Prediksi Bola Rangers vs Malmo, 11 Agustus 2021, Kualifikasi Champions

Dedi Suparman

Prediksi Malmo
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Rangers vs Malmo malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan Kualifikasi lanjutan Play off Liga Champins yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2021. Kedua tim dapat mengemas pukulan pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Berita Kedua Tim

Malmo FF sudah jadi kemampuan yang kuat di Allsvenskan dan berkompetisi untuk memenangi gelar liga tahun ini. Raksasa Swedia sudah berbentuk yang mengagumkan dan akan perlu untuk tingkatkan minggu ini.

Rangers, di lain sisi, menanggung derita kekalahan mengagetkan menantang Dundee United sepanjang akhir minggu dan ingin bangun lagi dalam laga ini.

Raksasa Skotlandia sudah memimpin liga di bawah Steven Gerrard dan ingin menunjukkan keberanian mereka di Liga Champions UEFA.

Malmo FF mempunyai rekor bagus menantang Rangers dan sudah memenangi dua dari 3 laga dimainkan rakyatnesia ke-2 team.

Rangers tidak pernah menaklukkan Malmo dalam laga sah dan akan usaha membuat riwayat minggu ini.

Tatap muka awalnya rakyatnesia ke-2 team berjalan di putaran pertama minggu kemarin dan usai dengan kemenangan 2-1 untuk Malmo FF.

Rangers tidak dalam perform terbaik di hari itu dan harus tingkatkannya di laga ini.

Ryan Jack dan Nnamdi Ofoborh cidera sekarang ini dan harus mangkir dari laga ini. Alfredo Morelos sudah menuntaskan karantina dan ada untuk penyeleksian.

Ola Toivonen masih tetap jadi salah satu kekuatiran cidera untuk Malmo FF dan sudah mangkir karena permasalahan lutut. Malmo FF kelihatannya tidak lakukan peralihan mencolok pada tim mereka untuk laga ini.

Rangers sudah unggul di bawah Steven Gerrard dan akan ingin memaksa diri di Eropa musim ini.

Raksasa Skotlandia sudah menanggung derita dua kekalahan beruntun sepanjang satu minggu paling akhir dan banyak memiliki tugas yang perlu dilaksanakan dalam laga ini.

Malmo FF tampil cemerlang di putaran pertama dan akan usaha mengoptimalkan keunggulan mereka di laga ini.

Ke-2 team seimbang dan dapat bermain seri minggu ini, dengan Malmo FF amankan kemenangan agregat.

Kondisi Pemain Rangers Dan Malmo

Rangers

Ryan Jack dan Nnamdi Ofoborh cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Alfredo Morelos telah menyelesaikan karantina dan tersedia untuk seleksi.

Terluka: Ryan Jack, Nnamdi Ofoborh

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Malmo FF
Ola Toivonen tetap menjadi satu-satunya kekhawatiran cedera untuk Malmo FF dan telah absen karena masalah lutut. Malmo FF sepertinya tidak akan melakukan perubahan drastis pada skuad mereka untuk pertandingan ini.

Terluka: Ola Toivonen

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Head To head Rangers Vs Malmo

Malmo FF memiliki rekor bagus melawan Rangers dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Rangers belum pernah mengalahkan Malmo dalam pertandingan resmi dan akan berusaha menciptakan sejarah minggu ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di leg pertama pekan lalu dan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Malmo FF. Rangers tidak dalam performa terbaiknya pada hari itu dan harus meningkatkannya di pertandingan ini.

Head To head

  • 2021-08-03 UEFA Champions League Malmo FF 2-1 Rangers
  • 2011-08-03 UEFA Champions League Malmo FF 1-1 Rangers
  • 2011-07-26 UEFA Champions League Rangers 0-1 Malmo FF

5Laga Terakhir Rangers

  • L Dundee Utd 1-0 Rangers
  • L Malmo FF 2-1 Rangers
  • W Rangers 3-0 Livingston
  • W Rangers 2-1 Real Madrid
  • D Rangers 0-0 Brighton

5 Laga Terakhir Malmo FF

  • D Halmstad 0-0 Malmo FF
  • W Malmo FF 2-1 Rangers
  • D HJK 2-2 Malmo FF
  • W Mjallby 0-2 Malmo FF
  • W Malmo FF 2-1 HJK

Prediksi Susunan Pemain Rangers vs Malmo

Rangers : Allan McGregor; James Tavernier, Connor Goldson, Filip Helander, Borna Barisic; Alfredo Morales, John Lundstrum, Ianis Hagi; Ryan Kent, Cedric Itten, Fashion Sakala

Malmo : Johan Dahlin; Jonas Knudsen, Lasse Nielsen, Anel Ahmedhodzic, Eric Larsson; Erdal Rakip, Anders Christiansen; Oscar Lewicki, Soren Rieks, Antonio Colak; Felix Bejimo

Prediksi Skor Rangers vs Malmo

Rangers telah unggul di bawah Steven Gerrard dan akan ingin memaksakan diri di Eropa musim ini. Raksasa Skotlandia telah menderita dua kekalahan berturut-turut selama seminggu terakhir dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam pertandingan ini.

Malmo FF tampil impresif di leg pertama dan akan berusaha memaksimalkan keunggulan mereka di pertandingan ini. Kedua tim berimbang dan bisa bermain imbang minggu ini, dengan Malmo FF mengamankan kemenangan agregat.

Prediski Rangers vs Malmo: 1-1

Video Highlights Rangers Vs Malmo FF

https://www.youtube.com/watch?v=DM2oqgbc38M
Bagikan

Also Read