Prediksi Bola Feyenoord vs Atletico Madrid, 8 Agustus 2021, Uji Coba

Dedi Suparman

prediksi atletico madrid
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Feyenoord vs Atletico Madrid malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu,Pertandingan ini merupakan Pertandingan pramusim atau pertandingan uji coba, dimana Feyenoord bakal diuji dengan Atletico Madrid sang Juara La Liga, Pertandingna berlangsung pada 8 Agustus 2021.

Feyenoord yang disebut salah satunya team terbaik dari Belanda akan mengundang juara Spanyol ATM, awalnya Feyenoord juga jalani rangkaian pertandingan eksperimen untuk mempertajam kekuatan team dan satu diantaranya pertandingan melawan Luzern tempo hari di mana Feyenoord sukses mencetak kemenangan dengan score 0-3.

Berita Kedua Tim

Performa scuad Feyenoord di lima pertandingan paling akhir dalam gelaran pertandingan eksperimen lumayan baik di mana scuad Feyenoord sukses raih 2 kemenangan 2x seimbang dan 1 kali kalah, musim kemarin scuad Feyenoord sukses finis di rangking 5 di liga Eredivisie dengan 59 point dari 34 pertandingan yang sudah di lakonninya, musim ini scuad Feyenoord bertekat untuk dapat tampil lebih bagus.

Sementara scuad ATM tidak berhasil mencetak kemenangan di pertandingan eksperimen melawan Cadiz di laga paling akhir sesudah bermain seri 1-1 dan usai beradu finalti dengan score 4-2, empat laga pramusim scuad bimbingan Diego Simeone belum menujukan performa apiknya, dan ini kali menantang juara Belanda Feyenoord scuad ATM di menuntut untuk tampil lebih bagus.

Sesudah memenangkan La Liga Spanyol musim tempo hari scuad ATM di harap sanggup menjaga gelar juara itu, performa scuad Atletico di lima pertandingan paling akhir lumayan baik di mana mereka sukses raih 3 kemenangan dan 2x kalah, tetapi pada pertandingan eksperimen kotra Feyenoord kelak Simeone masih tidak dapat turunkan scuad terbaik, karena masih jalani berlibur.

Tanding rakyatnesia Feyenoord kontrea Atletico akhir minggu ini sebagai tatap muka pertama untuk ke-2 team, bila menyaksikan formasi pemian yang bakal diturunkan dalam pertandingan kelak laga eksperimen kelak diperkirakan akan jalan hebat dan cukup imbang.

Kondisi Pemain Feyenoord Dan Atletico Madrid

Feyenoord

Feyenoord tetap tanpa Lutsharel Geertruida, Aliou Balde dan Marouan Azarkan, yang semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Lutsharel Geertruida, Aliou Balde, Marouan Azarkan

Ditangguhkan: Tidak ada

Atletico Madrid

Atletico Madrid tidak akan diperkuat Joao Felix, Felipe dan Marcos Paulo, yang semuanya absen karena cedera.

Cedera: Joao Felix, Felipe, Marcos Paulo

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To Head Feyenoord vs Atletico Madrid :

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan bertujuan untuk memulai persaingan mereka dengan nada yang brilian.

Lima Pertandingan Terakhir Feyenoord :

01/08/2021 Feyenoord 1-1 ADO Den Haag
25/07/2021 Feyenoord 1-2 PAOK Thessaloniki FC
17/07/2021 Feyenoord 2-1 Werder Bremen
17/07/2021 Feyenoord 3-3 Werder Bremen
10/07/2021 Young Boys 2-0 Feyenoord

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

05/08/2021 Cadiz 1-1 Atletico Madrid (pen 4-2)
31/07/2021 Wolfsburg 1-2 Atletico Madrid
29/07/2021 Salzburg 1-0 Atletico Madrid
24/07/2021 Numancia 1-1 Atletico Madrid (pen 4-5)
22/05/2021 Valladolid 1-2 Atletico Madrid

Prediksi pemain Feyenoord vs Atletico Madrid :

Feyenoord (4-3-3): Ofir Marciano; Marcus Pedersen, Gernot Trauner, Marcos Senesi, Tyrell Malacia; Leroy Fer, Jens Toornstra, Orkun Kökçü; Alireza Jahanbakhsh, Guus Til, Luis Sinisterra

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Stefan Savic, Antonio Moya, Sime Vrsaljko; Rodrigo De Paul, Thomas Lemar, Saul, German Valera; Giuliano Simeone Baldini, Borja Garcés

Prediksi Skor Akhir Feyenoord vs Atletico Madrid

Dengan dimulainya kampanye domestik masing-masing di tikungan, kami berharap beberapa pemain kunci diistirahatkan untuk menghindari risiko cedera. Meskipun demikian, kami masih memperkirakan ini akan menjadi kontes yang penuh aksi karena kedua belah pihak berusaha untuk menyelesaikan pra-musim mereka dengan nada tinggi.

Kami memperkirakan mereka akan membatalkan upaya satu sama lain dan menerima bagian dari rampasan.

Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid : 1 – 1

Bagikan

Also Read