Prediksi Bola Sheriff Tiraspol vs Red Star Belgrade, 11 Agustus 2021, Kualifikasi Champions

Opik Arrow

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, rakyatnesiaPrediksi skor Sheriff Tiraspol Vs Red Star Belgrade Malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu, pertandingan ini merupakan laga kualifikasi Liga Champions yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2021. Bentrokan dengan hati-hati siap setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama pekan lalu, dengan upaya Lois Diony disamakan Sheriff Frank Castaneda.

Berita Kedua Tim

Sheriff akan suka dengan performa mereka di putaran pertama pekan kemarin, dan usaha Castaneda pada menit ke-33 sudah memberikan mereka kesempatan serius untuk capai set playoff.The Yellow-Blacks finish di pucuk Seksi Nasional Moldova 2020-21, kumpulkan 99 point dari 36 laga mereka, yang membuat maju ke kwalifikasi pertama Liga Champions.

Team bimbingan Yuriy Vernydub sekarang sudah bermain 5 kali di persaingan musim ini, menaklukkan Teuta Durres secara agregat 5-0 saat sebelum mencatat kemenangan agregat 4-1 atas Alashkert.Sheriff tak pernah sukses maju ke sesi kualifikasi group Liga Champions, tapi mereka berkompetisi di sesi kualifikasi group Liga Eropa 2017-18, finish ke-3 pada bagian mereka.

Baca Juga  Prediksi skor Clermont Vs Toulouse, Liga Prancis 2024

Team tuan-rumah akan masuk laga dengan kemenangan 7-1 atas Dinamo-Auto di liga lokal, yang membuat mereka ada di urutan ke-4 dengan 6 point dari 3 pertandingan.

Red Star, saat itu, berlaga di liga di hari Jumat, menulis kemenangan 1-0 atas Napredak untuk naik ke pucuk seksi dengan 10 point dari 4 laga.Sang Merah-Putih bertanding di Liga Europa musim kemarin, bisa lolos dari Group L di urutan ke-2 saat sebelum kalah gol tandang dari AC Milan di set 32 besar persaingan.

Pasukan Dejan Stankovic bekerja di set group Liga Champions 2019-20, tempati urutan ke-4 di Group B, dan mereka dipandang seperti favorite untuk maju ke set playoff.

Red Star sebetulnya menanggung derita kekalahan 2-1 dari Kairat di putaran pertama set kwalifikasi ke-2 mereka tapi menulis kemenangan 5-0 di laga kebalik untuk maju.So , beberapa simpatisan club akan mengharap jika mereka bisa tampilkan perform yang serupa. di putaran kedua set kwalifikasi ke-3 .

Kondisi pemain Kedua Tim

Sheriff capai tujuh gol dalam laga lokal mereka dengan Dinamo-Auto di hari Sabtu dan karenanya harus masuk laga ini dengan penuh optimis. Dengan Vernydub siap-siap untuk mengirimi team striker ke lapangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Getafe Vs Sevilla, Janjikan Kejutan!

Kapten Castaneda jadi pembuat gol di putaran pertama dan harus kembali memberikan dukungan Adama Traore dan Momo Yansane di sepertiga akhir. Sementara Dimitris Kolovos bekerja di status baris tengah serang.

Terkecuali ada permasalahan kesehatan yang telat, Sheriff dapat mengawali dengan XI yang serupa yang ke lapangan di putaran pertama, so Sebastien Thill pimpin tengah lapangan.

Adapun Red Star, Mirko Ivanic turun ke kursi cadangan untuk laga liga hari Jumat dengan Napredak tapi diprediksi akan balik ke starting XI untuk laga Eropa. Diony ditegaskan akan mengawali di sepertiga akhir lapangan, dengan support Filippo Falco dan Aleksandar Katai, tapi harus ada peralihan di baris tengah.

Memang, Guelor Kanga mendapatkan kartu merah di putaran pertama karena terima kartu kuning ke-2 , dan saat ini kemungkinan ada tempat di baris tengah untuk Nenad Krsticic.

Head To Head Sheriff Tiraspol Vs Red Star Belgrade

Bentrokan leg pertama pekan lalu adalah pertama kalinya kedua belah pihak bertemu di kompetisi kontinental dan hasil imbang membuat pertandingan tetap seimbang.

Baca Juga  Prediksi skor PSM Makassar Vs Borneo FC, Liga Indonesia 2024

Sheriff Tiraspol mengalahkan juara Armenia Alashkert dengan kemenangan agregat 4-1 di babak terakhir untuk mencapai tahap ini. Mereka juga memulai pertahanan gelar mereka di dalam negeri dan memimpin dengan 10 poin yang dikumpulkan dari empat pertandingan liga.

Red Star Belgrade membalikkan defisit 2-1 pada leg pertama melawan Kairat Almaty dengan kemenangan 5-0 di leg kedua untuk mencapai babak kualifikasi ini. Pertahanan gelar mereka juga di jalur domestik dengan 10 poin diambil dari empat pertandingan.

5 Pertandingan Terakrhi Sheriff Tiraspol

W Sheriff Tiraspol 7-1 Dinamo-Auto
D FK Crvena zvezda 1-1 Sheriff Tiraspol
W Floreşti 1-3 Sheriff Tiraspol
W Sheriff Tiraspol 3-1 Alashkert
W Alashkert 0-1 Sheriff Tiraspol

5 Pertandingan Terakhir Red Star Belgrade

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Red Star Belgrade

Sheriff menunjukkan di leg pertama bahwa mereka lebih dari mampu menandingi Red Star, dan itu akan menjadi pertarungan yang menarik di leg kedua. Kami mengharapkan pertandingan yang ketat sekali lagi tetapi baru saja memihak Red Star untuk menyelesaikan pekerjaan, mencatat kemenangan 2-1 pada malam itu untuk maju ke babak playoff.

Prediksi Sheriff Tiraspol vs Red Star Belgrade : 1-2

Prakiraan susunan pemain Sheriff Tiraspol vs Red Star Belgrade

Susunan pemain Sheriff Tiraspol:Athanasiadis; Cristiano, Arboleda, Dulanto, Julien; Tenang, Addo; Traore, Kolovos, Castaneda; Yansane

Susunan pemain Red Star Belgrade: Borjan; Gobeljic, Pankov, Dragovic, Rodic; Krsticic, Sanogo; Falco, Ivanic, Katai; diony

Bagikan

Also Read