Prediksi Millwall vs Portsmouth, 11 Agustus 2021, EFL Cup

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Millwall vs Portsmouth malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan EFL Cup Inggris yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2021. Tim League One akan melakukan perjalanan ke London untuk melawan Lions dengan kedua tim berusaha untuk menjaga mimpi piala mereka tetap hidup.

Berita Kedua Tim

Millwall cuma menempuh pra- musim yang pendek masa panas ini, cuma mempunyai 3 pertandingan buat dipersiapkan buat kampanye baru, namun itu merupakan salah satu yang bawa banyak keyakinan diri sebab regu asuhan Gary Rowett tidak sempat kalah sekali juga.

The Lions mencapai 2 kemenangan serta sekali imbang dikala mereka mempersiapkan diri, mencetak 6 berhasil serta cuma kebobolan satu dalam proses buat menampilkan kalau mereka siap buat sekali lagi jadi regu yang kokoh di Kejuaraan.

Millwall mengawali masa mereka dengan ekspedisi ke Queens Park Rangers pada hari Sabtu dalam pertandingan yang memandang regu berjuang buat bermain imbang dengan berhasil 11 menit Jed Wallace tidak teruji lumayan buat mengamankan 3 poin.

Klub London menuntaskan papan tengah masa kemudian di Championship, yang ialah suatu yang hendak mereka perbaiki serta dengan 3 pertandingan kandang berturut- turut, Lions mempunyai peluang buat membangun momentum nyata dengan penggemar mereka di balik mereka.

Millwall sanggup menggapai putaran ketiga Piala EFL masa kemudian, mengalahkan Crawley Town serta Cheltenham Town saat sebelum disingkirkan oleh regu Liga Premier Burnley.

Tetapi, itu merupakan satu putaran lebih jauh dari lawan mereka sukses sebab mereka pula tersingkir oleh regu Liga Premier, dengan Portsmouth melewati babak awal lewat kemenangan adu penalti melawan Stevenage saat sebelum dikalahkan oleh Brighton& Hove Albion.

Baju League One hampir kehabisan posisi playoff masa kemudian, berakhir di tempat kedelapan serta mereka jauh lebih dominan jauh dari rumah, memperoleh 12 kemenangan dibanding dengan 9 yang mereka menangkan di Fratton Park.

Itu merupakan tipe performa yang mau diteruskan Danny Cowley serta tidak hanya kekalahan tandang di Queens Park Rangers, timnya sudah mempersiapkan pra- musim yang kokoh.

Dengan 2 kemenangan serta hasil imbang sehabis kekalahan, Portsmouth mengendalikan diri mereka dengan baik dengan banyak keyakinan diri yang dibantu oleh kenyataan kalau regu tersebut mencetak 12 berhasil dalam periode tersebut.

Pompey mengawali masa mereka dengan baik pada hari Sabtu dengan kemenangan 1- 0 di jalur melawan Fleetwood Town dikala berhasil menit ke- 60 Lee Brown mengamankan 3 poin.

Millwall bawa banyak wajah baru masa panas ini, dengan Benik Afobe serta George Saville mempunyai pengalaman bonus di samping serta mereka sekali lagi hendak bersaing buat mempertahankan tempat mereka di starting lineup.

Bisa jadi pula terdapat peluang untuk George Long buat melaksanakan start pertamanya buat klub semenjak menandatangani kontrak dengan Lions sehabis kontraknya dengan Hull City berakhir masa kemudian.

Pemain baru Rowett yang lain, Daniel Ballard, pula mungkin hendak mempertahankan letaknya di 3 bek sebab luka yang dirasakan Jake Cooper sepanjang pra- musim.

Portsmouth pula sudah bawa wajah baru mereka sendiri, serta pertandingan piala ini bisa menimbulkan penampilan dari Gassan Ahadme yang dipinjam dari Norwich City masa ini.

Connor Ogilvie merupakan anggota baru skuat yang lain buat masa ini serta ia mengawalinya pada akhir minggu, begitu pula dengan wajah fresh yang lain Kieron Freeman yang mungkin hendak mempertahankan tempatnya di bek kanan.

Head To Head Millwall vs Portsmouth

2012-04-10 Championship Portsmouth 0-1 Millwall
2011-12-26 Championship Millwall 1-0 Portsmouth
2010-12-26 Championship Portsmouth 1-1 Millwall
2010-10-19 Championship Millwall 0-1 Portsmouth

5 Laga terakhir Millwall

D Queens Park Rangers 1-1 Millwall
W Ipswich 0-3 Millwall
D Gillingham 1-1 Millwall
L Arsenal 4-1 Millwall
W Motherwell 0-2 Millwall

5 Lgaa terakhir Portsmouth

W Fleetwood Town 0-1 Portsmouth
W Portsmouth 2-0 Peterborough
D Luton 1-1 Portsmouth
D Bristol City 3-3 Portsmouth
W Havant & Waterlooville 2-5 Portsmouth

Prediksi Susunan Pemain Millwall vs Portsmouth

Millwall : Long; Hutchinson, Ballard, Wallace; Malone, Saville, Kieftenbeld, Evans, McNamara; Wallace, Afobe

Portsmouth : Bass; Freeman, Raggett, Robertson, Brown; Ogilvie, Tunnicliffe; Harness, Yahyai, Curtis; Marquis

Prediski Skor Millwall vs Portsmouth

Prediski Millwall vs Portsmouth: 2-1

Bagikan

Also Read