Prediksi Midtjylland vs Benfica, 10 Agustus 2022

moch akbar fitrianto

midtjylland prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Midtjylland vs Benfica Kualifikasi Liga Champions, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Agustus 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Midtjylland giliran menjamu Benfica di Cepheus Park Randers pada Selasa di leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Champions UEFA.

Akan menjadi tugas berat tim asal Denmark setelah dibantai 4-1 Benfica di leg pertama.

Midtjylland datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 melawan Lyngby asuhan Freyr Alexandersson di Liga Super Denmark.

Gol babak pertama dari penyerang Guinea Sory Kaba, bek kiri Nikolas Dyhr dan pemain sayap Anders Dreyer untuk Midtjylland disamakan oleh gol dari penyerang Emil Nielsen, penyerang Mathias Kristensen dan penyerang Islandia Saevar Atli Magnusson untuk Lyngby.

midtjylland prediksi

Benfica, di sisi lain, mengalahkan sepuluh pemain Arouca 4-0 di Liga Primeira.

Gol dari bek kanan Brasil Gilberto dan gelandang Argentina Enzo Fernandez dan dua gol dari pemain sayap Rafa Silva memastikan kemenangan bagi Benfica asuhan Roger Schmidt.

Arouca kehilangan bek kiri Mateus Quaresma diusir keluar lapangan.

[ads1]

Midtjylland pernah menghadapi Benfica sekali sebelumnya, di leg kedua pertandingan ini.

Benfica mengalahkan Midtjylland 4-1, berkat hat-trick dari striker Goncalo Ramos dan satu gol dari mantan gelandang River Plate Enzo Fernandez.

Pemain internasional Denmark Pione Sisto mencetak gol hiburan untuk Midtjylland.

Head to head Midtjylland Vs Benfica

FC Midtjylland menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 3-3 Superliga vs Lyngby BK.

Dalam pertandingan itu, FC Midtjylland memiliki 46% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk FC Midtjylland, pencetak golnya adalah Sory Kaba (4′), Nikolas Dyhr (15′) dan Anders Dreyer (32′). Di sisi lain, Lyngby memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Emil Nielsen (44′), Mathias Kristensen (61′) dan Sævar Atli Magnússon (87′) mencetak gol untuk Lyngby BK.

FC Midtjylland belum menjadi yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka baru-baru ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, FC Midtjylland telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Benfica datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-0 Primeira Liga untuk mengalahkan Arouca di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 73% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Benfica, gol dicetak oleh Gilberto (8′), Rafa Silva (41′, 86′) dan Enzo Fernández (45′). Di sisi lain, Arouca memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para bek Benfica telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Pada saat yang sama, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri berjumlah 11. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, masih harus dilihat apakah tren akan direplikasi dalam pertandingan ini.

02/08/22 SL Benfica4 – 1
(3 – 0)
FC Midtjylland

5 Pertandingan Terakhir

05/08/22 Lyngby BK3 – 3
(1 – 3)
FC Midtjylland Dk102/08/22 SL Benfica4 – 1
(3 – 0)
FC Midtjylland UCL29/07/22 Odense BK1 – 5
(1 – 1)
FC Midtjylland Dk126/07/22 AEK Larnaka1 – 1
(1 – 1)
FC Midtjylland UCL22/07/22 FC Midtjylland1 – 3
(0 – 1)
Silkeborg JIKA

05/08/22 SL Benfica4 – 0
(3 – 0)
FC Arouca Pt102/08/22 SL Benfica4 – 1
(3 – 0)
FC Midtjylland UCL13/05/22 Paços de Ferreira0 – 2
(0 – 2)
SL Benfica Pt107/05/22 SL Benfica0 – 1
(0 – 0)
FC Porto Pt130/04/22 Marítimo0 – 1
(0 – 1)
SL Benfica

Kondisi pemain  Midtjylland vs Benfica

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih FC Midtjylland Bo Henriksen berkat serangkaian pemain yang kuat. Evander (Sobek serat otot) tidak akan bermain.

Tampaknya Ulvene mungkin akan menggunakan formasi 3-4-3 kali ini, dengan memberikan starter kepada Elias Olafsson, Henrik Dalsgaard, Erik Sviatchenko, Paulinho, Joel Andersson, Oliver Soerensen, Raphael Onyedika, Nikolas Dyhr, Anders Dreyer, Sory Kaba dan Gustav Isaksen.

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Benfica, Roger Schmidt. Lucas Veríssimo (Ligamentum cruciatum pecah) tidak akan beraksi.

Ada kemungkinan besar Benfica akan menggunakan sistem 4-2-3-1, mulai Odisseas Vlachodimos, Alexander Bah, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Alex Grimaldo, Enzo Fernandez, Florentino Luis, David Neres, Joao Mario, Rafa Silva dan Goncalo Ramos.

Midtjylland tidak akan diperkuat penyerang Brazil Evander.

Selain itu tidak ada masalah yang diketahui.

Sementara itu, manajer Benfica Roger Schmidt tidak dapat memanggil bek tengah Brasil Lucas Verissimo, sementara ada keraguan atas ketersediaan bek kiri Serbia Mihailo Ristic dan bek tengah Brasil Joao Victor.

Prakiraan susunan pemain Midtjylland vs Benfica

MIdtjylland (3-4-3):

Elias Rafn Olafsson, Henrik Dalsgaard, Erik Sviatchenko, Stefan Gartenmann, Joel Andersson, Raphael Onyedika, Oliver Sorensen, Edward Chilufya, Anders Dreyer, Sory Kaba, Gustav Isaksen

Benfica (4-2-3-1):

Odysseas Vlachodimos, Alexander Bah, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Alex Grimaldo, Enzo Fernandez, Julian Weigl, David Neres, Rafa Silva, Petar Musa, Goncalo Ramos

Prediksi Skor Midtjylland vs Benfica

[ads2]

Midtjylland telah membuat nama mereka sebagai klub yang cerdas dan dikelola dengan baik, dengan pemain seperti Frank Onyeka dan Winston Reid telah pindah ke klub papan atas Eropa dari tim Denmark.

Mereka akan menjadi underdog di sini, dengan Benfica sudah memimpin tiga gol.

Benfica, di sisi lain, telah menunjuk seorang manajer baru di Roger Schmidt, dan telah menandatangani pemain seperti Alexander Bah, David Neres dan Enzo Fernandez.

Akan menarik untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan bagi talenta muda Goncalo Ramos, dengan pemain berusia 21 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Nottingham Forest.

Benfica pasti menang lagi.

Midtjylland 0-2 Benfica

[ads5]

Bagikan

Also Read