Prediksi Bola Slavia Praha vs Ferencvaros 11 Agustus 2021, Kualifikasi Champions

512
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Slavia Praha Vs Ferencvaros malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan Kualifikasi lanjutan Play off Liga Champins yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2021. Tim kuat Hungaria, sementara itu, membanggakan keunggulan yang sehat dalam pertandingan itu berkat gol bunuh diri dari Taras Kacharaba dan penalti Ihor Kharatin.

Berita TIm

Dengan resiko kampanye Liga Champions mereka usai bahkan juga saat sebelum diawali. Slavia Praha harus usaha manfaatkan semua supremasi kandang mereka sepanjang 12 bulan akhir saat mereka cari gol di putaran kedua ini.

Kemenangan liga beruntun atas Zlin dan Teplice di bulan Juli tidak bisa menolong Jindrich Trpisovsky mendapati formulasi kemenangan itu di pentas continental.

Tapi manager tuan-rumah – yang memberikan penghormatan pada atmosfer “mengagumkan” di Budapest – masih tetap yakin pada kekuatan untuk mengubah kondisi di dalam rumah. Juara Liga Fortuna itu akan bertemu dengan Sigma Olomouc dalam laga lokal akhir minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Islandia vs Romania, 3 september, Jadwal PIala Dunia

Tapi susul kesusahan tehnis saat mereka datang dari putaran pertama di Hungaria, laga diundur. Itu memberinya saat yang cukup untuk pasukan Trpisovsky untuk istirahat dan menyembuhkan diri untuk laga putaran kedua.

Slavia Praha kemungkinan sudah ditaklukkan oleh Arsenal di kandang mereka sendiri di Liga Europa musim kemarin. Tapi kekalahannya dengan The Gunners sebagai salah satu kekalahan mereka dalam 37 laga kandang. Itu catatan yang menghampar sejauh perjalanan kembali lagi ke kekalahan 3-1 dari Inter Milan di November 2019.

didorong oleh tidak mempunyai laga lokal diakhir minggu untuk ditemui. Ferencvaros mempunyai penglihatan yang kuat pada sesi kualifikasi group Liga Champions yang lain, walau mereka harus melalui Cluj atau Young Boys di set playoff.

Juara Hungaria 32 kali itu tidak dapat pesan ticket mereka ke tahapan selanjutnya. So, team Peter Stoger harus mengarahkan 90 menit sepak bola kembali dengan semua profesionalisme dan tipu tipu daya serang yang sudah membuat mereka maju selama ini.

Menahan kemenangan agregat 6-1 dan 5-1 atas Prishtina dan Zalgiris di set awalnya. Ferencvaros – yang laga liga pertama kalinya musim ini usai dengan kekalahan 2-1 dari Kisvarda pada 31 Juli.

Mereka tahu apakah yang dibutuhkan untuk memperoleh tugas yang sudah dilakukan di Eropa, dan rekor tandang mereka membuat pembacaan yang fantastis.

Baca Juga  Prediksi Gibraltar vs Turki – Kualifikasi PD 05 September 2021

Semenjak kekalahan 1-0 di Dynamo Kiev pada Desember 2020, team tamu sudah jalani 14 laga tanpa kekalahan tandang di semua persaingan.

Dan cetak minimal 2 gol di dalam 11 dari 12 laga tandang paling akhir mereka baik di benua atau dalam negeri..

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bek Slavia Ondrej Kudela terus jalani skorsing 10 laga UEFA sesudah dipastikan bersalah atas penghinaan rasial pada Glen Kamara. Sementara rekanan beknya David Hovorka sedang menyembuhkan diri dari operasi ligamen.

Petr Sevcik tinggalkan lapangan sesudah cuman 25 menit di putaran pertama dengan pergelangan kaki terkilir, dan tempat 27 tahun di ruangan mesin saat ini dapat diisikan oleh Ibrahim Traore. Baik Abdallah Sima atau Peter Olayinka tidak diberi peranan awalnya di Budapest.

Tapi Trpisovsky harus menimbang untuk masukkan ke-2 nya disini sesudah performa serang yang ompong. Saat itu, Ferencvaros benar-benar tidak mempunyai argumen apa saja untuk mengganti starting XI mereka di Praha. Stoger memberikan laporan tidak ada kekuatiran baru dari kemenangan putaran pertama di kandang sendiri.

Tetapi, pemain tengah David Siger alami cidera ligamen lutut sepanjang sesion latihan belakangan ini dan diprediksi tidak bermain kembali sampai 2022 sesudah jalani operasi yang sukses.

Kapten club Denes Dibusz secara tidak mengagetkan gantikan bekas penjaga gawang Liverpool Adam Bogdan untuk putaran pertama dan akan usaha untuk mengeklaim clean sheet Eropa kembali.

Baca Juga  Prediksi Malta vs Siprus, 2 September 2021, Kualifikasi PIala Dunia

Head To Head Slvaia Praha Vs Ferencvaros

2021-08-04 UEFA Champions League Ferencvaros 2-0 Slavia Prague

5 laga Terakhir Slavia Praha

  • L Ferencvaros 2-0 Slavia Prague
  • W Teplice 1-3 Slavia Prague
  • W Zlin 0-1 Slavia Prague
  • D Slavia Prague 1-1 Piast Gliwice
  • W Slavia Prague 2-1 Ceske Budejovice

5 Laga Terakhir Ferencvaros

  • W Ferencvaros 2-0 Slavia Prague
  • L Ferencvaros 1-2 Kisvarda
  • W Zalgiris 1-3 Ferencvaros
  • W Ferencvaros 2-0 Zalgiris
  • W Prishtina 1-3 Ferencvaros

Prediksi Slavia Prague vs Ferencvaros

Ferencvaros mungkin dapat membanggakan rekor bintang baru-baru ini di luar kandang.

Tetapi Slavia Prague – bahkan tanpa pendukung yang hadir – hanya menyapu hampir setiap tim untuk melangkah melewati pintu Stadion Sinobo.

Perkenalan potensial dari Sima dan Olayinka akan membantu tuan rumah membuat riak bersih.

Tetapi Ferencvaros tidak dikenal karena pemborosan apa pun dan akan berharap untuk menyegel kemajuan ke babak playoff, meskipun mungkin menderita kekalahan pada malam itu.

Prediksi Slavia Prague vs Ferencvaros: 2-1 (Ferencvaros menang agregat 3-2)

Prakiraan susunan pemain Slavia Prague vs Ferencvaros

Susunan pemain Slavia Praha:Kol; Bah, Zima, Kacharaba, Dorley; Holes, Traore; Sima, Stanciu, Olayinka; Kuchta

Susunan pemain Ferencvaros:Dibusz; Wingo, S. Mmaee, Blazic, Civic; Kharatin, Laidouni, Zachariassen; Nguen, R. Mmaee, Uzuni

Video Highlight Slavia Prague vs Ferencvaros

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More