Prediksi Flora vs Omonia, 11 Agustus 2021, Kualifikasi Liga Europa

Opik Arrow

prediksi omonia nicosia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Flora Vs Omonia malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan memperrebutkan Piala Super UEFA yang akan berlangsung pada 12 Agustus 2021. Tuan rumah Estonia menemukan diri mereka tertinggal 1-0 dalam pertandingan setelah Marinos Tzionis mencetak gol, dan Royal Antwerp menunggu sang pemenang.

Berita Kedua Tim

Walaupun mencetak 5 berhasil tanpa balas atas Hibernian dalam pertemuan Liga Champions awal mereka masa ini. Tetapi Flora Tallinn bukan tandingan Legia Warsawa di babak kualifikasi kedua serta turun ke Liga Europa menyusul kekalahan agregat 3- 1.

Juara bertahan Estonia saat ini lagi mengalami ancaman eliminasi dari Eropa seluruhnya, sebab serbuan dini Tzionis mendesak Omonia mencapai sukses tipis di leg awal. Yang berarti kalau harapan mereka buat tampak di fase tim awal bergantung pada seutas benang.

Flora tiba begitu dekat tetapi sepanjang ini buat menggapai Liga Europa pada masa 2020- 21 namun mengidap kekalahan 3- 1 dari Dinamo Zagreb pada rintangan terakhir.

Serta juara nasional 13 kali wajib membalikkan hasil yang kurang baik bila mereka mempunyai peluang buat tampak berturut- turut di babak playoff.

Memanglah, manajer Jurgen Henn– seseorang pendatang baru relatif di ruang rehat di umur 34– saat ini sudah memandang timnya kalah 3 kali serta imbang satu kali dari 4 pertandingan terakhir.

Dengan hasil imbang 0- 0 dengan Paide merupakan laga liga baru- baru ini. Flora senantiasa tidak terkalahkan di kasta atas Estonia sehabis 16 pertandingan dengan kampanye berjalan mudah.

Tetapi kekalahan dari Legia Warsaw dalam pertandingan kandang terakhir mereka mengakhiri 17 pertandingan tidak terkalahkan di A. Le Coq Arena.

Ialah dengan kekalahan terakhir mereka di kandang saat sebelum itu pula tiba di Eropa ke Suduva pada Agustus 2020. Secara kebetulan, Dinamo Zagreb pula jadi regu yang mengakhiri impian Omonia di Liga Champions dini masa ini.

Itu kala juara Siprus 21 kali itu dikirim dengan agregat 3- 0 oleh Kroasia buat turun ke kualifikasi Liga Europa.

Semacam halnya dengan Flora, pasukan Henning Berg tidak wajib bekerja di dekat pertandingan liga akhir minggu menjelang leg kedua. Itu sebab masa dalam negeri baru mereka diawali pada bertepatan pada 20– serta Omonia sangat percaya kalau penampilan kedua berturut- turut di babak penyisihan tim dapat saja terjalin.

Di Liga Europa 2020- 21, Omonia hendak mengumpulkan 4 poin dari 2 pertandingan dengan regu Yunani PAOK.\ Namun PSV Eindhoven serta Granada teruji sangat kokoh untuk Siprus, yang menempati posisi terbawah Tim E dalam penampilan perdana mereka di turnamen yang pas.

Omonia pula melaksanakan pemanasan buat leg awal dengan kemenangan persahabatan 5- 1 yang dominan atas Olympiada Lympion.

Lalukemenangan adu penalti yang menegangkan atas Anorthosis di Piala Luar biasa bulan kemudian, jadi momentumnya kokoh dengan regu tamu dikala mereka mengincar pertandingan playoff.

Kondisi Pemain Flora vs Omonia

Pemain depan Flora Mark Anders Lepik masih absen sehabis ligamen rusak, namun pencetak berhasil paling banyak Rauno Sappinen– yang mempunyai 16 berhasil siap mengetuai di depan. Rauno Alliku serta Markus Poom cuma dipertimbangkan buat duduk di bangku cadangan di leg awal.

Tetapi 2 pemain– dengan 7 berhasil serta 6 assist di rakyatnesia mereka masa ini– wajib dipertimbangkan buat kedudukan dini di mari. Sedangkan itu, pemain sayap Omonia Ernest Asante serta pendatang baru Iyayi Atiemwen senantiasa terletak di ruang perawatan.

Bek pensiunan Tomas Hubocan wajib ditarik pada babak awal di leg awal, serta tempat bertahan pemain berumur 35 tahun itu dapat diambil oleh Hector Yuste bila ia tidak bugat. Jordi Gomez– pemenang Piala FA bersama Wigan Athletic– hendak mengetuai ruang mesin Omonia selaku kapten.

Sedangkan calon pemain berumur 18 tahun Loizos Loizou hendak berharap buat mengawali lagi dalam kedudukan no 10.

head To Head Flora Vs Omonia Nicosia

Omonia Nicosia belum pernah memainkan pertandingan resmi melawan FC Flora dan akan bertekad untuk membuat tanda mereka di pertandingan ini. Raksasa Siprus sedang dalam performa impresif saat ini dan ingin tampil lebih baik dalam pertandingan ini.

FC Flora tidak memiliki banyak pengalaman melawan lawan yang kuat dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini. Kedua tim gagal mencapai Liga Champions UEFA dan tidak boleh kalah dalam pertandingan ini.

– 

5 Laga Terakhir Omonia

W Omonia 1-0 Flora
W D. Zagreb 0-1 Omonia
L D. Zagreb 2-0 Omonia
W Omonia 2-1 Anorthosis
W Górnik Zabrze 3-4 Omonia

5 Laga Terakhir Flora

L Omonia 1-0 Flora
D Paide 0-0 Flora
L Flora 0-1 Legia
L Legia 2-1 Flora
W Vaprus 0-4 Flora

Prediksi Skor Flora vs Omonia

Perubahan yang diharapkan di sepertiga akhir dari Flora ditambah dengan potensi kehilangan Hubocan berpengalaman bisa menimbulkan masalah bagi pertahanan Omonia.

Namun, penampilan tim tamu di leg pertama mewujudkan tim yang tahu apa yang diperlukan untuk lolos ke fase grup. Dan kami mendukung Omonia untuk bertahan dan melaju ke babak playoff setelah hasil imbang di leg kedua.

Prediksi Flora vs Omonia: 1-1 (Omonia menang agregat 2-1)

Prakiraan susunan pemain Flora vs Omonia

Susunan pemain Flora: Igonen; Lilander, Kuusk, Purg, Kallaste; Vassiljev, Miller, Poom; Alliku, Sappinen, Ojamaa

Susunan pemain Omonia: Fabiano; Shehu, Lang, Yuste, Lecjaks; Gomez, Diskerud; Bautheac, Loizou, Tzionis; Scepovic

Bagikan

Also Read