Prediksi Slovan Bratislava vs Olympiacos, 12 Agustus 2022

Opik Arrow

prediksi olympiacos
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Slovan Bratislava vs Olympiacos Kualifikasi Europa League, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Slovan Bratislava versus Olympiacos ke arah putaran kedua set ke-3 kwalifikasi Liga Europa pada Jumat pagi hari WIB sesudah bermain seri 1-1 di Yunani satu minggu lalu.

Juara bertahan Slovakia cuma kalah 1x dari 6 laga awalnya dimainkan di pole Tehelne, sementara juara Yunani musim kemarin tak pernah menang di lima laga tandang awalnya di semua persaingan.

Bratislava semestinya berasa jauh lebih bagus mengenai kesempatan mereka untuk maju ke set kwalifikasi akhir kompetisi ini dibanding yang mereka kerjakan musim kemarin.

Belasi jatuhkan leg pembuka ke team Olympiakos yang serupa ini 3-0 pada 2022-22 dan cuma dapat bermain seri 2-2 di kandang di laga ke-2 , singkirkan mereka dari persaingan.

Nampaknya mereka sudah berkembang cepat pengalaman dari itu, maju ke set ke-2 kwalifikasi Liga Champions sepanjang dua musim paling akhir sesudah tidak lolos dari set kwalifikasi pembukaan pada 2019-20 dan 2020-21.

Vladimir Weiss sudah menyaksikan teamnya sia-siakan sepasang keuntungan di persaingan Eropa musim ini, kehilangan putaran kedua kwalifikasi Liga Champions perputaran ke-2 mereka 4-1 dari Ferencvaros sesudah memenangi laga pembuka 2-1, sementara mereka kecolongan equalizer pada menit ke-86 di Yunani minggu kemarin.

Mereka sudah jadi kelas Super Liga Slovakia belakangan ini, memenangi empat gelar lokal beruntun, walau Belasi belum sanggup capai keberhasilan yang serupa di Liga Europa, cuma 1x maju ke sesi kualifikasi group semenjak 2015-16.

Walau demikian, team Slovakia mempunyai reputasi yang sukses saat pimpin atau seri sesudah leg pembuka set kwalifikasi Liga Europa, kalah cuma 1x dalam scenario itu semenjak musim 2017-18, saat mereka sia-siakan keunggulan 2-1 untuk Rapid Wien di set ke-3 tahapan kwalifikasi 2018-19, jatuhkan laga kembali 4-0.

Akhir-akhir ini, Bratislava terlihat bermain lebih bagus saat ketinggalan, memenangi dua dari 3 tatap muka mereka awalnya di semua persaingan sesudah kecolongan gol pembuka.

Mereka cetak 4 gol di set ke-2 menantang Michalovce dan 2x di 10 menit paling akhir laga putaran pertama Liga Champions menantang Ferencvaros, menang 2-1.

Satu 1/2 bulan akhir bukan hal yang gampang untuk club asal Piraeus, yang cuma sukses raih satu kemenangan dari 9 laga awalnya dimainkan di semua persaingan.

Carlos Corberan sudah dihadirkan untuk coba dan arahkan club ini kembali lagi ke lajurnya, dan dalam laga pertama kalinya sebagai pelatih, Olympiacos sukses mendapati inovasi telat untuk menarik Bratislava minggu kemarin.

Corberan mewariskan club yang, lepas dari perjuangan mereka belakangan ini, akan mempunyai keinginan yang lebih tinggi dibanding yang dirasakan pelatih Spanyol itu dalam pekerjaan managerial awalnya di Huddersfield Town, tempat dia latih dari Juli 2020 sampai Juli 2022.

Dalam dua musimnya mengurus Championship, dia memakai pendekatan langsung dengan serbuan balik cepat dan status yang bisa dipertukarkan, yang bisa ditranslate secara baik di Yunani, di mana bertahan dan bertahan umumnya jadi fokus utama pertama.

[ads1]

Thrylos sudah capai minimal sesi kualifikasi group di masing-masing dari 4 kampanye Liga Europa mereka awalnya dan tak pernah melewati sisi round robin dari kompetisi ini atau Liga Champions semenjak 2010-11.

Sepanjang tiga musim lokal paling akhir, Olympiacos sudah kecolongan kurang dari 20 gol di semua terkecuali satu babak persaingan, memungkinkannya 26 di set playoff musim kemarin namun tetap memenangi liga dengan 19 point.

Head to head Slovan Bratislava Vs olympiacos

Slovan Bratislava berharap bisa menang lagi menyusul sukses 3-0 Super Liga atas Skalica.

Untuk Slovan Bratislava, pencetak golnya adalah Jaromír Zmrhal (45′), Ivan aponjić (52′) dan Dávid Hrnčár (66′).

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Slovan Bratislava telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Slovan Bratislava telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan.

Olympiakos telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Olympiakos juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan direplikasi di pertandingan mendatang atau tidak.

08/04/22 Olympiakos FC1 – 1
(0 – 0)
Slovan Bratislava UEL26/08/21 Slovan Bratislava2 – 2
(1 – 1)
Olympiacos FC UEL19/08/21 Olympiacos FC3 – 0
(1 – 0)
Slovan Bratislava

5 Pertandingan Terakhir

07/08/22 Slovan Bratislava3 – 0
(1 – 0)
MFK Skalica Sk104/08/22 Olympiacos FC1 – 1
(0 – 0)
Slovan Bratislava UEL30/07/22 Slovan Bratislava4 – 2
(0 – 2)
Zemplin Michalovce Sk127/07/22 Slovan Bratislava1 – 4
(0 – 2)
Ferencvaros TC UCL23/07/22 Slovan Bratislava4 – 0
(1 – 0)
AS Trencin

08/04/22 Olympiakos FC1 – 1
(0 – 0)
Slovan Bratislava UEL27/07/22 Olympiacos FC0 – 4
(0 – 1)
Maccabi Haifa UCL20/07/22 Maccabi Haifa1 – 1
(0 – 1)
Olympiacos FC UCL17/05/22 AEK Athens2 – 3
(1 – 1)
Olympiacos FC Gr114/05/22 Olympiacos FC1 – 1
(1 – 1)
PAOK Salonika

Kondisi pemain Slovan Bratislava versus Olympiacos

Andre Green cetak salah satu gol untuk Bratislava di putaran pertama menantang Yunani satu minggu lalu, sementara Ivan Saponjic, David Hrncar dan Jaromir Zmrhal cetak gol dalam kemenangan 3-0 mereka akhir minggu lalu menantang Skalica, dengan Adrian Chovan kumpulkan clean sheet.

Green dan Ezekiel Henty, sekarang ini dipinjam oleh Al-Hazem di Liga Professional Saudi, masing-masing seimbang 2-2 di kandang sendiri menantang Olympiakos di leg kwalifikasi Liga Europa musim kemarin, Ibrahim Rabiu pimpin liga Slovakia pada 2022-22 dengan 8 assist, sementara Hrncar lima.

Cuma empat pemain yang ada di starting lineup dalam laga kwalifikasi pembukaan mereka yang mengawali laga lokal mereka sepanjang akhir minggu saat Chovan, Green, Zmrhal dan Guram Kashia semua tampil di dalam 11 laga awalnya menantang Skalica.

Sebuah gol dari Youssef El-Arabi menolong selamatkan Erythrolefki di putaran pertama menantang Bratislava dengan Mathieu Valbuena memberi assist dalam permainan itu.

Georgios Masouras pimpin team ini dalam assist lokal musim kemarin dengan 4, sementara tiga pemain dipilih sebagai MVP bulan ini di Liga Super Yunani sepanjang kampanye itu, terhitung El-Arabi (dua kali), Tomas Vaclik dan Pape Abou Cisse.

Vaclik, Cisse, Oleg Reabciuk, Mady Camara, Philip Zinckernagel, Tiquinho dan Masouras ialah salah satu pemain yang mengawali laga Liga Champions mereka bulan akhir lalu menantang Maccabi Haifa yang ada di starting 11 menantang Belasi.

Prakiraan susunan pemain Slovan Bratislava vs Olympiacos

Slovan Bratislava :

Chovan; De Marco, Abena, Kashia, Pauschek; Kankava, Agbo; Cavric, Chakvetadze, Barseghyan; Green

Olympiacos:

Vaclik; Pipa, Papastathopoulos, Cisse, Reabciuk; Valbuena, Kunde, M’Vila; Zinckernagel, El-Arabi, Masouras

Prediksi Skor Slovan Bratislava Vs Olympiacos

[ads2]

Lapangan kandang harus menjadi keuntungan yang signifikan bagi Slovakia, yang biasanya bermain dengan lebih banyak struktur dan ketenangan di lini belakang di depan para penggemar mereka.

Olympiacos memiliki keunggulan pengalaman yang luas, namun, mereka tidak hebat di depan gawang akhir-akhir ini dan mungkin perlu waktu untuk mengembalikan bentuk pertahanan mereka, kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan sebelumnya.

Slovan Bratislava 1-0 Olympiacos

[ads5]

Bagikan

Also Read