akan bermain sebagai pemain tengah paling depan ada di belakang striker Romero, Julian Alvarez, dan Suarez.

Adapun Atletico Mineiro, mereka akan tanpa pemain striker tengah Matias Zaracho, yang menanggung derita robekan otot. Bek kiri Guilherme Arana, yang belakangan ini raih medali gol sebagai wakil Brasil di Olimpiade 2020 di Tokyo, akan istirahat dari tindakan club, dengan Dodo diharap masih tetap tempatnya.

Cuca akan memercayakan bekas striker Porto dan Zenit St Petersburg Hulk untuk cetak gol di hari Kamis. Si pemain berumur 35 tahun itu sudah cetak 17 gol di semua persaingan sepanjang musim ini, terhitung 6 gol dari 8 performa di Copa Libertadores tahun ini.

Sementara itu, manajer Atletico Mineiro, Cuca, tidak dapat menggunakan jasa penyerang berpengalaman Chili Eduardo Vargas, penyerang muda Marrony dan penyerang Keno, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Dodo dan gelandang Argentina Ignacio Fernandez.

Cedera: Marrony, Keno, Eduardo Vargas

Diragukan: Dodo, Ignacio Fernandez

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head River Plate Vs Atletico Mineiro

5 Laga Terakhir River Plate

L Sol de America 1-0 River Plate
D River Plate 0-0 Cerro Porteno
W Guairena 1-2 River Plate
W Olimpia Asuncion 1-3 River Plate
L River Plate 1-2 Olimpia Asuncion

5 Laga Terakhir Atletico Mineiro

W Juventude 1-2 Atletico-MG
L Bahia 2-1 Atletico-MG
W Atletico-MG 2-0 Atletico-PR
W Atletico-MG 2-0 Bahia
W Atletico-MG 3-0 Bahia

Prediksi  River Plate vs Atletico Mineiro

River Plate dan Atletico Mineiro akan memastikan bahwa mereka tetap berada di pertandingan leg kedua, sehingga kedua tim dapat mengambil pendekatan yang hati-hati untuk laga ini. Sebuah kontes ketat akan dimainkan di Buenos Aires, namun kami merasa bahwa tim tamu akan mengamankan kemenangan tipis.

Prediksi Bola River Plate vs Atletico Mineiro: 0-1.

Prakiraan susunan pemain River Plate vs Atletico Mineiro

Susunan pemain River Plate: Armani; Montiel, Diaz, Martinez, Casco; Palavecino, Perez; De La Cruz; Alvarez, Romero, Suarez

Susunan pemain Atletico Mineiro: Everson; Mariano, Silva, Rever, Dodo; Tche Tche, Alan; Savarino, Fernandez, Vargas; Hulk

River Plate Vs Atletico Mineiro Highlights Match

https://www.youtube.com/watch?v=uMt_UxrG7zc
Bagikan

Also Read