Prediksi Birmingham vs Colchester, 11 Agustus2021, EFL Cup

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Birmingham Vs Colchester malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan EFL Cup Inggris yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2021. Tim League Two akan memainkan pertandingan kompetitif kedua mereka musim ini di St Andrew’s, bertanding melawan the Blues untuk pertama kalinya sejak 2007.

Berita Kedua Tim

Colchester United mengarah pertandingan ini dengan hasil imbang 0- 0 dalam pertandingan pembukaan mereka masa ini di mana pasukan Hayden Mullins bertarung melawan Carlisle United dalam pertandingan yang menunjukkan debut sebagian wajah baru.

U hampir lolos dari degradasi pada 2020- 21 dengan finis di posisi ke- 20, serta Mullins hendak mencari performa yang jauh lebih kokoh di masa penuh pertamanya selaku manajer klub.

Bos Colchester mengambil alih selaku manajer sedangkan pada akhir Mei serta sukses menolong mereka bertahan di Football League dengan performa impresif.

Tetapi, Colchester belum mempunyai persiapan terbaik sebab kampanye pra- musim yang susah yang membuat regu kandas mencapai satu kemenangan, dengan 3 imbang serta banyak kekalahan.

Walaupun demikian, Colchester mempunyai sejarah yang indah di Piala EFL serta klub sudah meyakinkan diri selaku pembunuh raksasa di masa kemudian, sehabis menggapai perempat final sepanjang turnamen 2019- 20, menghilangkan Tottenham Hotspur di sejauh jalur.

Colchester pula bermain imbang melawan regu Championship di putaran awal kompetisi masa kemudian, dalam pertandingan yang dimenangkan Reading 3- 1 di Stadion Madejski.

Birmingham serta Colchester cuma berjumpa 5 kali dalam sejarah mereka serta U tidak sempat sanggup mencapai kemenangan, dengan kedua belah pihak sudah seri 2 kali, sedangkan The Blues menang 3 kali.

Itu merupakan suatu yang Lee Bowyer mau teruskan, paling utama mengingat sejarah Birmingham di kompetisi ini, sehabis mengangkut trofi pada 2011 sehabis mengalahkan Arsenal di final.

Bowyer mengganti klub masa kemudian, menolong membimbing mereka menghindar dari degradasi, semacam yang dicoba rekannya di ruang rehat Colchester, sehabis mengambil alih pada bulan Maret buat menolong Birmingham finis di urutan ke- 18 di liga.

The Blues pula hadapi tes yang susah buat mengawali masa baru, bertandang ke Bramall Lane buat mengalami mantan klub Liga Premier Sheffield United, namun berhasil dari Maxime Colin membenarkan kemenangan 1- 0 melawan salah satu kesukaan buat promosi, walaupun cuma mempunyai 24% kemampuan bola sejauh pertandingan.

Skuad Bowyer saat ini hendak bertujuan buat melanjutkan performa itu serta tingkatkan hasil putaran awal mereka di Piala EFL masa kemudian di tangan Cambridge United.

Lee Bowyer sudah bawa sebagian wajah baru sepanjang bursa transfer dengan pemain semacam Dion Sanderson serta Tahith Chong bergabung dengan status pinjaman dari klub Liga Premier, sedangkan Ryan Woods serta Chuks Aneke pula menandatangani kontrak permanen.

Baik Chong serta Woods bersinar dikala melawan Sheffield United serta diperkirakan hendak mempertahankan tempat mereka di starting lineup, sedangkan Aneke dapat bermain buat diberikan sebagian menit sehabis tidak dimainkan dalam pertandingan pembuka liga.

Satu nama yang mungkin hendak absen di Birmingham City merupakan Neil Etheridge sebab coronavirus, serta dengan kiper yang masih dalam pemulihan, Matija Sarkic hendak mempertahankan tempatnya di regu.

Bowyer pula bisa memakai pertandingan piala ini selaku peluang buat berikan lebih banyak menit bermain kepada Ivan Sunjic, yang tampak dari bangku cadangan melawan Sheffield United dikala dia terus memulihkan kebugarannya sehabis melupakan sebagian pramusim sebab luka.

Colchester pula sudah diperkuat masa panas ini, serta Cole Skuse langsung masuk ke starting lineup melawan Carlisle, tampak mengesankan di lini tengah yang ialah posisi yang mungkin hendak dia ambil dikala melawan Birmingham.

Laga ini pula dapat mencirikan kesempatan Jake Turner buat melaksanakan debutnya bersama klub tersebut sehabis bergabung dengan U dengan status pinjaman sampai Januari dari klub Liga Inggris Newcastle United.

Head To Head Birmingham Vs Colchester

5 Laga terakhir Birmingham

W Sheffield United 0-1 Birmingham
L Tamworth 3-1 Birmingham
L Birmingham 0-4 West Brom
L Northampton 3-2 Birmingham
D Birmingham 1-1 Barrow

5 Laga terakhir Colchester

D Carlisle 0-0 Colchester
D Wealdstone 1-1 Colchester
D Colchester 3-3 Ipswich
L Colchester 0-2 Gillingham
L Colchester 0-3 Tottenham

Prediksi Susunan Pemain Birmingham vs Colchester

Birmingham : Sarkic; Roberts, Dean, Pedersen; Colin, Sunjic, Woods, Chong, Bela; Hogan, Aneke

Colchester : Turner; Eastman, Chambers, Smith; Clampin, Judge, Skuse, Sarpong-Wiredu, Coxe; Nouble, Sears

Prediksi Skor Birmingham vs Colchester

Prediski Skor Birmingham vs Colchester: 2-0

Bagikan

Also Read