Prediksi Skor Wehen Wiesbaden vs Borussia Dortmund, 8 Agustus 2021, DFB Pokal

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Wehen Wiesbaden vs Borussia Dortmund malam hari ini paling akurat pasti menang 100% jitu,Pertandingan ini merupakan Pertandingan DFB Pokal atau piala liga Jerman yanga akan berlangsung pada 8 Agustus 2021. Disini BOrussia Dortmund bakal berjuang mempertahankan gelar juara.

Borussia Dortmund akan ditantang oleh tim kasta ketiga persepakbolaan Jerman, Wehen Wiesbaden. Pertandingan rakyatnesia Wehen Wiesbaden vs Borussia Dortmund ini akan diselenggarakan di BRITA Arena, markas Wehen Wiesbaden pada Sabtu, 7 Agustus 2021 mulai pukul 01.45 WIB.

Berita Kedua Tim

Wehen Wiesbaden Kemungkinan Besar Bakal Tersungkur

Menjamu juara bertahan DFB Pokal, diprediksi Wehen Wiesbaden tidak akan diunggulkan pada laga nanti. Walaupun bertindak sebagai tuan rumah, dipastikan tim yang berbasis di Hesse ini bakal sangat kesulitan.

Musim lalu Wehen Wiesbaden hanya mampu finish di peringkat keenam klasemen Bundesliga 3. Mereka pun tidak berhak untuk naik kasta ke Bundesliga 2. Sementara Borussia Dortmund yang sempat terjungkal di awal musim mampu bangkit dan finish di peringkat ketiga Bundesliga.

Juru taktik tim tuan rumah, Rudiger Rehm dipastikan akan membawa para pemain terbaiknya. Pelatih berusia 42 tahun tersebut bakal memainkan pertandingan dengan formasi 3-4-3. Gustaf Nilsson dinilai akan menjadi tumpuan sang pelatih di posisi ujung tombak.

Gustaf Nilsson bakalan ditemani dua pemain sayap tim yang ditempatkan di posisi kiri dan kanannya. Kevin Lankford dan Thijmen Goppel kuat dugaan dua pemain ini menjadi tandem bagi sang stiker di lini depan.

Di lini sentral, empat gelandang siap dimainkan Rudiger Rehm sejak awal pertandingan. Emanuel Taffertshofer dan Mehmet Kurt bakal ditempatkan sebagai gelandang tengah. Sementara duet Nico Rieble serta Gino Fechner diposisikan sebagai gelandang sayap.

Tiga pemain bertahan akan dikerahkan sang pelatih untuk mengisi posisi lini belakang tim. Pemain yang bakalan bertugas adalah Florian Cartens, Ahmet Gurleyen dan kapten tim, Sascha Mockenhaupt. Sedangkan untuk peran kiper akan diserahkan kepada Florian Stritzel.

Borussia Dortmund Berniat Mempertahankan Gelar Juara

Bermain kembali di musim kompetisi baru, sang juara bertahan pastilah punya target mempertahankan gelar juara. Tak terkecuali bagi tim yang akan dinahkodai oleh pelatih teranyarnya, Marco Rose. Dipastikan tim tidak akan ragu untuk bermain menyerang di laga nanti.

Marco Rose diperkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 di laga nantinya. Erling Haaland diprediksi akan menjadi tumpuan kembali klub yang berjuluk Die Borussen ini di lini serang. Penyerang yang baru berusia 21 tahun tersebut akan ditemani oleh dua pemain sayap.

Donyell Malen yang baru direkrut tim dari PSV Eindhoven tidak akan duduk-duduk manis saja di bangku cadangan. Penyerang asal Belanda itu akan dipasangkan bersama kapten tim, Marco Reus di posisi sayap dan berperan sebagai winger.

Lini sentral Borussia Dortmund dipastikan akan menjadi tempat bermain bagi tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang. Giovanni Reyna adalah pemain yang ditempatkan sebagai gelandang serang. Sementara duet Mahmoud Dahoud dan Jude Bellingham akan mengisi peran double pivot.

Empat pemain bertahan diprediksi akan menjadi harapan Marco Rose di posisi pertahanan. Duet Nico Schulz dan Thomas Meunier bakal bertindak sebagai bek sayap. Kemudian dua pemain, Manuel Akanji serta Mats Hummels berperan sebagai bek sentral. Di posisi penjaga gawang akan berdiri seorang Gregor Kobel.

Kondisi Pemain Kedua Tim

Wehen Wiesbaden

Tidak ada cedera yang diketahui di kamp Wehen Wiesbaden, yang berarti manajer Rudiger Rehm memiliki rumah penuh yang bisa dia gunakan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Borussia Dortmund

Dortmund menuju ke pertandingan dengan daftar absen yang relatif panjang. Soumaïla Coulibaly, Mats Hummels, Youssoufa Moukoko, Mateu, Dan-Axel Zagadou dan Marcel Schmelzer semuanya akan absen karena cedera.

Cedera: Soumaïla Coulibaly, Mats Hummels, Youssoufa Moukoko, Mateu, Dan-Axel Zagadou, Marcel Schmelzer

Ditangguhkan: Tidak ada

Head To head Wehen Wiesbaden vs Borussia Dortmund

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim Jerman dan mereka berdua akan memulai persaingan dengan baik.

Prediksi susunan Pemain Wehen Wiesbaden Vs Borussia Dortmund

Wehen Wiesbaden Predicted XI (3-4-3): Florian Stritzel; Sascha Mockenhaupt, Florian-Horst Carstens, Ahmet Gurleyen; Gino Fechner, Mehmet Alp Kurt, Emanuel Taffertshofer, Nico Rieble; Kevin Lankford, Gustaf Nilsson, Thijmen Goppel

Borussia Dortmund Predicted XI (4-1-4-1): Gregor Kobel; Felix Passlack, Antonios Papadopoulos, Lennard Maloney, Nico Schulz; Mahmoud Dahoud; Marco Reus, Giovanni Reyna, Steffen Tigges, Julian Brandt; Erling Haaland

Prediksi Skor Wehen Wiesbaden vs Dortmund

Borussia Dortmund bakalan sangat diunggulkan , untuk memenangkan laga ini. Mereka juga berkesempatan untuk mempertahankan gelar juaranya dari serbuan klub-klub lain. Diprediksi Die Borussen akan sanggup menaklukkan sang tuan rumah.

Prediksi Wehen Wiesbaden vs Borussia Dortmund : 0 – 4

Bagikan

Also Read