Prediksi Bola FC Midtjylland vs PSV Eindhoven, 11 Agustus 2021, Kualifikasi Champions

Opik Arrow

prediksi PSV Eindhoven
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor FC Midtjylland Vs PSV Eindhoven malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan Kualifikasi lanjutan Liga Champions yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2021. PSV Eindhoven berada di posisi terdepan dalam pertandingan babak kualifikasi ketiga Liga Champions dengan FC Midtjylland berkat kemenangan 3-0 di leg pertama.

Berita Tim

Midtjylland secara mengagumkan singkirkan Celtic di set kwalifikasi ke-2 persaingan musim ini karena kesuksesan agregat 3-2.Tapi mereka hadapi pekerjaan besar untuk mengubah laga ini menantang PSV.

The Wolves bermain di Liga Champions musim kemarin, finish di posisi ke-4 di Group D, cuman raih dua point dari 6 laga mereka menantang Liverpool, Ajax dan Atalanta BC.

Tetapi, susah memikirkan mereka datang di sesi kualifikasi group Piala Eropa 2021-22, karena PSV kelihatan terlampau kuat di putaran pertama di Eindhoven.Raksasa Belanda cetak 3 gol di paruh pertama laga lewat Noni Madueke, Mario Gotze dan Cody Gakpo.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Pasukan Bo Henriksen akan masuk laga ini dengan hasil mengagumkan, sesudah menulis kemenangan 4-1 atas Vejle di Liga Super Denmark di hari Jumat.

Keseluruhan sembilan point dari 4 laga sudah membuat Midtjylland ada di pucuk klassemen lokal mereka, dan mereka akan patah semangat untuk merampas kembali gelar.Itu sesudah finish di posisi ke-2 ada di belakang Brondby musim kemarin.

PSV, saat itu, belum mengawali musim liga mereka, yang memiliki arti jika mereka sudah bisa fokus penuh di Liga Champions sepanjang beberapa pekan terakhir.

Raksasa Belanda itu tampil mengagumkan di set kwalifikasi ke-2 , mencatat kemenangan agregat 7-2 atas Galatasaray, sementara mereka tampil kembali kuat menantang Midtjylland.

PSV akan masuk laga ini dengan kemenangan 4-0 atas Ajax di Piala Super Belanda di hari Sabtu, dengan Madueke cetak 2 gol dalam performa cemerlang.

Sang Merah Putih paling akhir bertanding di sesi kualifikasi group Liga Champions pada 2018-19, saat mereka ada di status terikuth Group B.Itu sesudah cuman raih dua point dari tatap muka mereka dengan Barcelona, ​​Tottenham Hotspur dan Inter Milan, tapi mereka terlihat seperti segi yang lebih bagus di saat ini.

Ini bisa menjadi surprise besar bila PSV tidak membuat set playoff dari status ini, tapi kepala pelatih Roger Schmidt akan pastikan jika beberapa pemainnya tidak berbangga.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Siapa Unggul, Persikabo atau Bali United?

Kondisi Pemain Kedua Tim

Bos Midtjylland Henriksen diharap untuk meredam bujukan untuk merotasi scuad, sementara dia peluang tetap yakin dengan 3 bek walau kesusahan di Eindhoven.

Junior Brumado dapat kembali disokong oleh Awer Mabil dan Anders Dreyer di sepertiga akhir lapangan, walau Gustav Isaksen dan Mads Hansen jadi opsi di tempat serangan.Evander dan Charles harus bermain sebagai dua pemain tengah tengah untuk team tuan-rumah.

Sementara Paulinho dan Joel Andersson diharap untuk tampil semenjak semprit pertama di putaran kedua. Sedang untuk PSV, Schmidt cuman lakukan satu peralihan pada team yang diawali minggu kemarin untuk benturan dengan Ajax di hari Sabtu.

Itu saat Olivier Boscagli masuk ke team untuk gantikan Armando Obispo ada di belakang. Obispo diharap untuk kembali lagi ke team awalnya untuk laga ini, tapi 10 pemain yang lain harus menjaga tempat mereka, dengan Gotze bekerja di tengah-tengah tiga baris tengah.

Madueke, yang tiba lewat mekanisme pemain muda di Tottenham Hotspur, sudah membuat awalan yang baik sekali untuk musim 2021-22. Dia harus tampil kembali bersama Gakpo dan Eran Zahavi di sepertiga akhir lapangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSV Eindhoven vs Vitesse, Simak Rahasianya!

Head To Head FC Midtjylland Vs PSV Eindhoven

PSV Eindhoven memiliki rekor bagus melawan Midtjylland dan telah memenangkan satu-satunya pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Midtjylland tidak pernah mengalahkan PSV Eindhoven dalam pertandingan resmi dan ingin meningkatkan permainan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pekan lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk PSV Eindhoven. Midtjylland berjuang untuk mengatasi lawan mereka pada hari itu dan harus bangkit kembali minggu ini.

5 Laga Terakhir FC Midtjylland

  • W Midtjylland 4-1 Vejle
  • L PSV 3-0 Midtjylland
  • W Viborg 0-2 Midtjylland
  • W Midtjylland 2-1 Celtic
  • W AaB 0-1 Midtjylland

5 Laga Terakhir PSV Eindhoven

W Ajax 0-4 PSV
W PSV 3-0 Midtjylland
W Galatasaray 1-2 PSV
W PSV 5-1 Galatasaray
W PSV 1-0 PAOK

Prediksi Skor FC Midtjylland vs PSV Eindhoven

Midtjylland tentu saja mampu membuat pertandingan ini menjadi pertandingan yang lebih sulit bagi PSV, tetapi kerusakan terjadi di leg pertama, dan kami merasa tidak mungkin untuk mendukung tim Denmark untuk membalikkan keadaan. Performa PSV telah membuat kami memprediksi kemenangan tandang 2-1, yang akan membuat mereka maju 5-1 secara agregat.

Prediksi FC Midtjylland vs PSV Eindhoven: 1-2 (PSV 5-1 agregat)

Prakiraan susunan pemain FC Midtjylland vs PSV Eindhoven

Susunan pemain FC Midtjylland:Lossl; Onyedika, Sviatchenko, Nicolaisen; Anderson, Charles, Evander, Paulinho; Dreyer, Brumado, Mabil

Susunan pemain PSV Eindhoven:Drummel; Mwene, Ramalho, Obispo, Max; Sangare, Gotze, Van Ginkel; Madueke, Zahavi, Gakpo

Video Highlight FC Midtjylland vs PSV Eindhoven

Bagikan

Also Read