Prediksi Bola Benfica vs Spartak Moskow, 11 Agustus 2021, Kualifikasi Champions

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Benfica Vs Spartak Moskow malam hari ini, paling akurat pasti menang jitu 100%, pertandingan ini merupakan pertandingan Kualifikasi lanjutan Play off Liga Champins yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2021. Serangan babak kedua dari Rafa Silva dan Gilberto membuat pasukan Jorge Jesus mengklaim keuntungan , dan akan menghadapi PSV Eindhoven atau Midtjylland di babak playoff.

Berita Tim

Perlu sedikit waktu untuk Benfica untuk tampil di muka 2.900 pemirsa di Otkritie Tempat Rabu kemarin. Tapi apa saja yang disebutkan Jorge Jesus di set pertama nampaknya bekerja dengan baik sekali, karena team Primeira Liga itu cetak 2 gol untuk menang 2-0 di putaran pertama. Walau kehilangan sasaran man Haris Seferovic karena cidera awal saat malam itu.

Rafa Silva usaha pecahkan kebuntuan pada menit ke-50 saat sebelum bek kanan alternatif Gilberto pastikan kemenangan 16 menit saat sebelum laga selesai.

Keluar masa pra-musim tidak pernah kalah sudah pasti sebagai resep sukses untuk Benfica, yang mengawali kampanye liga mereka dengan kemenangannya pada hari Sabtu. Mereka menang 2-1 atas Moreirense, walau menyaksikan keluar mayoritas set ke-2 dengan 10 orang ikuti kartu merah Diogo Goncalves.

Sepasang gol tandang tuan-rumah dari putaran pertama kemungkinan tidak mempunyai signifikansi yang seperti yang akan mereka kerjakan pada tahapan ini musim kemarin.

Tapi terkecuali kehancuran musibah di kandang mereka sendiri – di mana mereka cuman kalah 1x dari 19 laga bersaing paling akhir mereka. So ,satu tempat di set playoff tentu menunggu pemain masih tetap penyisihan group Liga Champions.

Rui Vitoria kemungkinan disongsong kembali lagi ke Benfica dengan tangan terbuka minggu ini sesudah memenangi 125 dari 184 kompetisinya sebagai manager club.

Tapi tidak ada ruangan untuk sentimentalitas karena bos Spartak Moscow usaha keras untuk mengubah minus 2 gol di teamnya. Memandang laras eliminasi di Eropa, nasib awalnya Spartak di muka lokal nyaris tidak lebih baik.

Itu karena pertarungan liga hari Sabtu dengan Nizhny Novgorod menyaksikan pasukan Vitoria menanggung derita kekalahan 2-1. Ezequiel Ponce – datang dari pekerjaan bersama Argentina di Olimpiade – masuk dari kursi cadangan untuk membikin beberapa hal menarik dengan 5 menit sisa.

Tapi kerusakan terjadi di saat itu saat Spartak menanggung derita kekalahan ke-2 dari 3 laga liga. Dan mereka harus patah semangat mendapati ide dari satu tempat mendekati dasi make-or-break hari Selasa. Semenjak musim 2017-18 Spartak tak pernah maju sepanjang penyisihan group di persaingan khusus Eropa.

Dan yang mencemaskan, mereka tidak berhasil memenangi satu juga dari 8 laga tandang Liga Champions paling akhir mereka. Rekor yang menghampar sejauh jalan kembali lagi ke Sukses 2-1 atas Zilina pada 2010.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Penyerang Benfica Seferovic diprediksi akan mangkir sampai tiga minggu karena cidera betis yang dialaminya pada putaran pertama. Dan dia ambil tempatnya di ruangan perawatan bersama sama-sama penyerang Darwin Nunez saat dia sembuh dari operasi lutut.

Kartu merah Goncalves so Gilberto akan menggantinya. Rafa Silva, Pizzi, Alejandro Grimaldo dan Julian Weigl semuanya wajib kembali sesudah dicadangkan untuk menang atas Moreirense.

Sementara bisa juga ada kiprah untuk Roman Yaremchuk di baris serangan. Spartak alami pukulan cidera profile , dengan bekas pemain Chelsea Victor Moses keluar sesudah 36 menit di akhir minggu, dan keterlibatannya di sini benar-benar disangsikan.

Penjaga gawang Aleksandr Selikhov (jemari) dan bek Pavel Maslov (pinggul) mangkir untuk team tamu, yang saat ini dapat memutuskan untuk memberikan Ponce start di muka atas Aleksandr Sobolev.

Zelimkhan Bakaev harus masuk gantikan Moses di sepertiga akhir, sementara pemain tengah Roman Zobnin dapat mendapati dianya ditaruh di baris tengah bersama Alex Kral.

Head To Haed Benfica vs Spartak Moscow

Dalam tiga pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Benfica telah memenangkan dua pertandingan dan kalah satu kali. Di leg pertama, Benfica mengalahkan Spartak Moscow 2-0. Gol di babak kedua dari pemain internasional Portugal Rafa Silva dan bek kanan Brasil Gilberto memastikan kemenangan bagi Benfica.

Head To head

2021-08-04 UEFA Champions League Spartak Moscow 0-2 Benfica
2012-11-07 UEFA Champions League Benfica 2-0 Spartak Moscow
2012-10-23 UEFA Champions League Spartak Moscow 2-1 Benfica

5 Laga Terakhir Benfica

W Moreirense 1-2 Benfica
W Spartak Moscow 0-2 Benfica
D Benfica 1-1 Marseille
W Benfica 1-0 Lille
D Benfica 0-0 Belenenses

5 Laga Terakhir Spartak Moscow

L Spartak Moscow 1-2 Olimpiyets
L Spartak Moscow 0-2 Benfica
W FK Krylya Sovetov Samara 0-1 Spartak Moscow
L Rubin Kazan 1-0 Spartak Moscow
W FK Chimki Moskovska oblast 1-5 Spartak Moscow

Prediksi Skor Benfica vs Spartak Moscow

Harapkan Spartak Moscow untuk menunjukkan lebih banyak serangan di leg kedua saat Vitoria berusaha membalas dendam atas mantan klubnya. Yaremchuk berada di bawah tekanan untuk meniru Seferovic di posisi penyerangan bagi tuan rumah. Tetapi didorong oleh rekor bintang di kandang, kami hanya dapat mendukung Benfica untuk maju dengan nyaman.

Prediksi Benfica vs Spartak Moscow : 2-1

Prakiraan susunan pemain Benfica vs Spartak Moscow

Susunan pemain Benfica: Vlachodimos; Otamendi, Verissimo, Vertonghen; Gilberto, Weigl, Mario, Grimaldo; Silva, Pizza; Yaremchuk

Susunan pemain Spartak Moscow: Maksimenko; Raaskazov, Dzhikiya, Gigot, Lucas; Kral, Zobnin; Bakaev, Larsson, Mirzov; Ponce

Video Highlight Benfica vs spartak moscow

Bagikan

Also Read