Update Pengacara Kondang Hotman Paris Beri Saran Kepada Bharada E! Mengenai Kasus Penembakan Brigadir J Terbaru


Rakyatnesia – Kasus mengenai penembakan yang terjadi kepada Brigadir J tengah mendapat sosorotan publik, bahkan pihak-pihak lain.

Pengacara kondang Hotman Paris pun, ikut buka suara mengenai kasus ini, seperti diketahui beberapa waktu lalu Bharada E ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagramnya, Hotman Paris memberi pesan kepada Bharada E, Hotman meminta agar Bharada E segera berkonsultasi dengan pengacaranya.

Baca Juga: Siap-siap! BLACKPINK Umumkan Tanggal dan Negara yang Akan Mereka Kunjungi Dalam Tur Dunia, Ada Indonesia?

“Bharada E segera konsultasi dengan pengacaramu, pakai pembelaan dalam KHU Pidana kita, dugaan-dugaan menjalankan perintah atasan,” kata Hotman.

“Memang secara teori hukum pidana yang diakui sebagai alasan pemaaf adalah apabila menjalankan perintah yang sah, menembak atau membunuh orang bukanlah perintah yang sah, namun itu akan sangat berguna untuk mengurangi hukuman kamu,” sambungnya.

Tak sampai di situ Hotman Paris pun meyakini bahwa akan ada tersangka baru yang akan di ungkap oleh timsus maupun penyidik dalam waktu dekat.

Baca Juga: Tedy Rusmawan: Bukti Keguyuban Urang Bandung, Buruan SAE Dipuji Forum Urban 20

Hotman pun kembali dengan tegas memberi saran kepada Bharada E untuk mengungkapkan kebenaran yang terjadi mengenai tewasnya Brigadir J, sebelum terlambat.

Sementara itu kini kasus tersebut telah menemui titik baru, kuasa hukum baru Bharada E yaitu M Burhanuddin, menjelaskan mengenai kronologi yang sebenarnya mengenai kejadian penembakan tersebut.

Exit mobile version