Prediksi West Bromwich Vs Sheffield, 12 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Bromwich Vs Sheffield EFL cup Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pertandingan putaran pertama di Piala EFL tahun ini akan berlanjut pada hari Kamis, saat West Bromwich Albion menyambut Sheffield United ke Hawthorns.

Kedua pemburu promosi Championship akan berjuang untuk mendapatkan tempat di putaran kedua setelah terakhir kali bertanding di divisi kedua Inggris musim lalu, masing-masing mencatatkan kemenangan di kandang sendiri.

West Bromwich Albion menuju ke musim kedua mereka kembali di Championship berharap untuk tampilan yang lebih baik, setelah menyelesaikan 10 tahun lalu dan tersingkir dari Piala EFL lebih awal saat mereka dihancurkan 6-0 oleh Arsenal di babak kedua.

Pertemuan pertama mereka dengan lawan Kamis dalam kampanye itu adalah sorotan khusus, karena Baggies, yang saat itu di bawah manajemen Valerien Ismael, meraih kemenangan 4-0 di Hawthorns dengan Dara O’Shea, Alex Mowatt dan Callum Robinson semuanya menemukan keunggulan. bersih setelah gol bunuh diri Jack Robinson.

Steve Bruce kemudian ditunjuk pada bulan Februari untuk menggantikan Ismael di West Midlands, dan, setelah akhirnya finis di urutan ke-10, mereka memulai periode baru dengan perjalanan ke Middlesbrough dan pergi dengan satu poin saat John Swift membatalkan gol pembuka Isaiah Jones.

Mereka kemudian menghadapi ujian berat dari pertandingan kandang melawan Watford di putaran kedua pertandingan liga pada hari Senin, dan, setelah Ismaila Sarr membuat tim tamu unggul dengan upaya dari dalam setengahnya sendiri, Karlan Grant akan menyamakan kedudukan bagi Baggies, dan mereka lagi-lagi bisa berbagi poin saat David Button menggagalkan upaya Sarr dari titik putih dengan 20 menit tersisa.

Sementara mereka tanpa kemenangan dari dua pertemuan pembukaan, pasukan Bruce telah menghadapi dua tim Championship yang lebih kuat, dan, menuju tantangan berat lainnya, mereka akan berharap untuk menempatkan kemenangan kompetitif pertama di papan pada hari Kamis untuk mulai membangun momentum dengan harapan piala run dan promosi berkelanjutan mendorong kali ini.

Sheffield United melakukan perjalanan setelah mengamankan kemenangan liga pertama mereka musim ini di akhir pekan, dengan Blades juga berharap untuk memenangkan promosi kembali ke Liga Premier musim ini.

Sama halnya dengan lawan-lawan mereka, tim South Yorkshire mengalami perubahan manajerial tahun lalu, ketika Paul Heckingbottom menggantikan Slavisa Jokanovic pada November dan membawa mereka dari babak terbawah ke babak playoff berkat hasil yang bagus, termasuk kemenangan kandang 2-0 secara terbalik. pertandingan melawan West Brom saat Billy Sharp mencetak dua gol.

Setelah bangkit dari ketinggalan dua gol di semifinal dua leg mereka dengan Nottingham Forest, Blades akhirnya kalah dalam adu penalti, dan, mengalihkan perhatian mereka ke musim baru dengan harapan akan lebih baik, mereka akan jatuh ke jurang yang sempit. kekalahan tandang di Watford pada hari pembukaan saat Joao Pedro mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

[ads1]

Pasukan Heckingbottom mampu bangkit kembali setelah kembali ke Bramall Lane, menandai pertandingan kedua mereka musim ini dengan kemenangan kandang 2-0 saat Iliman Ndiaye dan Sander Berge mencetak gol, dengan penalti penyelamatan Oliver Norwood menjadi satu-satunya kesalahan pada hari yang mengesankan di kantor.

Dengan perjalanan untuk menghadapi mantan manajer Chris Wilder dan tim Middlesbrough yang menanti pada hari Minggu, Blades akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan dan kemenangan dalam pertandingan piala pertama mereka musim ini.

Head to Head

09/02/22 Sheffield United2 – 0
(1 – 0)
West Bromwich CH18/08/21 West Bromwich4 – 0
(1 – 0)
Sheffield United CH02/02/21 Sheffield United2 – 1
(0 – 1)
West Bromwich EPL28/11/20 West Bromwich1 – 0
(1 – 0)
Sheffield United EPL23/02/19 West Bromwich0 – 1
(0 – 1)
Sheffield United

5 Pertandingan Terakhir

08/08/22 West Bromwich1 – 1
(1 – 1)
Watford CH30/07/22 Middlesbrough1 – 1
(1 – 0)
West Bromwich CH07/05/22 West Bromwich4 – 0
(2 – 0)
Barnsley CH30/04/22 Membaca0 – 1
(0 – 0)
West Bromwich CH23/04/22 West Bromwich0 – 0
(0 – 0)
Kota Coventry

06/08/22 Sheffield United2 – 0
(2 – 0)
Millwall CH01/08/22 Watford1 – 0
(0 – 0)
Sheffield United CH17/05/22 Nottingham Forest1 – 2
(1 – 0)
Sheffield United CH14/05/22 Sheffield United1 – 2
(0 – 1)
Nottingham Forest CH07/05/22 Sheffield United4 – 0
(3 – 0)
Fulham

Kondisi Pemain

West Bromwich Albion kemungkinan akan tetap tanpa pemain depan Daryl Dike karena cedera, meskipun gelandang baru Okay Yokuslu sudah fit untuk tampil dari bangku cadangan terakhir kali setelah absen dalam pertandingan Middlesbrough dan harus diberi kesempatan untuk bermain pada hari Kamis.

Bruce mungkin mengambil kesempatan untuk merotasi skuadnya lebih jauh, dengan beberapa pemain yang belum memulai pertandingan liga musim ini kemungkinan akan masuk, yang berarti kita bisa melihat orang-orang seperti Kyle Bartley, Callum Robinson, Adam Reach, Alex Mowatt dan Taylor Gardner -Hickman, dengan Alex Palmer juga akan diberi kesempatan untuk mencetak gol.

Grady Diangana juga kemungkinan akan memulai di sayap kiri, dengan pendatang baru John Swift dan Jed Wallace berpotensi absen dengan mempertimbangkan pertandingan liga hari Minggu di Blackburn Rovers.

Sheffield United juga diharapkan untuk membuat rotasi untuk piala, sementara mereka memiliki banyak absen paksa dengan Jack O’Connell, Jack Robinson, Chris Basham, Enda Stevens, Tommy Doyle dan Oli McBurnie semuanya diatur.t, meskipun dua yang terakhir hampir kembali.

Setelah kedatangan pinjaman mereka masing-masing dari Manchester City dan Brighton & Hove Albion, James McAtee dan Reda Khadra harus tampil sejak awal di area penyerang, dengan Daniel Jebbison yang paling mungkin memimpin lini depan jika Rhian Brewster dipertahankan dan kapten klub Billy Sharp. tidak dianggap cukup fit untuk memulai karena baru saja mendapatkan menit pertamanya setelah jeda yang lama.

Mengingat jumlah cedera di pertahanan, Ben Osborn atau Max Lowe dapat masuk ke posisi bek kiri untuk memungkinkan Rhys Norrington-Davies pindah ke tiga bek, sementara Kyron Gordon juga dapat dipanggil jika Ciaran Clark atau John Egan akan diistirahatkan dengan Anel Ahmedhodzic kembali diharapkan bermain setelah tampil impresif dalam debutnya di Bramall Lane.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain West Bromwich Albion:
Palmer; Gardner-Hickman, Bartley, Ajayi, Jangkauan; Mowatt, Yokuslu; Diangana, Molumby, Phillips; Robinson

Kemungkinan susunan pemain awal Sheffield United:
Foderingham; Ahmedhodzic, Gordon, Norrington-Davies; Baldock, Osborn, Arblaster, Lowe; Khadra, McAtee; Jebbison

[ads2]

Prediksi Skor West Bromwich Albion Vs Sheffield United

Rotasi yang diharapkan untuk kedua regu membuat pertandingan hari Kamis sulit untuk dipanggil, tetapi mengingat masalah cedera yang luas yang dihadapi tim tamu, kami melihat West Brom memiliki kedalaman skuad yang lebih untuk dipanggil dan hanya menang pada malam sebagai hasilnya.

West Bromwich Albion 2-1 Sheffield United

[ads5]

Bagikan

Also Read