Prediksi Sturm Graz vs Dynamo Kiev, 10 Agustus 2022

Opik Arrow

prediksi sturm graz
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sturm Graz vs Dynamo Kiev Kualifikasi Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 01.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Sturm Graz versus Dynamo Kiev di putaran kedua Kwalifikasi Liga Champions pada Rabu pagi hari WIB.

Ini ialah keuntungan untuk Kiev di putaran kedua kwalifikasi Liga Champions ini, tapi bisakah Ukraina bisa lolos di Austria?

Sturm Graz cuma mencatat dua clean sheet di dalam 15 laga kandang paling akhir mereka di Eropa.

Dynamo Kyiv belum terkalahkan pada 2022.

Dynamo Kyiv tak pernah kalah di dalam 15 dari 19 laga bersaing selama hidup mereka dengan team Austria.

Dynamo Kyiv harus melalui Sturm

dynamo kiev prediksi

Sesudah kalah di putaran pertama tandang, perkembangan Sturm Graz di kwalifikasi Liga Champions bertopang pada laga ini.

Tuan-rumah sudah membuat awalnya tidak pernah kalah untuk kampanye liga lokal mereka, tapi rekor kandang yang memilukan di 15 laga Eropa paling akhir mereka di sini sudah pasti memprihatinkan (W2, D1, L12).

Hasil peningkat keyakinan diri paling besar yang dipunyai Sturm musim ini ialah kemenangan 2-1 atas team reguler Liga Champions Salzburg, perulangan yang hendak memaksakan waktu perpanjangan di sini, walau tidak berhasil menang di dua dari 3 laga bersaing mereka dengan musuh Ukraina ( W1, D1, L1), itu jauh dari yang diberi.

Berkunjung Kyiv belum tampil dalam tindakan bersaing untuk mayoritas tahun 2022 karena perselisihan yang berjalan di kandang, walau daftar panjang pertemanan nampaknya sebagai penyiapan yang lumayan baik untuk kampanye Liga Champions baru, dengan Kyiv tidak pernah kalah dalam tiga kwalifikasi mereka selama ini ( 90 menit: W1, D2).

Dynamo Kyiv sudah alami kesusahan di kompetisi ini, mereka harus mainkan laga ‘kandang’ mereka di Polandia, dan sudah kehilangan pemain semenjak awalnya perselisihan sekarang ini tanpa alternatif baru.

[ads1]

Walau demikian, berhati-hatilah pada Oleksandr Karavaev dari Kyiv, yang sudah ada dengan juara di masing-masing dari 2 kemenangan Liga Champions mereka musim ini, terhitung satu di waktu perpanjangan menantang Fenerbache.

Ini bisa menjadi tatap muka ke-3 kalinya rakyatnesia Sturm Graz dan Dynamo Kyiv, dengan kedua pihak mengeklaim satu kemenangan masing-masing dari 2 tatap muka mereka awalnya.

Head to head Sturm Graz Vs Dynamo Kiev

Sturm Graz memasuki pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Bundesliga melawan SV Ried.

Dalam pertandingan itu, Sturm Graz memiliki 53% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sturm Graz adalah Christoph Lang (11′). SV Ried memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Christoph Monschein (78′) mencetak gol untuk SV Ried.

Jarang belakangan ini Sturm Graz menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Sturm Graz telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 11 gol di sepanjang jalan.

Serangkaian penampilan kerja keras dari pertahanan Dynamo Kyiv telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7. Kita lihat apakah tren itu bisa berlanjut di sini.

08/03/22 Dinamo Kiev1 – 0
(1 – 0)
Sturm Grazo

5 Pertandingan Terakhir

08/06/22 SV Ried1 – 1
(0 – 1)
Sturm Graz At103/08/22 Dinamo Kiev1 – 0
(1 – 0)
Sturm Graz UCL30/07/22 Sturm Graz2 – 1
(1 – 0)
RB Salzburg At123/07/22 Wolfsberger AC1 – 1
(1 – 1)
Sturm Graz At116/07/22 SC Rothis0 – 6
(0 – 4)
Sturm Grazo

08/03/22 Dinamo Kiev1 – 0
(1 – 0)
Sturm Graz UCL27/07/22 Fenerbahe SK1 – 1
(0 – 0)
Dinamo Kiev UCL20/07/22 Dinamo Kiev0 – 0
(0 – 0)
Fenerbahe SK UCL12/12/21 Dinamo Kiev1 – 1
(1 – 0)
Zorya Lugansk Ua108/12/21 SL Benfica2 – 0
(2 – 0)
Dinamo Kiev

Kondisi pemain Sturm Graz versus Dynamo Kyiv

Otar Kiteishvili (masalah tendon Achilles), Niklas Geyrhofer (Kerusakan Tulang Rawan) dan Jakob Jantscher (Serat Otot Robek) tidak tersedia untuk manajer Sturm Graz Christian Ilzer.

Otar Kiteishvili (masalah tendon Achilles), Niklas Geyrhofer (Kerusakan Tulang Rawan) dan Jakob Jantscher (Serat Otot Robek) tidak tersedia untuk manajer Sturm Graz Christian Ilzer.

Team Austria tidak diperkokoh Jakob Jantscher, Otar Kiteishvili dan Niklas Geyrhofer, yang semua dalam penyembuhan cedera.

Volodymyr Kostevych, Viktor Tsygankov dan Vladyslav Supryaga semua harus mangkir pada laga Selasa karena cidera.

Prakiraan susunan pemain Sturm Graz vs Dynamo Kyiv

Sturm Graz (4-3-3):

Jörg Siebenhandl; Jusuf Gazibegovic, David Affengruber, Gregory Wüthrich, Amadou Dante; Stefan Hierländer, Jon Stanković, Alexander Prass; Tomi Horvat, Manprit Sarkaria, Rasmus Winther Højlund

Dynamo Kyiv (4-3-3):

Georgiy Bushchan; Tomasz Kędziora, Ilya Zabarnyi, Oleksandr Syrota, Vladyslav Dubinchak; Mykola Shaparenko, Sergiy Sydorchuk, Volodymyr Shepeliev; Oleksandr Karavaev, Artem Besedin, Vitaliy Buyalskyi

[ads2]

Prediksi Skor Sturm Graz vs Dynamo Kiev

Kami memperkirakan bahwa Kyiv dapat bertahan setidaknya untuk hasil imbang dalam permainan ini .

Adapun skor yang benar, hasil imbang 1-1 yang ketat bisa menjadi permainan cerdas.

Sturm Graz 1-1 Dynamo Kiev

[ads5]

Bagikan

Also Read