Prediksi Bola Barcelona vs Juventus, 9 Agustus 2021, Joan Gamper Cup

Opik Arrow

Prediksi Bola Barcelona vs Juventus, 9 Agustus 2021, Joan Gamper Cup
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona Vs Juventus malam hari ini pasti menang akurat 100% jitu, pertandingan ini merupakan laga pertandingan Uji COba sebelum memasuki musim tanding 2021/2022, Jadwal pertandingan bola seru ini akan berlangsung pada 9 Agustus 2021 pukul 02.30 WIB.

Berita Kedua Tim

Di hari Kamis, dunia sepak bola kaget saat Barcelona umumkan jika mereka tidak segera dapat tanda-tangani kontrak baru dengan Messi. Itu memiliki arti jika legenda club akan mainkan sepak bolanya pada tempat lain pada 2021-22. Pada satu titik, nampaknya pemain Argentina itu akan membuat performa pra-musim pertama kalinya dalam laga ini.

Itu sesudah tanda-tangani kontrak 5 tahun baru, tapi permasalahan keuangan Barcelona sudah menahan mereka menjaga striker. Dia saat ini dapat berpindah ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Tetapi, team bimbingan Ronald Koeman jangan terlalu lama dengan informasi itu, karena laga pembuka La Liga menantang Real Sociedad akan berjalan akhir minggu depan. Dan laga hari Minggu dengan Juventus di Joan Gamper Trofi bisa menjadi peluang paling akhir manager untuk menuntaskan detil mendekati laliga.

Raksasa Catalan sudah mainkan empat laga pertemanan panas musim ini. Mereka menaklukkan Gimnastic, Girona dan Stuttgart secara nyaman dalam tiga laga pembukaan mereka saat sebelum kalah 2-1 dari Red Bull Salzburg di hari Rabu.

Messi kemungkinan sudah berpindah, tapi Memphis Depay, Sergio Aguero dan Eric Garcia sudah datang, dan akan memikat buat menyaksikan apa yang bisa diraih team pada musim kedepan. Karena mereka tertaut tujuh point dari juara La Liga Atletico Madrid musim kemarin dan akan saat ini kehilangan salah satunya pemain terbaik selama hidup.

Juventus benar-benar tenang sepanjang jendela transfer panas musim ini, dengan kepindahnya tetap untuk Weston McKennie salah satu usaha mereka pada tahapan ini.

Dan harus disaksikan adakah dana untuk transfer besar untuk striker tengah, dengan Manchester Gabriel Jesus dari City dipandang seperti sasaran khusus.

Raksasa Serie A kembali di bawah management Massimiliano Allegri, yang sudah kembali untuk masa ke-2 , dan pelatih dari Italia itu akan berkemauan untuk menambahkan lima gelar Serie Anya.

Sang Nyonya Tua finish ke-4 di Serie A musim kemarin dan cuman satu point di atas Napoli yang ada di urutan ke-5.

Itu amankan tempat di Liga Champions 2021-22 betul-betul penting, tapi performa harus dipertingkat bila mereka ingin kembali lagi ke pucuk sepakbola Italia satu kali lagi. Juventus tidak buka musim Serie A 2021-22 mereka sampai 22 Agustus, saat mereka berkunjung ke Udinese.

Dan club cuman mainkan dua laga pertemanan panas musim ini, menaklukkan Cesena dan Monza. Mayoritas perbincangan pra-pertandingan akan dikuasai oleh pemain Argentina tertentu, tapi Cristiano Ronaldo diprediksi bakal tampil untuk Juventus akhir minggu ini. Dia barusan cetak 5 gol untuk Portugal di Euro 2020, yang membuat jadi pembuat gol internasional paling tinggi bersama dengan 109.

Kondisi Pemain Barcelona Dan Juventus

Barcelona
Pedri, Eric Garcia, dan Oscar Mingueza mewakili Spanyol di Olimpiade dan tidak dapat tampil dalam pertandingan ini. Ansu Fati, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Marc-Andre ter Stegen saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera jangka panjang dan telah absen dari pertandingan ini.

Negosiasi kontrak Ilaix Moriba telah terhenti dan pemain muda itu akan tetap tidak tersedia untuk pertandingan ini. Sergio Aguero telah berlatih dengan skuad dan bisa membuat debut Barcelona melawan Juventus.

Cedera: Ansu Fati, Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, Marc-Andre ter Stegen

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Ilaix Moriba

Juventus

Cristiano Ronaldo telah kembali berlatih bersama Juventus dan kemungkinan akan tampil di Camp Nou. Juventus memiliki skuad yang sepenuhnya fit dan ingin menjadi yang terbaik melawan Barcelona.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Head To head Barcelona Vs Juventus

Barcelona memiliki sedikit keunggulan atas Juventus dan telah memenangkan empat pertandingan dari total 10 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Juventus telah meraih tiga kemenangan melawan Barcelona dan ingin menyamakan kedudukan dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di Liga Champions UEFA tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Juventus. Barcelona suram pada malam itu dan ingin bangkit kembali akhir pekan ini.

2020-12-08 UEFA Champions League Barcelona 0-3 Juventus
2020-10-28 UEFA Champions League Juventus 0-2 Barcelona
2017-11-22 UEFA Champions League Juventus 0-0 Barcelona
2017-09-12 UEFA Champions League Barcelona 3-0 Juventus
2017-04-19 UEFA Champions League Barcelona 0-0 Juventus

Prakiraan susunan pemain Barcelona vs Juventus

Susunan pemain Barcelona: Neto; Dest, Araujo, Pique, Alba; De Jong, Busquets, Roberto; Griezmann, Braithwaite, Memphis

Susunan pemain Juventus: Szczesny; De Sciglio, De Ligt, Rugani, Pellegrini; Ranocchia, Ramsey, Rabiot; Kulusevski, Ronaldo, Ake

Prediksi Skor Barcelona vs Juventus

Trofi Joan Gamper ditakdirkan untuk menjadi pertemuan lain antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tetapi dengan mantan pemain sekarang menjadi agen bebas, Barcelona akan membutuhkan pemain mereka yang lain untuk melangkah dan mengisi kekosongan yang sangat besar.

Juventus, di sisi lain, telah mengumpulkan skuad yang kuat dan memiliki beberapa pemain yang sangat baik di barisan mereka. Bianconeri adalah tim yang lebih baik saat ini dan memiliki sedikit keunggulan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Barcelona vs Juventus : 1 – 2

Video Highlight Barcelona Vs Juventus

https://www.youtube.com/watch?v=pu-bXv2T4FE
Bagikan

Also Read