Prediksi Reading vs Swansea , 11 Agustus, EFL Cup

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Reading Vs Swansea malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan EFL Cup Inggris yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2021. Kedua belah pihak bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan dalam pertandingan liga pembukaan kampanye mereka, dengan Reading kalah dari Stoke City dan Swansea kalah 2-1 di Blackburn Rovers.

Berita Kedua Tim

Piala EFL bisa jadi tidak mempunyai peringkat yang sangat besar dalam catatan prioritas Reading serta Swansea buat masa 2021- 22, namun pertandingan tengah minggu ini saat ini jadi sedikit lebih berarti untuk kedua regu.

Reading 2 kali membalas di Stadion bet365 pada hari Sabtu buat mengklaim apa yang nampak semacam poin yang layak di luar kandang, cuma buat Sam Surridge buat mencetak berhasil kemenangan pada menit ke- 85.

Bos Royals Veljko Paunovic menerima kalau itu merupakan“ satu poin yang dijatuhkan” buat timnya serta asumsi saat ini dibutuhkan dalam awal dari 3 pertandingan kandang berturut- turut ini.

Swansea merupakan korban kejatuhan mereka sendiri dalam kekalahan mereka di Ewood Park, sedangkan itu, kala Steven Barang membagikan penalti yang tidak butuh yang Ben Brereton tidak melaksanakan kesalahan dalam mengkonversi.

Itu terjalin sehabis Sam Gallagher berikan Rovers berhasil pembuka melawan jalannya game, dengan berhasil debut Jamie Paterson buat Swansea teruji tidak lebih dari suatu hiburan.

Sehabis kehabisan permainan pertamanya selaku pelatih, Russell Martin mengakui kalau perlu waktu untuk timnya buat seluruhnya menyesuaikan diri dengan metode bermainnya.

Pertandingan tengah minggu melawan sesama regu lapis kedua ini berikan Martin kesempatan bagus buat melenceng, serta Swansea mempunyai rekor bagus dalam pertandingan ini belum lama ini.

Regu Wales tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan melawan Reading di seluruh kompetisi semenjak Januari 2019, tercantum 3 kemenangan dalam 4 ekspedisi terakhir mereka ke Stadion Madejski.

Tetapi, City sudah kalah dalam 3 pertandingan Piala EFL terakhir mereka melawan regu dari divisi yang sama dengan mereka, walaupun melawan Liverpool, Manchester City serta Manchester United.

Reading cuma memasukkan 5 pemain pengganti melawan Blackburn, yang berarti kalau Paunovic bisa jadi tidak hendak dapat merotasi timnya sebanyak yang ia mau buat pertandingan ini.

5 pemain cadangan dari kekalahan Blackburn bisa jadi hendak masuk ke starting lineup pada hari Selasa, sedangkan satu ataupun 2 lulusan perguruan bisa jadi pula menemukan menit bermain.George Puscas dapat dibawa kembali ke XI, bisa jadi bersama Marc McNulty, yang terus berhubungan dengan kepindahan dari klub.

Ada pula Swansea, mereka kehabisan gelandang Korey Smith sebab luka pada akhir minggu pembukaan kampanye, jadi Yan Dhanda wajib ditempatkan di mari.

Paterson mencetak berhasil pada debutnya namun melupakan sebagian kesempatan bagus buat menyelamatkan City satu poin serta mungkin hendak mengawali yang satu ini di bangku cadangan.

Ben Hamer baru- baru ini dinyatakan positif terserang virus corona, yang dapat membuat kiper muda Nico Defreitas- Hansen jadi starter di gawang.

Head To Head Reading Vs Swansea

Pertandingan ini sangat menguntungkan tim tamu yang tidak terkalahkan dalam pertandingan ini dalam delapan pertandingan terakhir mereka. Swansea City telah memenangkan pertandingan sebanyak lima kali dengan tiga kali berakhir imbang.

Performa terkini di Kejuaraan EFL menguntungkan tim tamu. Swansea City telah meraih tujuh poin dalam lima pertemuan terakhir mereka, tiga poin lebih banyak dari rival mereka.

2021-04-25 Championship Reading 2-2 Swansea City
2020-12-30 Championship Swansea City 0-0 Reading
2020-07-22 Championship Reading 1-4 Swansea City
2019-09-28 Championship Swansea City 1-1 Reading
2019-01-01 Championship Reading 1-4 Swansea City

5 Laga Terakhir Reading

L Stoke City 3-2 Reading
L Reading 1-3 Crystal Palace
D Reading 1-1 Charlton Athletic
L Reading 0-3 West Ham
W Reading 1-0 Lincoln City

5 Laga Terakhir Swansea City

L Blackburn Rovers 2-1 Swansea City
L Swansea City 1-3 Southampton
W Forest Green 1-2 Swansea City
W Plymouth 1-2 Swansea City
L Brentford 2-0 Swansea City

Prediksi Susunan Pemain Reading vs Swansea

Reading : Southwood; Holmes, Moore, Dorsett, Bristow; Azeez, Tetek, Rinomhota, Camara; McNulty, Puscas

Swansea : Defreitas-Hansen; Latibeaudiere, Bennett, Cabango; Naughton, Grimes, Dhanda, Cooper, McFayden; Whittaker, Joseph

Prediski Skor Reading vs Swansea City

Sementara kedua tim cukup berimbang mengingat klasemen liga mereka, tim tamu memiliki cengkeraman pada pertandingan ini. Membaca menemukan diri mereka dalam situasi yang harus menang jika mereka berharap untuk mengamankan tempat playoff. Hasil apapun selain kemenangan di laga ini akan menghancurkan harapan Reading untuk bermain di Liga Inggris musim depan.

Harapan Swansea City untuk promosi otomatis berakhir setelah kekalahan mereka dari QPR tetapi mereka masih akan bermain untuk kebanggaan dengan tiga pertandingan tersisa di musim ini.

Swansea adalah favorit odds-on untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediski Reading vs Swansea: 1-3

Bagikan

Also Read